Cara Menerima Semua Permintaan Teman Di Facebook Sekaligus

Facebook adalah salah satu platform media sosial terbesar yang pernah ada. Kami berteman di Facebook dan chatting, berbagi pemikiran dan kenangan melalui status, gambar dan video. Facebook adalah tempat dimana kita tidak hanya berteman tapi banyak pengguna bermain game, banyak pengembang, pemasar, usaha kecil yang bergantung pada Facebook. Hanya karena Facebook adalah cara termudah untuk menyampaikan pesan ke waktu singkat. Pengguna Facebook dapat dengan mudah menjangkau jutaan orang melalui halaman dan kelompok. Kami telah membagikan pemikiran kami tentang cara meningkatkan menyukai laman . Tapi tidak hanya melalui halaman Facebook atau kelompok saja kita bisa menjangkau sebanyak mungkin orang melalui profil. Kita bisa berteman dan meningkatkan pengikut. Bahkan orang membuat akun wanita Facebook sering menambah teman tapi semua butuh kerja cerdas. Kami sudah menjelaskan tentang cara menambahkan semua teman ke grup Facebook di Klik tunggal. Kami tahu ini sangat membantu dan menghemat waktu. Jadi hari ini kita akan membahas tentang cara menerima semua permintaan pertemanan di Facebook sekaligus.

Biasanya jika satu-satunya motif kita adalah menambah teman di Facebook. Bahkan kita mulai mendapatkan lebih banyak permintaan dibandingkan dengan pengguna biasa. Jadi masalah kita Facebook untuk menerimanya satu per satu yang menghabiskan banyak waktu berharga. Tapi jangan khawatir disini adalah metode untuk menerima semua permintaan pertemanan di Facebook. Jika akan membantu Anda menerimanya dalam beberapa detik.

Baca Juga:

Cara Menerima Semua Permintaan Teman Di Facebook. ?

  • Pertama-tama klik di bawah link yang diberikan dan buka ke browser di mana Anda telah membuka akun Facebook Anda atau kunjungi di sini
Https://www.facebook.com/reqs.php
  • Setelah membuka link yang diberikan di browser. Semua permintaan Pending akan terlihat disana.
  • Sekarang Klik F12 untuk membuka kotak konsol atau bahkan Anda bisa membukanya dengan melakukan benar melalui Inspect Element .
  • Copy kode dibawah ini dan paste di console box . Ini akan terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
 
Javascript: for (i = 1; i <document.getElementsByName ("actions [accept]"). Length; i ++) {document.getElementsByName ("actions [accept]") [i] .click ();} void (0 );
  • Setelah menempelkan kode diatas diatas. Tekan Enter dan tunggu beberapa saat sampai semua permintaan yang tertunda tidak akan dikonfirmasi.
  • Sekarang Gulir ke bawah dan pastikan semua permintaan diterima. Jika mereka adalah opsi See more maka klik di atasnya.
Accept all facebook friend request see more button
  • Sekali lagi jalankan skrip yang sama di konsol untuk menerima permintaan permintaan yang tertunda .
  • Ikuti proses yang sama sampai semua permintaan tidak diterima.

 
Kami harap Anda menyukai trik ini untuk menerima semua permintaan pertemanan di Facebook sekaligus . Jika Anda menghadapi masalah atau ingin menyarankan mengenai topik ini, silakan tinggalkan komentar berharga Anda di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menerima Semua Permintaan Teman Di Facebook Sekaligus"