Cara Memperbanyak Like Instagram Terbaru 2017

Jumlah followers Instagram kamu cukup banyak? Tapi pas kamu mengupload foto atau video, jumlah yang like foto, dan jumlah penayangan video nya sangat sedikit. Apakah hal tersebut membuat kamu frustasi, sebel, hilang semangat, dan malas mengupload foto lagi ke Instagram? Bila iya, aku akan membuat kamu gembira lagi, karena aku akan membahas bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram dan gratis. Kamu tidak perlu membeli auto like instagram, karena like yang alami akan sangat memuaskan, dan membanggakan kamu untuk tetap terus bersemangat menguploat foto lagi.

Membahas cara memperbanyak like di instagram dengan mudah kurang lengkap rasanya tanpa membahas juga cara menambah followers Instagram. Bagi kamu belum baca, silahkan lihat artikel aku sebelumya yaitu  cara memperbanyak followers Instagram dengan cepat. Semoga nanti followers Instagram kamu dan jumlah like foto Instagram kamu meningkat tajam.Salah satu foto di Instagram yang
jumlah like nya cukup banyakLangsung saja, bila kamu tak sabaran ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa aplikasi, berikut cara memperbanyak like instagram yang mudah untuk kamu coba:

Jangan Lewatkan:

Cara Memperbanyak Like Instagram Terbaru 2017

Langkah 1:

Cara Memperbanyak Like Instagram
Pertama-tama, kalian download dulu aplikasi bernama Real Followers. Tak perlu repot-repot mencarinya di Google Store, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui link download langsuung Disini.

Langkah 2:
Cara Memperbanyak Like Instagram
Krena ini sistem koin, jadi kalian perbanyak dulu koin kalian. Caranya dengan menklik like pada setiap gambar yang muncul. Semakin banyak gambar yang Anda like, maka akan semakin bertambah pula koin Anda. 

Langkah 3:

Cara Memperbanyak Like Instagram
Selanjutnya kalian klik Promotion, Pilih tab Get Likes, Lalu pilih foto yang ingin di perbanyak likenya. 

Langkah 4:

Cara Memperbanyak Like Instagram
Kemudian pilih berapa likes yang Anda inginkan sesuai dengan jumlah koin yang Anda punya saat ini. Jika masih belum cukup, silahkan kalian kembali dan mengklik lebih banyak foto lagi. 

Langkah 5:

Cara Memperbanyak Like Instagram
Sekarang coba buka akun Instagram Anda. Maka Anda akan mendapat notifikasi banyaknya jumlah yang melike foto Anda. 

Catatan:

Aplikas Real Likers ini tidak hanya bisa memperbanyak jumlah like, tetapi juga bisa memperbanyak jumlah Followers, dan Views. Maka untuk memperbanyak jumlah Followers dan Views adalah dengan memilih tab Get Followers atau Get Views kemudian ikuti langkah-langkah yang sama. Intinya adalah.. rajin-rajin mengumpulkan poin. Sekian, semoga bermanfaat!
 
Search Populer
  • cara menambah like instagram
  • cara mendapatkan followers instagram secara instan
  • 1k followers instagram free
  • cara menambah followers tanpa menambah following lewat hp
  • cara mendapatkan followers instagram aktif
  • link penambah followers instagram tanpa following
  • cara menambah follower instagram dengan instafollow
  • cheat memperbanyak followers instagram

Post a Comment for "Cara Memperbanyak Like Instagram Terbaru 2017 "