Cara Menggabungkan Halaman Di Facebook - (Terbaru)

Cara Menggabungkan 2 Atau Banyak Halaman Facebook Fanspage  - Tak perlu dikatakan lagi, Facebook justru merupakan platform jejaring sosial terbesar. Hal ini tidak hanya digunakan untuk tetap terhubung dengan orang, namun sudah menjadi hub untuk iklan internet. Banyak merek dan juga bisnis menggunakan kelompok dan halaman Facebook untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Halaman Facebook lebih merupakan alat bagi merek dan bisnis untuk terhubung ke pelanggan mereka. Karena itu ada banyak halaman di Facebook yang disukai dan diikuti orang. Halaman ini dikelola oleh admin, yang memiliki hak untuk mengontrol halaman dan juga mempublikasikan konten. Jika Anda berjuang untuk Facebook suka maka baca panduan tentang bagaimana cara meningkatkan suka di halaman Facebook . Terkadang admin memiliki lebih dari satu halaman. Jika halaman ini untuk tujuan yang sama, admin lebih suka ingin menggabungkan halaman bersama untuk melibatkan lebih banyak penonton. Dengan cara ini, admin dapat menggabungkan yang sejenis dan mengecek kedua halaman tersebut ke dalam satu halaman Facebook. Hal ini menurunkan kerja manajemen. Oleh karena itu, untuk membantu admin menggabungkan halaman Facebook mereka, kami di sini memiliki semua hal yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana menggabungkan halaman di Facebook. Kami telah menyediakan semua informasi yang dibutuhkan dan juga langkah sederhana untuk menggabungkan halaman Facebook.

Baca Juga:
 

Cara Merge Pages Di Facebook. ?

 

Persiapan Penggabungan Halaman Facebook.

Facebook hanya menggabungkan halaman-halaman yang memiliki nama serupa dan juga tampak mewakili hal yang sama. Oleh karena itu, penting untuk membuat beberapa perubahan pada halaman Anda sebelum menggabungkannya.
  1. Ubah nama halaman menjadi sama. Jika sama tidak memungkinkan, buatlah mereka sesering mungkin. Misalnya Safe Tricks and Safe Trick keduanya hampir sama mungkin untuk digabung.
  2. Juga, update tentang bagian dengan informasi serupa. Ini mungkin situs, alamat, dan deskripsi situs web Anda.
Catatan: Anda mungkin ingin menggabungkan halaman dengan kurang menyukai yang satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, harus dicatat bahwa isi halaman gabungan akan dihapus sama sekali. Jadi sebelum memulai prosesnya, kami lebih menyarankan Anda untuk mendownload semua foto dan barang penting yang Anda butuhkan

 

Bagian 1: - Langkah Untuk Menggabungkan Halaman Facebook Dengan Nama yang Mirip.

Ikuti langkah mudah berikut yang diberikan di bawah ini untuk menggabungkan halaman di facebook bersama:
Langkah 1. Buka URL: https://www.facebook.com/pages/merge
Menggabungkan halaman facebook
 
Langkah 2. Kemudian, pilih dua halaman yang ingin Anda gabungkan. Facebook pilih halaman untuk bergabung
 
Langkah 3. Klik "Merge Pages" .
Halaman Facebook berhasil sukses
Oleh karena itu, sekarang Anda akan berakhir dengan satu halaman Facebook dengan gabungan seperti juga check in.

 

Bagian 2: - Langkah Untuk Menggabungkan Halaman Facebook Dengan Nama Berbeda.

Menurut kebijakan halaman Facebook kita hanya bisa menggabungkan halaman di Facebook dengan nama yang sama. Jadi jika Anda mencoba menggabungkan halaman yang memiliki nama berbeda. Maka Anda perlu melakukan beberapa perubahan.
Misalkan Kita memiliki dua halaman nama yang berbeda, 1st adalah Safe Tricks Name dan 2nd untuk Pahul Singh . Sekarang Misalkan saya ingin menggabungkan Pahul Singh menjadi Safe Tricks .
Kemudian kita perlu mengubah nama halaman Pahul Singh menjadi Safe Tricks . Untuk pemahaman yang lebih baik jika nama halaman terlalu jauh berbeda maka ganti nama dalam 2 atau 3 proses.
Minta pertama Pahul Singh => Trik Aman Pahul Singh
Dalam permintaan kedua Safe Tricks Pahul Singh => Safe Tricks
Kita bisa menyesuaikan permintaan perubahan nama ini sesuai dengan nama halaman dan kesamaan kita.
Jika Anda ingin Mengubah Nama Halaman Facebook Ikuti panduan Di bawah ini.
Ikuti: - Cara Mengganti Nama Di Facebook .

 

Bagian 3: - "Halaman tidak dapat digabungkan" Error Solution.

Halaman Facebook menggabungkan error
Orang mungkin menghadapi kesalahan
"Terjadi kesalahan saat menggabungkan halaman. Ini mungkin disebabkan oleh usaha Anda untuk menggabungkan terlalu banyak halaman. "
Sementara penggabungan halaman Kesalahan ini terjadi saat Facebook page mengakui mencoba penggabungan lebih dari 5 atau 6 halaman. Lalu, Facebook membatasi penggabungan otomatis. Oleh karena itu, untuk mengatasi kesalahan ini Anda bisa mencoba dua metode.
Berikut adalah metode untuk memecahkan kesalahan "halaman tidak dapat digabungkan".

 

Metode 1: - Kurangi Jumlah Halaman Penggabungan

Jika Anda ingin menggabungkan halaman di Facebook pada tingkat yang sangat tinggi maka Anda bisa mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini.
Cara terbaik untuk menggabungkan banyak halaman Facebook sehingga Anda memasangkan Facebook halaman dengan jumlah yang sangat mirip suka secara berurutan. Misalnya, dua halaman dengan 10k suka bisa digabungkan bersama. Maka halaman yang dihasilkan memiliki 20k suka. Dengan demikian, halaman ini bisa digabung dengan halaman lain dengan 20k suka, dan seterusnya.

 

Metode 2: - Meminta Halaman Facebook Dengan Merge Error.

Metode selanjutnya sangat efektif dalam menghapus galat "Laman tidak dapat digabungkan". Oleh karena itu, ini adalah metode premium.
Gabungkan formulir dukungan email permintaan facebook
Metode ini agak mengharuskan Anda mengisi formulir penggabungan manual halaman Facebook. Kami telah memberikan link untuk formulir di bawah ini. Namun itu tidak mudah.
 
 
Catatan: - Di atas formulir yang diberikan tidak tersedia untuk umum. Hanya tersedia untuk beberapa akun. Untuk mengakses formulir ini Anda perlu melakukan sedikit tugas. Kami telah melakukan ini hanya untuk mengurangi permintaan palsu pada formulir. Kami telah menjelaskan seluruh proses dalam file dokumen yang akan Anda terima dari link di atas.

Baca Juga:

 

Bagian 4: - Langkah Untuk Menggabungkan Halaman Facebook Besar Ke Kecil?

Jika Anda ingin menggabungkan halaman dengan lebih suka menjadi kurang atau 0 seperti halaman. Maka mereka tidak perlu melanjutkan dengan cara lain. Di atas diberikan formulir permintaan Facebook.
Sebagai kesimpulan, kami berharap panduan mudah tentang bagaimana menggabungkan halaman di Facebook akan membantu Anda. Kami melakukan yang terbaik untuk menjelaskan proses dan cara yang terkait dengan penggabungan halaman Facebook.

Search Populer
  • menggabungkan 2 akun facebook menjadi 1
  • cara merubah facebook menjadi fanspage
  • cara menggabungkan dua nama pasangan
  • cara mengubah fanspage menjadi akun pribadi
  • cara merubah nama fanspage facebook di atas 200 like
  • 2 akun facebook dalam 1 android
  • cara memindahkan facebook
  • cara pindah akun fb

1 comment for "Cara Menggabungkan Halaman Di Facebook - (Terbaru)"

  1. Halaman saya tidak dapat digabungkan karena terlalu banyak upaya penggabungan. Apakah itu selamanya tidak dapat digabungkan atau hanya berlaku beberapa saat atau beberapa hari kemudian dapat digabungkan lagi dengan halaman lain?

    ReplyDelete