7 Aplikasi Hacking WiFi Terbaik untuk Android - 2020

Karena kemajuan teknologi, gadget kami telah mengubah cara mereka terhubung. Teknologi nirkabel agak menggantikan koneksi kabel dengan kecepatan sangat cepat. Pertama-tama kami menggunakan inframerah untuk menghubungkan smartphone kami satu sama lain dan berbagi data. Kini kita menggunakan koneksi wireless berkecepatan tinggi yang dikenal dengan WiFi. WiFi menghubungkan smartphone kita dengan koneksi broadband kecepatan tinggi tanpa kabel. Ini juga bisa digunakan untuk berbagi file dan data. Kebanyakan orang memiliki koneksi WiFi karena mobile internet mahal dan tidak bisa digunakan untuk download yang berat. Orang menggunakan ponsel Android karena katalog besar semua jenis aplikasi yang tersedia untuk OS. Karena itu, ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda meng-hack koneksi WiFi. Anda bisa menggunakan aplikasi hacking WiFi ini untuk Android dan terhubung ke jaringan WiFi dengan keamanan yang lewat tanpa memasukkan kata sandi. Dengan aplikasi WiFi Hacking di Android , Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke koneksi Internet kecepatan tinggi di sembarang tempat. Menggunakan aplikasi hacking WiFi terbaik di Android dapat digunakan sesuai dengan kenyamanan Anda untuk mendapatkan Internet dengan kecepatan tinggi dan juga akan menghemat sejumlah uang.


 

Daftar Aplikasi Hacking WiFi Terbaik untuk Android.

 

1. WPS Connect.

Koneksi WPS sangat bagus di semua aplikasi hacking WiFi untuk Android. Ini dianggap salah satu aplikasi terbaik di Android untuk terhubung ke jaringan WiFi. Hal ini membutuhkan hak istimewa root dan bekerja di latar belakang untuk memanfaatkan kerentanan WPS di banyak router. Anda bisa terhubung ke router yang memiliki pin WPS default yang belum pernah diubah. Ini memiliki semua pin default yang tersimpan di dalamnya, dan ini juga dapat bekerja dengan berbagai algoritma penghasil pin untuk meng-hack WiFi. Koneksi WPS tersedia di Google Play Store dan Anda dapat menginstalnya, namun hanya bekerja untuk Android 4.1.2 dan versi yang lebih baru.

 











Cara Menggunakan WPS Connect Untuk Hack WiFi.
Langkah 1. Instal WPS dari playlist Google Play Store.
Langkah 2. Hidupkan WiFi di telepon Anda dan lihat apakah ada koneksi WPS yang diaktifkan.
Langkah 3. Sekarang buka aplikasi koneksi WPS dan berikan akses root.
Langkah 4. Sekarang tekan refresh sehingga bisa memindai jaringan WiFi yang ada.
Langkah 5. Pilih jaringan yang ingin Anda hack dan Anda akan melihat daftar pin yang tersedia.
Langkah 6. Pilih pin dan coba sambungkan. Jika pin bekerja, Anda akan melihat kata sandi, atau Anda dapat mencoba pin lain dari daftar.
Langkah 7. Setelah Anda melihat kata sandinya, salinlah. Lalu pergi ke pengaturan WiFi ponsel Anda dan tempelkan.
Langkah 8. Tekan connect dan Anda akan bisa terhubung ke jaringan WiFi.
 
Download Dari PlayStore

 

2. WiFi Kill

Membunuh WiFi adalah alat hacking WiFi yang sangat berguna. Meskipun tidak terhubung ke jaringan WiFi tanpa password, begitu Anda terhubung, Anda memiliki kontrol penuh. Ini juga pilihan yang bagus di semua aplikasi hacking WiFi untuk Android yang memungkinkan Anda melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi. Ini menunjukkan alamat IP dan IP mereka. Anda juga dapat melihat dan mengendalikan lalu lintas melalui jaringan WiFi langsung dari smartphone Android Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna. Tapi itu juga membutuhkan hak istimewa root untuk menjalankan fungsinya. Anda bisa 

Download Dari PlayStore

mendownloadnya dari Google play store. Link diberikan di di atas ini.
Antarmuka mematikan wifi

Aplikasi Hacking Wi-Fi lainnya untuk Android

1.WiFi Wps Wpa Tester.

Aplikasi ini berfokus pada router yang terhubung melalui teknologi wps. WPS menghubungkan perangkat Anda tanpa kata sandi, dengan menggunakan tombol pin atau WPS.

2. ZAnti Penetration Testing Android Hacking Toolkit.

Pengujian Penetrasi ZAnti Android Hacking Toolkit adalah sebuah aplikasi yang menguji jaringan untuk penyusup. Itu berarti Anda bisa mencoba menembus jaringan Anda dan melakukan ping ke perangkat lain yang terhubung.

3. Network Discovery.

Aplikasi ini berhubungan dengan jaringan WiFi tersembunyi di sekitar Anda dan juga membantu Anda memecahkannya dengan mudah.

4. Network Spoofer.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan spoof dalam jaringan WiFi untuk mengubah identitas Anda di jaringan lokal. Anda dapat menutupi IP lokal Anda dengan aplikasi ini.

5. Nmap For Android.

Sebagai kesimpulan, kami ingin menambahkan bahwa aplikasi ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Kami meminta Anda untuk tidak menimbulkan masalah atau melanggar keamanan dan privasi siapa pun. Sebaliknya gunakan penilaian Anda yang tepat. Silakan komentar saran anda di bawah ini.

Search Populer:
  • download aplikasi pembobol wifi untuk android
  • wifi hacker profesional
  • aplikasi pembobol wifi terbaik untuk android
  • aplikasi android pembobol wifi terkunci
  • wifi hacker for free
  • aplikasi hack wifi android tanpa root
  • aplikasi pembobol wifi apk
  • download wifi hacker 

Post a Comment for "7 Aplikasi Hacking WiFi Terbaik untuk Android - 2020"