Cara Mudah Hack Facebook Lewat Hp Terbaru

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghack akun/password Facebook orang lain. Sekedar peringatan, gunakan cara ini dengan bijak jangan disalah gunakan untuk tindakan kejahatan. Gunakanlah trik ini untuk mendapatkan kembali akun kita atau teman kita yang menjadi korban hacking.
Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017 ini telah terbukti benar-benar bisa mendapatkan password akun Facebook hanya dengan memasukan no Id korban pemilik akun. Cara kerja nya adalah  kita akan menggunakan kode yang sudah dirancang sedemikian rupa (txt) dimasukan pada tumpukan kode HTML melalui tampilan recover akun facebook. 
 
Baca Juga:
Kemudian trik hacking password ini tidak membutuhkan aplikasi atau software, seperti yang sudah saya katakan bahwa kita hanya mengandalkan kode pemrograman yang nantinya saya akan bagikan. Baik, tak perlu berpanjang lebar lagi, mari kita simak step by step bagaimana Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017.
 

  1. Langkah pertama utuk mengetahui password akun FB orang lain, maka anda harus mengetahui dulu apa email FB target anda.
  2. Selanjutnya silahkan anda buka halaman log in Facebook. Bila anda sudah masuk ke akun anda silahkan di Log out atau keluar.
  3. Kemudian anda Klik tombol “Lupa kata sandi Anda?” atau (Forgotten your password?)
  4. Masukkan email login akun Facebook target Anda selanjutnya anda Klik “Ini akun Saya” (This is my account)
  5. Klik tombol “‘Tidak punya akses ke sini lagi?” atau (No longer have access to these)
  6. Silahkan anda masukkan alamat email Anda yang tidak terkoneksi dengan akun Facebook Anda.
  7. Berikutnya anda jawab pertanyaan keamanan yang di minta Facebook. Bila Anda bisa menjawabnya kemudian bisa mengubah kata sandi Facebook target. Namun jika Anda tidak bisa menjawab, silahkan lanjutkan membaca.
  8. Lalu anda klik “Kembalikan akun dengan bantuan teman” atau (Recover your account with help from your friends) bila Anda tidak dapat menjawab pertanyaan keamanan.
  9. Pilih teman yang tepat untuk mengirimkan sandi aktifasi, jika sudah kemudian tanyakan sandi aktifasi ke teman anda.
  10. Terakhir masukan kode sandi yang di kirim keteman anda kemudian Set ulang sandi dan klik change password.
  11. Selesai.
 Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain. Semoga bermanfaat.
 
Baca Juga:
 
Incoming search terms:
cara mengetahui password facebook orang lain tanpa menggantinya, cara mengetahui password facebook orang lain dengan mudah dan cepat,, cara mengetahui kata sandi fb orang, cara meretas hp seseorang melalui facebook, Cara mengetahui password facebook, cara mengetahui password fb orang lain dengan cepat, cara melihat password facebook orang lain dengan mudah, cara mengetahui kata sandi fb teman, Cara Mengetahui Sandi Fb Orang lain, 

2 comments for "Cara Mudah Hack Facebook Lewat Hp Terbaru "

  1. ooww,, kirain apa.. hack password Facebook ya bang?
    Kalo hack password Facebook aku byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Fb, Twitter, instagram, Ask, Badoo, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @swastika
      Thnks infox kak swastika
      tdi iseng pakai jg apk bobol katasandi fb dri www.akunmedia.com
      bgus bngtttt :) :)

      Delete