Cara Memulihkan Pesan yang Telah Dihapus di WhatsApp

Cara mengembalikan Pesan Whatsapp yang di hapus - Whatsapp adalah aplikasi messenger yang paling terkenal untuk smartphone. Aplikasi ini sangat diminati oleh pengguna beberapa perangkat. Ini membutuhkan konektivitas internet dan melalui whatsapp kita bisa mengirim dan menerima pesan, audio, video dan gambar tanpa biaya apapun. Bahkan bisa kita share file zip, doc dan exe di whatsapp. Ini hanya beberapa tips yang bisa membuat pengalaman whatsapp lebih baik. Bahkan jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang whatsapp maka kami merekomendasikan untuk membaca semua trik whatsapp dan hacks.
Hari ini, disini kita akan membahas tentang memulihkan pesan whatsapp yang dihapus. Whatsapp tidak menggunakan database online untuk penyimpanan data. Semua penyimpanan dilakukan di sisi pengguna dalam memori telepon. Tapi terkadang karena kesalahan kita menghapus pesan pribadi kita dari obrolan ponsel kita dengan salah. Kami tidak dapat memulihkan pesan kotak masuk yang dihapus. Situasi seperti ini benar-benar membuat frustrasi. Tapi di sisi lain jika Anda menggunakan Whatsapp, Anda dapat dengan mudah mengembalikan pesan whatsapp yang dihapus. Tapi secara resmi mereka bukan metode tetap tertentu untuk memulihkan apa yang dihapus chat. Jadi hari ini di sini kita akan membahas tentang cara yang mungkin untuk memulihkan pesan whatsapp yang dihapus. Ini akan membuat hidupmu lebih aman dari sebelumnya.
 

Cara Memulihkan Pesan Yang Telah Dihapus Baru-baru ini.

Sekarang, yang sederhana untuk memulihkan sesuatu yang berumur kurang dari tujuh hari. Anda hanya perlu uninstall whatsapp dan menginstalnya kembali. Karena whatsapp secara otomatis membuat file backup data whatsapp setiap hari jam 4 pagi sesuai waktu sistem. File backup data ini disimpan pada kartu SD mobile. Jadi saat anda menginstall ulang whatsapp maka akan muncul pilihan Restore. Cukup klik dan semua data yang berumur kurang dari tujuh hari akan dipulihkan.

Baca Juga:

 

Recover Whatsapp Chat Lebih Lama dari Tujuh Hari.

Jika Anda ingin mengembalikan obrolan yang lebih tua dari tujuh hari maka ikuti metode yang diberikan di bawah ini. Ada dua metode di mana Anda dapat memulihkan pesan whatsapp yang dihapus yang lebih tua dari tujuh hari.
 

Metode 1: - Recover Whatsapp Messages Through Software.

Catatan: - Setelah menghubungkan ponsel dengan PC / Laptop via USB aktifkan opsi USB Debugging di ponsel. Cukup Go Developer option >>> USB Debugging dan aktifkan.
Langkah 1: - Download dulu Android Data Recovery Software . Ini akan mengembalikan semua data whatsapp Anda seperti pesan, gambar, audio dan video.
Langkah 2: - Setelah menginstal Android Data Recovery hubungkan ponsel Anda dengan PC / Laptop via USB.
 


Langkah 3: - Secara otomatis akan mendeteksi perangkat Anda dan mulai memproses. Setelah itu klik Next dan pilih opsi apa yang ingin Anda pulihkan.


Langkah 4: - Sekarang klik Next.


Metode 2: - Secara manual Recake Whatsapp Dihapus Chat.

  • Seperti yang kami sampaikan di atas whatsapp membuat file backup data Anda secara otomatis dan disimpan di kartu SD.
  • Rute data yang tersimpan adalah: - sdcard / Whatsapp / Database.
  • Bila Anda menemukan Database, Anda akan melihat file berbeda yang terlihat seperti "msgstore-YYYY-MM-DD.db.crypt". YY-MM-DD adalah tahun, tanggal dan bulan pembuatan file.
  • Jadi pertama-tama Anda harus mengganti nama file "msgstore.db.crypt" namanya atau tambahkan beberapa kata / karakter lain sebelum "msgstore" seperti "Tua" atau lain-lain.
  • Sekarang periksa file lain yang disimpan pada tanggal yang berbeda. Pilih file yang dibuat sebelum pesan dihapus. Dan ganti namanya " msgstore.db.crypt"
  • Setelah mengganti nama file yang dipilih hapus instal whatsapp dan instal ulang dan pilih opsi Restore . Ini akan mengembalikan semua obrolan Anda yang telah dihapus setelah tanggal file yang dipilih.

 

Alat Pembaruan Pesan Whatsapp Messages Lainnya.

Ada juga alat online Recover Messages . Dengan bantuan alat ini Anda bisa memulihkan pesan whatsapp yang dihapus. Ini adalah alat online gratis yang bisa mengekstrak isi file backup. Cukup hubungkan ponsel Anda dengan komputer. Kemudian masuk untuk memulihkan pesan situs pilih file backup dari database yang ingin Anda pulihkan seperti "msgstore.db.crypt" dan mulailah prosesnya . Ini akan mengembalikan pesan whatsapp yang telah dihapus. Anda hanya bisa membaca

 

Pulihkan Foto, Audio, dan Video Yang Dihapus (Dari Obrolan).

Jika Anda ingin mengembalikan hapus gambar, video dan audio dari whatsapp chat. Maka jangan khawatir karena tidak secara permanen menghapus dari whatsapp.
  • Buka File Manager On Mobile.
  • Klik pada folder Whatsapp >> Media.
  • Kemudian Anda akan melihat folder gambar, audio dan video whatsapp.
  • Ini adalah folder tempat penyimpanan gambar, audio dan video whatsapp. Anda juga dapat memeriksa ini di komputer Anda dengan menghubungkan.
 
Makanya, ini sedikit metode kerja untuk memulihkan pesan whatsapp yang dihapus secara online dan offline keduanya. Anda dapat menggunakan panduan ini jika terjadi keadaan darurat untuk membantu diri Anda dan orang lain. Untuk bantuan dan bantuan, silakan menulis kepada kami di komentar di bawah ini.

Search Populer
  •  cara melihat pesan whatsapp orang lain
  • cara mengembalikan aplikasi whatsapp yang terhapus
  • cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus di iphone
  • cara mengembalikan file whatsapp yang terhapus
  • cara melihat history whatsapp di komputer
  • recover messages whatsapp
  • cara mengembalikan kontak whatsapp yang terhapus
  • recover messages whatsapp online

Post a Comment for "Cara Memulihkan Pesan yang Telah Dihapus di WhatsApp"