Cara Unlist / Hapus Nomor Dari Daftar Direktori Truecaller

Seperti kita menggunakan PC dan Smartphone dari hari ke hari ke rutinitas. Perangkat ini membuat hidup kita sederhana dan mudah. Kami mengakses internet pada perangkat ini dan mengakses layanan yang berguna untuk mendapatkan informasi dan hiburan. Banyak situs web, aplikasi, permainan tersedia untuk perangkat kami. Aplikasi smartphone meningkat pesat setelah Android OS masuk ke pasar. Android adalah OS open source untuk perangkat mobile sehingga menarik pengembang. Jutaan aplikasi berbeda tersedia di Play Store. Kami sudah mencantumkan beberapa aplikasi android terbaik dan untuk pecinta game juga mencantumkan game android terbaik . Bahkan banyak aplikasi tersedia yang membantu menemukan banyak informasi bermanfaat.

Baca Juga:

Tujuan dasar ponsel adalah menelepon jadi kami adalah beberapa aplikasi yang membantu meningkatkan fitur pemanggilan. Seperti kita semua ingin tahu siapa yang menelepon dari nomor ponsel yang tidak dikenal. Ada banyak situs yang tersedia di internet untuk mendapatkan informasi ini. Tapi untuk smartphone Truecaller adalah salah satu aplikasi yang populer untuk melacak lokasi dan nama pengguna ponsel. Truecaller memiliki direktori nomor telepon global. Anda dapat dengan mudah melacak nomor saat Anda mendapat telepon dari nomor tak dikenal. Tapi Truecaller benar-benar menghancurkan privasi nomor telepon Anda. Jika Anda menghubungi orang tak dikenal dengan sengaja atau menghubungi nomor yang salah maka itu akan menjadi masalah serius. Jadi untuk mengamankan detail nomor ponsel yang perlu dihapus. Motif utama kami adalah mengamankan dan menjaga privasi nomor kami. Jika Anda ingin tahu cara menghapus nomor Anda dari Truecaller maka baca artikel ini karena hari ini kita akan membahas metode untuk menghapus nomor dari database Truecaller.
 

Cara Menghapus Nomor Dari Truecaller. ?

Langkah 1. Buka browser Web Anda dan ketik URL berikut tanpa Quotes dan tekan Enter.
Http://www.truecaller.com/unlist
Langkah 2. Sekarang Anda melihat Truecaller Unlist Phone Number Webpage. Gulir halaman ke bawah.
true caller unlisted mobile phone number
 
Langkah 3. Di Halaman ini Anda harus memilih beberapa pilihan seperti alasan, verifikasi captcha dan kode verifikasi dan masukkan Nomor Telepon Anda dll.
Langkah 4. Setelah mengisi form yang harus anda klik pada tombol unlist biru Setelah itu nomor anda berhasil dihapus dari database Truecaller.
 
true caller unlisted mobile phone number removed
 
 Baca Juga:


Catatan: - Sebelum Melepaskan nomor Anda Anda harus menonaktifkan akun Truecaller Anda sehingga Truecaller memverifikasi bahwa pemilik sebenarnya adalah nomornya.

Post a Comment for "Cara Unlist / Hapus Nomor Dari Daftar Direktori Truecaller"