Cara Mengetahui siapa saja yang Unfollow kamu di Instagram

Cara mengetahui unfollowers Instagram - Tiba-tiba pengikut dan followers Instagram kamu berkurang? Pasti followers kamu mengunfollow kamu. Salah satu alasan followers Instagram kamu mengunfollow kamu adalah biar akun Instagram nya terlihat tidak banyak memfollow, dan agar nampak banyak yang follow dia. Biar seperti artis begitu mungkin! Atau bisa jadi dia melihat kamu tidak mengfollow dirinya, dan mungkin juga dia mengetahui kalau kamu mengunfollow dia. Tapi apakah kamu sering seperti ini dan mengunfollow followers kamu juga?

Memang sangat aneh alasan seseorang untuk mengunfollow akun Instagram kamu. Bisa saja dia tidak suka melihat kamu yang malas like dan beri komentar pada fotonya, padahal disaat kamu mengupload foto ke Instagram, dia selalu like dan beri komentar pada foto kamu. Nah ada juga ya followers kamu sampai segitunya mengunfollow kamu dengan alasan tersebut. Lalu bagaimana cara mengetahui unfollowers Instagam?Untuk cara melihat unfollowers di instagram kamu pasti tidak mungkin cek satu-satu followers kamu, di tambah lagi followers kamu yang berjumlah ratusan, bahkan ribuan orang, pasti tangan kamu kebas dan capek. Karena Instagram tidak menyediakan fitur cek unfollowers instagram di aplikasinya, maka kamu mesti menggunakan aplikasi pihak ketiga.
 
Baca Juga:

Berikut cara cek unfollowers instagram dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Mengetahui siapa saja yang meng-unfollow kita di Instagram


Langkah 1:

cek unfollow instagram
Pertama-tama silahkan download aplikasi InstaFollow for Instagram dari Playstore disini.

Langkah 2:

instafollow for instagram apk
Buka aplikasinya. Lalu silahkan Anda login dengan memasukan user dan password instgram Anda. Jika sudah berhasil masuk, maka akan muncul gambar akun Anda, lalu klik akun Anda tersebut.

Langkah 3:

unfollowers instagram apk
Nah untuk mengetahui siapa yang baru saja meng-unfollow Anda, kalian bisa lihat di pilihan Lost Followers.


Langkah 4:

yang Unfollow kita di Instagram
Nah kemudian kalian akan melihat daftar orang-orang yang baru saja mengunfollow Anda. Silahkan kalian mau apakan orang-orang ini, apakah mau tetap di Follow atau di Unfollow juga. Hehe. Ok, sampai disitu saja, mudah-mudahan bermanfaat!



Search Populer
  • cek unfollow instagram
  • cara unfollow instagram yang tidak follback
  • cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita
  • unfollowers instagram online
  • instafollow for instagram apk
  • cara unfollow instagram tanpa diketahui
  • unfollowers instagram apk
  • cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi

Post a Comment for " Cara Mengetahui siapa saja yang Unfollow kamu di Instagram "