Instagram Sering Keluar Sendiri dan cara mengatasinnya Berhasil

Akhir-akhir ini di Indonesia ramai dengan instagram, karena konten di instagram semakin banyak, mulai video lucu, foto bagus dan lain sebagainya. Namun, tidak lama ini instagram ketika dipakai sering keluar sendiri tanpa alasan, sedang asik melihat akun mantan, tiba-tiba keluar. Tentunya hal ini sangat menggangu dan tidak asik.Namun, sebelumnya postingan ini hanya analisa dan sesuai pengalaman pribadi. Jika setelah membaca postingan ini instagram kamu masih suka keluar tanpa sebab, mungkin ada hal lain yang memang seringdicari tidak mengetahuinya. 

Hal pertama, banyak pengguna instagram yang mengalami hal ini, biasanya instagram suka bermasalah ketika aplikasi tersebut sudah waktunya untuk update. Priksa kembali instagram kamu di play store atau app store, mungkin memang belum di-update. Jika benar, selamat instagram kamu bisa digunakan dengan normal seperti biasanya.Kalau setelah update masih saja sering keluar, berarti memang ada kesalahan dari pihak instagram yang kita para pengguna tidak mengetahuinya. Kamu bisa melaporkan hal tersebut ke development instagram.

Baca Juga:


Nah jika pertanyaan Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri ataupun Mendapat Peringatan  'instagram tidak menanggapi. anda ingin menutupnya?' ini muncul tentu kalian memang sangat membutuhkan jawabannya ,kemungkinan ada beberapa masalah yang memang menjadi penyebabnya. Untuk cara lengkapnya coba kalian simak ulasannya dibawah ini. dan Semoga Bermanfaat Bagi yang Membutuhkan...

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri

1. Belum di update ke versi terbaru

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang pertama adalah Update aplikasi Instagram Cobalah cek di playstore apakah aplikasi yang ada di HP memakai versi terbaru? jika tidak memakai versi terbaru, maka harus wajib untuk mengupdate-nya. Hal ini untuk memperbaiki bug error dengan pesan error "sayangnya instagram telah berhenti", karena biasanya versi terbaru merupakan hasil perbaikan dan penambahan fitur dari versi sebelumnya.

2. Install Ulang Instagram

 Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang selanjutnya Jika tidak berhasil, cobalah untuk menguninstall (hapus) instagram di Hp lalu install kembali yang ada di playstore. Biasanya terjadi karena kesalahan dalam meniban versi sebelumnya.


3. Hapus Cache dan Data

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang selanjutnya coba kamu lakukan cara hapus cache dan data pada aplikasi ini. Namun sebelum melakukannya kalian harus ingat email dan password Instagram kamu karena cara ini akan melogout akun kamu. Setelah dipastikan ingat kalian buka saja menu pengaturan pada smartphone. Buka Managemen Aplikasi lalu pilih Instagram. Kalian tinggal tap saja tombol Hapus Cache dan Data lalu login kembali Instagram kamu.


4. Hapus Aplikasi Lainnya Yang Memberatkan

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang selanjutnya Jika dirasa memiliki aplikasi banyak, cobalah untuk dihapus (diuninstall) hal ini agar ketika membuka Instagram tidak keluar sendiri. Biasanya jika di HP memiliki aplikasi banyak dan dijalankan bersama-sama, salah satu aplikasi yang dijalankan akan terjadi error, salah satunya Instagram yang berbunyi pesan "Sayangnya instagram telah berhenti"


5. Memori perangkat habis

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang lainnya adalah coba kamu cek kapasitas RAM kamu yang terpakai jika sudah menipis alias hampir abis hal ini menjadi penyebabnya. Perlu diketahui Instagram juga merupakan aplikasi yang cukup kuat memakan RAM seperti halnya BBM dan Facebook. Permasalahan ini timbul karena memang smartphone kalian sudah penuh dengan aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan.
Baca Juga:

6.Factory Reset Hp Kita

Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri Yaitu Langkah terakhir yang sangat bersiko. Jika masih tidak bisa dan benar-benar ingin membuka Instagram maka yang harus dilakukan adalah factory reset HP (atau biasa disebut reset pabrik). Cara ini sangat bersiko karena akan menghapus data-data aplikasi dan yang ada di HP seperti nomor kontak yang disimpan dalam HP (memory internal), SMS, Log telpon, catatan, akun email untuk android, dsb.


Nah mungkin itu saja Cara Mengatasi Instagram Sering Keluar Sendiri yang bisa kami berikan kepada Anda. Jika permaslahan ini masih timbul mungkin memang ada kesalahan pada Instagram. Kamu bisa melaporkan hal ini ke Development di kolom komentar pada Google Play Store dibawah aplikasi Instagram. Mungkin dengan melaporkan hhal ini pihak Instagram akan memperbaiki permasalahan yang ada pada aplikasinya.


Search Populer
  • instagram tiba tiba logout sendiri
  • akun instagram logout sendiri
  • kenapa instagram sering terhenti sendiri
  • cara mengatasi sayangnya instagram telah berhenti
  • kenapa instagram tiba tiba berhenti
  • instagram tiba tiba keluar sendiri
  • instagram terhenti sendiri
  • cara mengatasi aplikasi keluar sendiri

1 comment for "Instagram Sering Keluar Sendiri dan cara mengatasinnya Berhasil"