Orientasi Halaman di Word 2010

Dalam bab ini, kita akan membahas orientasi halaman di Word 2010. Orientasi Halaman berguna saat Anda mencetak halaman Anda. Secara default, Microsoft Word menunjukkan halaman dalam orientasi potret dan dalam hal ini lebar halaman kurang dari tinggi halaman; Halamannya akan berukuran 8,5 inci x 11 inci.
Anda dapat mengubah orientasi halaman dari orientasi portrait menjadi landscape. Dalam kasus tersebut, lebar halaman akan lebih tinggi dari tinggi halaman dan halaman akan menjadi 11 inci × 8,5 inci.

 

Ubah Orientasi Halaman

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda memahami bagaimana mengubah orientasi halaman sebuah dokumen kata.
Langkah 1 - Buka dokumen Word orientasi yang perlu diubah. Secara default, orientasi Orientasi Potret akan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
Langkah 2 - Klik tab Page Layout , dan klik tombol Orientation yang ada di grup Page Setup. Ini akan menampilkan Option Menu yang memiliki pilihan (Portrait & Landscape) untuk dipilih.
Menu Oirnetasi
Langkah 3 - Klik salah satu pilihan yang ingin Anda atur pada orientasi. Karena halaman kami sudah dalam orientasi potret, kami akan mengklik opsi Landscape untuk mengubah orientasi saya ke orientasi landscape.
Oirnetasi Lansekap

Post a Comment for "Orientasi Halaman di Word 2010"