Cara Hack Akun Instagram Orang Lain di HP Android Mudah Dan Berhasil

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang saat ini semakin banyak dan semakin marak penggunanya. Tidak hanya kalangan atas, saat ini instagram sudah menjangkau ke berbagai kalangan bawah, mulai dari kalangan remaja, anak anak sampai orang tua pun juga sudah ada beberapa yang bisa menggunakan dan memanfaatkan aplikasi instagram. Fungsi utama dari Instagram ini sendiri adalah sebagai media sosial untuk berbagi momen berfoto dan video kepada orang lain yang sama sama menjadi pengguna Instagram. Dari foto atau video yang dibagikan oleh orang lain, kita bisa memberikan beberapa tanggapan seperti, menyukai, memberi komentar, dan mengirimkan langsung kepada teman yang lain sesama pengguna Instagram.

Namun saat ini Instagram bukan hanya digunakan sebagai media untuk berbagi, namun ada beberapa orang yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk usaha bisnis online. Beberapa bisnis online tersebut biasanya meliputi penjualan baju, kosmetik, sepatu, tas, perhiasan, aksesoris, obat obatan, barang barang elektronik, bahkan sampai ada orang yang memanfaatkannya untuk menjual Follower. Karena dalam penggunaan akun Instagram, Follower merupakan salah satu kunci agar kita bisa berinteraksi dengan orang lain. Karena jika kita tidak punya Follower dalam akun Instagram, tentunya kita tidak bisa berinteraksi dengan orang orang yang menggunakan akun Instagram.

Ada hal yang menyebalkan ketika kita sudah memiliki Follower dalam jumlah yang cukup banyak, yaitu ketika kita ingin membuka akun instagram, tiba tiba kita harus log in namun tidak masuk karena akun Instagram kita sudah di Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi jika akun Instagram kita sudah memiliki banyak arsip berharga didalamnya seperti momen saat berfoto dengan orang penting atau momen liburan keluar negeri bersama orang lain. Jika anda mengalami hal tersebut, pastinya anda ingin mengembalikannya bukan? Jika anda ingin mengembalikannya berarti anda harus mengHack balik akun Instagram anda yang sudah di Hack tadi. Cara ini merupakan Cara Terbaru Hack Instagram Orang Lain Tanpa Root. Ikuti langkah langkah berikut ini

Baca Juga:


Cara Hack Akun Instagram Orang Lain:

Langkah 1:

download hack instagram
Silakan Anda buka instagram lalu Anda buka akun siapa yang akan jadi sasaran. Misalkan contoh kali ini adalah akun bernama awakarin

Langkah 2:

 cara hack instagram lewat android
Silakan kalian cari di Playstore atau di Google aplikasi CheatDroid atau bisa langsung download DISINI. Lalu Anda instal di smartphone Anda. Pastikan HP Anda sudah dalam posisi ter-root. Jika belumn kalian bisa melihat tutorial Cara Tercepat Root HP Android.

Langkah 3:

cara hack instagram tanpa software
Buka aplikasi CheatDroid, kamudian klik dipencarian instagram.  Maka akan muncul aplikasi Instagram, lalu Anda klik. 

Langkah 4:
cara hack akun instagram tanpa software
Nah lalu Anda ketik lagi di pencarian User. Lalu kalian klik saja pilihan paling pertama mirip seperti pilihan pada gambar diatas. 

Langkah 5:

cara hack akun instagram di android
Lalu ketikan lagi nama akun sasaran kita yang ingin di hack Instagramnya. Selanjutnya kalian klik kode-kode dibawahnya.

Langkah 6:

cara ngehack instagram dengan username
Lalu Akan muncul tampilan seperti ini. Blok semua kode-kode diatas, kemudian kalian salin. 


Langkah 7:

cara hack akun instagram di hp
Kemudian Anda klik kembali. Lalu Cari lagi dipencarian  Instgram. Klik instagram.android_preferences.xml. Scroll kebawah, nanti Anda akan ketemu pilihan [string] current. Lalu klik.

Langkah 8:

cara hack instagram orang lewat hp
Setelah itu kalian hapus semua kode yang berada di [string] current. 

Langkah 9:

Ternyata Begini Cara Hack Akun Instagram Orang Lain
Lalu Anda paste kode yang di awal telah kalian salin di dalam pilihan [string] current. Jika sudah, silahkan kalian klik Save.

Langkah 10:

Ternyata Begini Cara Hack Akun Instagram Orang Lain
Nah, terakhir coba Anda tutup dulu aplikasi Instagram, lalu Anda buka lagi. Kamu akan masuk di akun orang yang Anda hack secara otomatis saat Instagram pertama kali di jalankan. Untuk berpindah kembali ke akun Anda, silahkan pilih ketuk untuk beralih akun. Selamat, Anda berhasil masuk di akun orang. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika masih bingung dengan penjelasan diatas, kalian bisa melihat video tutorial nya berikut:



Search Populer
  • cara mengetahui password instagram orang lain tanpa software
  • aplikasi hack instagram untuk android
  • cara ngehack instagram dengan username
  • hack instagram online
  • cara menghack instagram orang tanpa software
  • hack instagram (dot) net
  • cara ngehack instagram di android
  • hack instagram apk

Post a Comment for "Cara Hack Akun Instagram Orang Lain di HP Android Mudah Dan Berhasil"