(Update) Cara Mengatasi Lupa Password Kata Sandi Akun BBM

Udah seneng beli Android One dengan harga murah tapi kualitas bagus, eh pas mau pake BBM lupa password BBID-nya. Udah dicoba beberapa kali tetap saja tidak bisa sign in, karena password salah, alhasil jadi sedikit bete deh padahal ingin segera mencoba BBM di Android One. Bila kamu pernah mengalami masalah yaitu lupa kata sandi BBM di Android atau iPhone, jangan khawatir kamu bisa kok mereset-nya dengan mudah dan cepat.
Syarat agar bisa mereset kata sandi BBM adalah ketika daftar BBM kamu menggunakan email yang benar (bukan email asal-asalan) dan kamu telah melakukan proses verifikasi email ketika pertama kali daftar BBID di BBM. Bagaimana bila emailnya asal-asalan dan belum melakukan verifikasi? Jawabannya kamu tidak akan bisa mereset password BBM, itu artinya kamu harus Buat BBID Baru di BBM. Nah, berikut ini adalah cara reset password BBID bila kamu lupa kata sandi BBM.

Jika Anda yang membuat email tersebut maka coba diingat-ingat kembali apa email dan kata sandinya. Jika bukan Anda yang membuatnya, maka coba Anda hubungi si pembuat akun Anda tersebut. Oke, sekarang saya asumsikan Anda masih mengingat email dan password email yang Anda gunakan untuk mendaftar di BBM. Untuk itu, silakan kalian ikuti step by step berikut!


Baca Juga:
-Cara Mudah Mengganti Nada BBM dengan MP3
-Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir di Android
-Begini Cara Nonton TV Live Streaming Melalui BBM
-Cara Baru Dapat STICKER BBM Android GRATIS


Langkah 1:


Pertama-tama silakan Anda isi email BBM Anda, lalu klik pilihan Forgot Password?.

Langkah 2:

lupa kata sandi bbm dan pertanyaan
Masukan lagi email Anda. Kemudian ketik kembali kode captcha berupa kombinasi huruf angka ke kotak yang berada disampingnya. Perhatikan huruf kecil dan huruf besar jangan sampai salah. Lalu Submit.

Langkah 3:

lupa email bbm
Pada langkah ini, klik saja Ok. Kemudian silakan Anda masuk ke email sesuai dengan email yang Anda tulis tadi. Lalu cek pesan masuk terbaru dari Blackberry.

Langkah 4:

lupa id bbm
Selanjutnya kalian klik tulisan "Change your BlackBerry ID Password".

Langkah 5:

lupa kata sandi bbm di android
Lalu klik Reset your password.

cara membuat kata sandi bbm

Langkah 6:


Nah sekali lagi, kalian mengisi lagi email dan menyalin kode captcha. Jika sudah, lalu klik Submit.

Langkah 7:

lupa email bbm android tapi ingat pin
Oh iya, jika kalian waktu mendaftar BBM memasukan pertanyaan rahasia, silakan kalian ingat kembali apa jawaban dari pernyaan rahasia Anda. Lalu klik submit. Namun jika kalian tidak menggunakan pertanyaan rahasia ketika mendaftar, maka kalian tidak akan menemukan langkah ini.

Langkah 8:

kata sandi bbm saya
Selanjutnya Anda akan diminta lagi mengecek email Anda. Maka akan muncul lagi pesan baru dari BlackBerry, silakan Anda klik tautan bertuliskan "Change your BlackBerry ID Password".

Langkah 9:

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Terbukti Berhasil!
Nah, sekarang kalian tinggal mengatur kembali kata sandi BBM kalian dengan memasukan jawaban dari pertanyaan rahasia, dan membuat password baru. Lalu klik Submit. Maka password akun BBM Anda pun sudah terubah. Silahkan Anda login ke akin BBM dengan menggunakan password yang baru Anda buat tadi. Semoga bermanfaat!




Search Populer
  • cara unlock bbm delta
  •  cara membuka bbm delta yang terkunci
  • cara membuka lock bbm delta
  • password delta bbm
  • cara membuka kunci bbm delta
  • bbm delta terkunci
  • lupa password bbm delta
  • cara membuka password bbm delta

Post a Comment for "(Update) Cara Mengatasi Lupa Password Kata Sandi Akun BBM"