Cara Memata-matai Pesan Whatsapp Orang Lain

WhatsApp telah menjadi messenger populer di kalangan orang-orang karena fitur luar biasa seperti audio dan video, berbagi gambar. Tapi kita tidak bisa berbagi file pdf, zip, rar di WhatsApp. Jika Anda ingin berbagi file seperti itu dengan teman Anda maka baca artikel kami bagaimana cara mengirim pdf, file rar Apk di Whatsapp . Fitur pemanggilan Whatsapp membuatnya semakin populer karena adanya panggilan gratis antar pengguna Whatsapp. Juga merupakan platform silang dan kompatibel dengan semua jenis ponsel seperti Android, Windows, iPhone dll. Whatsapp membuat dunia menyusut dengan fiturnya. Whatsapp juga menjadi platform bagi orang nakal dan pranksters dengan bantuan trik keren. Jika Anda juga ingin tahu tentang trik dan tip keren ini maka baca postingan sebelumnya Whatsapp tricks and hacks .

Orang selalu khawatir dengan konversi pasangan mereka dengan orang lain dan orang tua mengkhawatirkan kegiatan anak-anak mereka di Whatsapp. Jadi mereka juga ingin tahu tentang aktivitas mereka di Whatsapp. Untuk ini Anda harus memata-matai akun telepon target Whatsapp dengan memainkan beberapa cheat dan trik. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara memata-matai pesan Whatsapp maka jangan khawatir karena pada artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memata-matai pesan seseorang dengan panduan langkah demi langkah.

Baca Juga:
 

Cara Memata-matai Pesan Whatsapp Orang Lain.

 

Metode 1: - Menggunakan Aplikasi mSpy.

MSpy adalah salah satu aplikasi android terbaik yang tersedia secara gratis di Google PlayStore. Ini memungkinkan orang tua dan atasan melihat-lihat anak-anak dan karyawan mereka. Sangat mudah untuk menggunakan perangkat lunak yang menyediakan log penuh dari sistem target. Kami hanya membutuhkan akun mSpy. Dari akun ini kita dapat dengan mudah melacak semua perangkat target yang menggunakan perangkat pengaktifan Internet. Dengan bantuan mSpy kita bisa dengan mudah memata-matai pesan whatsapp orang lain.

Fitur.

Pantau log ponsel.
Pelacakan SMS
Pelacakan lokasi GPS
Akses untuk melengkapi riwayat penjelajahan
Foto dan intersepsi video.

 

Langkah Untuk Memata-matai Percakapan Whatsapp.

1. Download dan install mSpy pada ponsel target. Mungkin perlu beberapa menit.
Dasbor mspy
2. Setelah aplikasi install maka akan terus memantau semua aplikasi termasuk WhatsApp.
3. Anda hanya membutuhkan akun mSpy. Anda bisa membuat Akun mSpy Anda dengan mengunjungi link di bawah ini.
4. Ini akan memberi Anda percobaan gratis selama 7 hari. Setelah itu Anda bisa berlangganan paket mSpy.
Mspy signup
 
5. mSpy akan mengirim semua log dari telepon yang ditargetkan ke akun Anda.
Mspy apa itu log
6. Anda dapat dengan mudah melihat log telepon yang ditargetkan dari akun mSpy Anda.

 

Metode 2: - Dengan Menggunakan MAC Spoofing.

WhatsApp memiliki celah yaitu kita bisa menjalankan akun WhatsApp yang sama di perangkat yang berbeda dengan alamat MAC yang sama. Alamat MAC adalah alamat unik dari perangkat. Dengan memanfaatkan celah ini kita bisa mensponsori akun seseorang WhatsApp.

 

Langkah Untuk Memata-matai Pesan Whatsapp Dengan Alamat IP Spoofing.

1. Pertama-tama copot pemasangan WhatsApp dari perangkat Anda.
 
Whatsapp uninstall

2. Dapatkan alamat Mac dari perangkat target dan catatlah. Untuk ini Anda harus mengambil perangkat target di tangan Anda.
3. Anda dapat dengan mudah Temukan alamat Mac dalam pengaturan perangkat apapun.
  • Untuk perangkat Android Buka pengaturan dan pilih pengaturan WiFi dan pengaturan awal.
    Alamat mac android
  • Untuk telepon Windows Buka setting dan pilih opsi, info lebih lanjut dan alamat Mac.
  • Untuk pengguna iPhone Buka pengaturan pilih opsi umum, tentang telepon, status dan alamat WiFi Mac.
  • Ponsel Blackberry masuk ke pilihan, perangkat, perangkat dan info status, WLAN Mac.
4. Sekarang instal IP Spoofing App di ponsel Android Anda seperti busybox, terminal app. Sekarang melalui aplikasi dan spoof IP Address. Setelah itu anda akan mendapatkan spoofed IP Address.
Aplikasi android busybox

 
5. Sekarang instal Whatsapp pada perangkat Anda dan masukkan nomor telepon korban. Anda harus mendapatkan kode dari telepon korban dan sekarang Whatsapp Anda siap untuk digunakan. Sekarang Anda bisa melihat percakapan korban di Whatsapp.

Baca Juga:
 
Catatan: - Untuk metode di atas untuk bekerja, Anda perlu menyalin file folder whatsapp ke perangkat Anda, maka Anda dapat dengan mudah memata-matai akun whatsapp.
Sebagai kesimpulan, kami menyarankan Anda untuk menghormati privasi orang lain. Kami juga menyarankan Anda untuk tidak menciptakan masalah bagi siapa pun yang menggunakan metode penyajian akun whatsapp di atas. Gunakan penilaian yang tepat. Makanya, jika artikel ini bermanfaat bagi anda, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Memata-matai Pesan Whatsapp Orang Lain"