Saturday, 27 May 2017

Cara Cek HP Samsung Asli atau Palsu Termudah

Cara cek samsung asli atau palsu dari kami berikut ini akan memastikan keaslian smartphone samsung. Ada 4 cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk mengecek handphone samsung asli atau tidak. Peralatan yang kamu butuhkan pun tidak banyak, yaitu hape samsung yang akan di cek dan koneksi internet. Membeli samsung palsu memang sangat tidak menyenangkan. Kamu ingin membeli smartphone samsung asli eh ternyata penjual menipu kamu dengan samsung palsu. Duh, pasti sangat menjengkelkan bukan? Untuk itulah kami hadir memberikan cara cek samsung asli atau palsu ke pada kamu. Jangan sampai deh membeli samsung palsu. Siap payung sebelum hujan ya. Perhatikan 4 cara mengecek keaslian samsung berikut.

Baca Juga:


Cara mudah cek Samsung Android asli atau palsu


Langkah 1:


Pertama-tama coba ketikan *#06#. Maka Anda akan melihat nomor IMEI HP Samsung kalian. Jika tidak ada respon apa-apa setelah mengetikan angka tadi, itu tandanya HP Samsung Anda adalah palsu atau imitasi.
cara mengecek hp samsung bekas

Langkah 2:

Cara kedua untuk membuktikan bahwa HP Samsung Anda asli atau palsu adalah dengan menekan *#0*#.  Maka akan muncul adalah tampilan testing fungsi dari setiap fitur. Pada Android yang asli, harusnya fitur testing ini ada.
cara membedakan samsung j7 asli dan palsu

Langkah 3:

 Nah untuk tes keaslian HP Samsung selanjutnya adalah dengan menekan *#7353#. Fungsi ini sama dengan tes sebelumnya hanya saja tampilannya yang berbeda.

Langkah 4:
cara membedakan samsung grand prime asli dan palsu

Langkah 7:

Nah tes selanjutnya adalah dengan menekan *#0228#. Maka akan muncul informasi status Baterai.
cara mengecek hp samsung asli dengan kode

Langkah 8:

Nah masih ada nih, coba Anda ketika lagi *#1234#. Maka akan muncul tampilan seperti ini yakni versi modem samsung yang digunakan.
cara membedakan samsung asli dan palsu dengan kode

Langkah 9:

Untuk tes terakhir adalah dengan menekan *#34971539#. Maka yang akan muncul adalah tampilan seperti ini. Saya pun kurang memahami apa maksud dari tes ini, tetapi pada Samsung palsu tidak terdapat tes seperti ini.
hp samsung asli dari negara mana

Nah, bila kamu punya koneksi internet, kamu bisa membuka website International Numbering Plans dan masukan Nomer IMEI ke website tersebut. Bila ada website tersebut menampilan spesifikasi ponsel kamu, maka bisa dipastikan samsung kamu asli. Ok, sekian tutorial cara cek samsung asli atau palsu dari kami. Gunakan informasi ini dengan baik ya, semoga bermanfaat.

Search Populer
  • cara mengecek hp samsung asli dengan kode
  • cara cek keaslian hp oppo
  • hp samsung asli dari negara mana
  • cara mengecek hp samsung bekas
  • cara cek layar hp samsung
  • imei samsung 07 buatan mana
  • cara cek imei samsung
  • cek imei online

Advertiser