Begini Cara Mengapus Tweet Dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghapus Semua Tweet - Bagaimana cara menghapus semua atau sebagian tweet? mungkin pertanyaan itulah yang saat ini menghantui pikiran. Mungkin saja sobat nggak ingin tweet tweet nggak pengin diliat orang lain atau mungkin ingin menghapus tweet. Tweet ada yang membuat sakit orang lain, tweet yang membuat orang lain merasa risih ataupun curahan hati sobat pribadi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. sementara itu sobat bingung bagaimanacara menghapus tweet tersebut.  Twitter adalah salah satu social media paling digemari, salah satunya adalah di Indonesia. Negara Indonesia termasuk negara paling sering ngetweet setiap harinya. Orang Indonesia suka menulis tweet mulai dari curhat, lucu, dan sindir-sindiran. Tak heran jika jumlah tweet yang ditulis bisa mencapai puluhan ribu, bahkan ratusan ribu.

Karena Twitter banyak diminati, dari situ banyak juga aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh orang. Aplikasi dibuat karena mungkin di twitter tidak ada fitur tersebut. Salah satunya adalah penghapus tweet. Di Twitter jika ingin menghapus Tweet pengguna harus menghapus satu persatu, namun dengan aplikasi ini, bisa menghapus 50 tweet sekaligus secala berkala. Tentunya aplikasi ini sangat memudahkan untuk pengguna yang merasa tweet yang ditulis selama ini kurang berguna dan ingin menghapus secara massal.

Baca Juga:


Jika Anda ingin menghapus tweet dengan jumlah yang banyak namun tidak membutuhkan waktu yang lama, aplikasi ini sangat cocok digunakan .Disini saya akan share tools untuk menghapus tweet anda, bukan orang lain. hehe

1. Tweet Eraser
Tweet Eraser adalah aplikasi paling favorit untuk menghapus semua tweet sobat. Yang menjadi keunggulan tools ini adalah interface yang user friendly dan sangat cepat dalam melakukan tugas. Untuk menghapus tweet yang perlu sobat lakukan adalah masuk ke homepage Tweet Eraser, login dengan akun twitter, mengotorisasi aplikasi Tweet Eraser, dan mulai menyortir tweet mana yang akan dihapus berdasarkan permintaan pencarian, hashtag dll.

2. TwitLAN
Pernah mendengar pepatah "Jangan Menilai Buku Dari Sampulnya". Ya, mungkin aplikasi satu ini cocok dengan pepatah tersebut. Mengapa? Karena fungsi dari web tersebut lebih berguna daripada interfacenya yang sederhana. Aplikasi ini menjadi favorit kedua yang paling banyak digunakan.

3. Delete MyTweets
Delete MyTweets adalah tools selanjutnya yang nggak kalah powerful dengan tools sebelumnya. Fungsinya hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu menghapus semua tweet yang sobat kehendaki.

4. Twit Wipe
Twit wipe akan menghapus semua tweet sobat yang sobat inginkan, dengan tool ini anda akan dipermudah dalam menghapus tweet. Nggak perlu satu-satu klik sana-sini. Tetapi secara otomatis.

5. Tweet Delete
Tweet Delete akan menghapus semua tweet sobat yang sobat inginkan, dengan tool ini anda akan dipermudah dalam menghapus tweet. Nggak perlu satu-satu klik sana-sini. Tetapi secara otomatis sob.

6. Delete all my tweets
Sangat simple sekali, karena kita hanya menunggu beberapa saat saja. Tapi maks 1000 tweet saja yang bisa dihapus sekaligus. silahkan dibaca, disimak, dan segera dicoba ya!

Terimakasih telah berkunjung, luangkan sedikit waktu untuk berkomentar dan memberi kritik untuk kemajuan blog ini.


Search Populer
  • cara menghapus tweet menjadi 0
  • tweet eraser
  • delete all my tweets
  • cara menghapus tweet lama berdasarkan tahun
  • cara menghapus retweet
  • cara menghapus semua tweet via hp
  • cara menghapus tweet lewat hp
  • cara menghapus tweet satu persatu

Post a Comment for "Begini Cara Mengapus Tweet Dengan Cepat dan Mudah"