Belajar Mengenal Microsoft Office Word

Microsoft Office Word 2010 memungkinkan Anda membuat dan mengedit dokumen pribadi dan bisnis, seperti surat, laporan, faktur, email dan buku. Secara default, dokumen yang disimpan di Word 2010 disimpan dengan ekstensi .docx. Microsoft Word dapat digunakan untuk tujuan berikut -
  • Membuat dokumen bisnis yang memiliki berbagai grafis termasuk gambar, diagram, dan diagram.
  • Untuk menyimpan dan menggunakan kembali konten readymade dan elemen yang diformat seperti halaman sampul dan sidebars.
  • Membuat surat dan kop surat untuk keperluan pribadi dan bisnis.
  • Merancang dokumen yang berbeda seperti resume atau kartu undangan dll.
  • Untuk membuat berbagai korespondensi dari memo kantor sederhana hingga salinan legal dan dokumen referensi.
     

Hadirin

Tutorial ini telah dirancang untuk pengguna komputer yang bersedia untuk belajar Microsoft Word dalam langkah-langkah sederhana dan mereka tidak memiliki banyak pengetahuan tentang penggunaan komputer dan aplikasi Microsoft. Tutorial ini akan memberi Anda pemahaman yang cukup tentang MS Word dari mana Anda bisa membawa diri Anda ke tingkat keahlian yang lebih tinggi.

 

Prasyarat

Sebelum memulai tutorial ini, kami asumsikan Anda memiliki pemahaman dasar tentang peripheral komputer seperti mouse, keyboard, monitor, layar, dll dan operasi dasar mereka.

Microsft office merupakan salah satu program aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak aplikasi yang diantaranya seperti ; microsoft word, microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft publisher dan microsoft powerpoint.
Adapun untuk menjalankan salah satu program yang ada di microsoft office rekan bisa melakukannya dengan cara klik Start, pilih All Programs lalu pilih Microsoft Office dan pilih salah satu program affice yang mau digunakan. misal dalam gambar di bawah ini jika mau membuka microsoft word.

Post a Comment for "Belajar Mengenal Microsoft Office Word "