Wednesday, 24 May 2017

7 Game Android yang bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat

7 Game Android Terbaik Penghasil Uang yang Bisa Bikin Kamu Tajir - Game android merupakan salah satu wahana permainan virtual yang cukup populer dikalangan masyarakat saat ini, baik anak-anak , remaja bahkan dewasa pun sudah mulai menjajal game virtual ini. Selain ditujukan untuk hiburan, banyak juga para pelaku pengguna game android yang mencoba menghasilkan keuntungan berupa keuntungan finansial (uang) dari permainan yang mereka mainkan di android-nya.

Setelah sebelumnya saya pernah memuat postingan yang bersifat "nakal" yaitu tentang bagaimana Cara menyadap aktivitas smartphone android orang lain. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan beberapa daftra game android yang bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan game tersebut. Untuk mempersingkat waktu pembahasan silahkan anda review beberapa game dibawah ini yang mampu mendatangkan pundi - pundi rupiah bagi anda
 
Baca Juga:
 

1. Game Clash of Clans

game-android-penghasil-uang-rupiah
Game COC atau Clash Of Clans merupakan game perang android yang paling populer, jika diprediksi penggunanya saja memang sudah menjapai 21 juta orang didunia yang aktif dan sering memainkanya, wajar jika Game ini tiap tahunya mencapai Rp 18 triliun kurun waktu satu tahun, sungguh amazing bukan. Selain itu ada trik khusus agar bisa mendapatkan uang dari game coc, cara pertama ialah menjual akun ID Clash Of Clans anda, Akun tersebut baru dapat anda jual jika mencapai town hall 6. Untuk town hall 5 kebawah memang cara mendapatkanya lebih gampang dan waktunya juga cepat.
Cara yang kedua untuk mendapatkan uang dari COC adalah dengan mengikuti kompetisi serta tournamen, dari yang bersekala nasional hingga internasional, umumnya kompetisi ini diadakan oleh pihak supercell-nya sendiri.  Tahun lalu, ajang ClashCon 2015 diselenggarakan di daerah Helsinki, Finlandia dan Pemenang turnamen game Clash of Clans yang pertama adalah tim Tiongkok, yakni Glory China 1 yang mampu mengalahkan tim Swedia yakni Sweden 1 Star.
Disamping itu, tidak sedikit orang yang menyediakan jasa pembelian gems COC. Hal ini dikarenakan, tidak semua pemain game COC memiliki kartu kredit maupun Google Wallet. Sehingga sulit buat membeli gems secara langsung. Maka dari itu dengan adanya para penjual gems ini, anda tinggal transfer sebanyak uang tanpa mesti repot membuat kartu kredit.

2. Game Vainglory

cara-dapatkan-uang-dari-vainglori-game
Selain dari game COC, anda juga bisa mendapatkan uang dari game Vainglory. Game ini memang sejenis game DotA 2, untuk cara mendapatkan uang dari game Vainglory pada dasarnya sama dengan cara mendapatkan uang dari game COC yakni jual akun ID Vainglory, kemudian jasa pembelian ICE dan juga ikut dalam ajang tournamen Vainglory.

3. Game RajaKartu

game-penghasil-uang-diandroid
Nah buat anda yang suka main kartu, dalam game Rajakartu, anda bisa mendapatkan uang dari game ini. Cara mendapatkan uang dari game Rajakartu syaratnya anda harus mempunyai banyak koin, karena dengan koin tersebut anda bisa menjualnya diforum-forum jual beli koin game raja kartu.

4. Game MarketGlory
game-penghasil-uang-terbaik
Untuk game penghasil uang terbaik diandroid berikutnya adalah game marketglory. Game ini memiliki genre strategi yang mampu membuat anda geregetan dalam membangun perusahaan, organisasi politik dan kehidupan sosial lainya. Dalam game ini juga menggunakan nilai tukar dengan mata uang virtual, Untuk cara mendapatkan uang dari game market glory, anda harus menukarkan mata uang virtual tersebut dengan uang asli rupiah.

5.Golden Town

13 game android yang bisa menghasilkan uang dengan cepat
Golden Town yaitu satu game yang membuahkan uang yang nyata untuk anda, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang banyak digemari oleh beberapa gamers. Didalam game ini anda bakal bangun kota dengan maksud untuk menghimpun emas yang begitu banyak. Dalam game ini anda mesti berusaha keras serta selalu berupaya untuk memajukan kota serta memperoleh imbalan berbentuk emas. Serta emas berikut nantinya yang bakal dapat anda tukarkan dengan uang sungguhan.

6.StreetRacingWar

 
13 game android yang bisa menghasilkan uang dengan cepat
 
Untuk Anda yang suka bermain balap mobil, Streetracingwar adalah destinasi game virtual yang sangat cocok bagi anda.Didalam game yang membuahkan uang nyata paling baru ini, anda dapat berkompetisi dengan lawan yang lain untuk memperoleh uang yang nyata. Saat anda dapat menaklukkan musuh, uang yang ada di musuh dapat di ambil. Diluar itu, sesudah musuh kalah mereka bakal digiring untuk meng-Kliksatu link yang nanti bila di click, anda akan memiliki hak memperoleh sejumlah uang. Seangkan untuk uang yang dapat Anda kantongi bila memenangkan permainan ini adalah sekitaran $100, angka yang cukup besar bukan?

7. Texas Holdem Poker Pro

13 game android yang bisa menghasilkan uang dengan cepat
Texas Holdem Poker Pro adalah satu aplikasi game yang membuahkan uang sungguhan paling baru. Untuk beberapa pengagum POKER, pasti permainan ini mungkin saja sudah tak asing lagi. Poker pro juga menyuguhkan permainan dengan pemain yang real human atau manusia nyata.
Jadi dengan anda memainkan game kartu yang satu ini anda bakal bisa terkoneksi dengan orang - orang yang bermain game ini di hampir seluruh belahan dunia dan tentunya dengan penghasilan uang yang nyata, untuk penghasilannya sendiri anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar tergantung dari kemampuan anda bermain
 
Baca Juga:
 
Sekian uraian mengenai 7 Game Android Penghasil Uang Asli 100% Terbukti. Nah bagi anda penggemar dan gammers sejati, sebaiknya anda fikirkan jika main game bukan hanya sekedar seru-seruan semata, namun juga ternyata anda bisa menjadikan hoby anda ini sebagai ladang usaha mata pencaharian anda. Semoga sukses.

Incoming search terms:
game android penghasil uang nyata, game android penghasil uang, game android penghasil uang asli, game penghasil uang, game online penghasil uang di android, game penghasil uang android, game kartu penghasil uang, game yang menghasilkan uang tanpa modal, game yg menghasilkan uang nyata, game menghasilkan uang rupiah, 
 

Advertiser