Cara Nonaktifkan / Sembunyikan Whatsapp Terakhir Dilihat Blue Ticks

Whatsapp adalah aplikasi messaging messenger atau cross platform paling populer di dunia untuk ponsel yang digunakan untuk mengirim pesan gratis, Foto, Audio dan Video melalui internet. Ini adalah aplikasi yang sangat dapat diunduh di ponsel dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Seperti yang kita semua tahu melalui 2 tahun terakhir WhatsApp telah menjadi aplikasi messaging paling terkenal untuk Android atau smartphone lainnya dan juga diakuisisi oleh situs jejaring sosial raksasa Facebook. Jadi baru-baru ini pengembang WhatsApp menambahkan fitur baru yang disebut "Check Mark" atau "Seen Ticks" yang akan muncul saat Anda mengirim setiap pesan ke penerima Anda. Begitu banyak pengguna tidak ingin menunjukkan tanda centang ini dan jadi mereka ingin menyembunyikan apa yang terakhir terlihat kutu biru . Dalam pesan yang sama baca kutu ada di Facebook. Yang juga menimbulkan masalah serius jadi kita sudah berbagi metode untuk menyembunyikan opsi yang terakhir terlihat dari pesan Facebook . Dalam hal yang sama di sini adalah metode untuk whatsapp.

Baca Juga:
 

Cara Sembunyikan Whatsapp Terakhir Dilihat Blue Ticks.

 

Metode 1: -

Jika Anda benar-benar tidak puas dengan fitur ini maka jangan khawatir Anda bisa menghapus atau menonaktifkan "Blue Ticks" ini atau tanda cek. Untuk menghapus fitur ini orang tidak dapat mengetahui bahwa anda membaca pesan mereka atau tidak. Mungkin beberapa orang tahu bagaimana cara menonaktifkan o remove the blue tick tapi mereka yang tidak tahu jangan khawatir ikuti saja langkah dibawah ini untuk menghapus "read receipt".
 
WhatsApp New SEEN Update: Baca Penerimaan / Fungsi Kutu Biru
whatsapp blue seen tick
 
Langkah 1: - Download versi terbaru WhatsApp. Pengguna seluler juga dapat mengunduh dari Google Play Store
Download WhatsApp
 
 

Langkah 2: - Setelah Mengunduh versi baru >> Klik pada pengaturan akun WhatsApp Anda.
Langkah 3: - Pengaturan >> Kemudian klik Akun >> Privasi.

Langkah 4: - Gulir ke bawah dan Anda akan menemukan opsi fitur " Baca Penerimaan" . Ini akan menunjukkan Tick pada itu Cukup hapus centang pada pilihan centang.
Catatan: - Pengguna yang sudah memiliki versi baru dari WhatsApp mereka dapat mengikuti langkah-langkah di atas dan menghapus tanda terima yang telah dibaca tetapi orang-orang yang tidak dapat menemukan opsi Baca Tanda Terima dalam pengaturan privasi perlu memperbarui WhatsApp mereka.
Perlu dicatat bahwa jika Anda mengikuti metode ini, Anda juga tidak akan dapat melihat tanda terima baca pada pesan yang Anda kirim ke orang lain. Tapi jika Anda hanya ingin menyembunyikan kuitansi Anda dan masih melihat orang lain membaca kuitansi, ikuti metode selanjutnya.

 

Metode 2: -

Jika Anda hanya ingin menyembunyikan tanda terima Anda dan masih melihat orang lain membaca kuitansi, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.
Langkah 1: - Download WhatsApp + (Plus).
Langkah 2: - Setelah Menginstal WhatsApp Plus masuk ke menu WhatsApp Anda dan dan klik Hide blue Ticks.

remove/disable blue ticks in whatsapp
Sebagai kesimpulan, kami berharap Anda akan menghapus fitur tanda terima yang telah dibaca dengan bantuan langkah-langkah di atas, namun jika Anda dapat menemukan masalah mengenai langkah-langkah ini, jangan ragu untuk bertanya.

Post a Comment for "Cara Nonaktifkan / Sembunyikan Whatsapp Terakhir Dilihat Blue Ticks"