5 Aplikasi TV Android Offline Terbaik Terbaru Saat Ini

Tahukah Anda beberapa ponsel murah dari Tiongkok menyediakan fitur televisi offline di dalamnya. Ya, dengan kata lain Anda bisa menonton siaran televisi lokal tanpa membutuhkan koneksi internet melalui ponsel-ponsel tersebut. Namun ironisnya, sebagian besar smartphone saat ini tidak menyediakan fitur televisi offline seperti ponsel-ponsel murah made in China tersebut.

Untuk menonton siaran televisi lokal dari smartphone Android, ada beberapa aplikasi menonton televisi secara online (streaming). Aplikasi tersebut tentu saja membutuhkan koneksi internet. Lantas, bagaimana  jika koneksi internet Anda kurang stabil? Belum lagi kuota data akan cepat habis jika Anda terus menerus menggunakan aplikasi TV online tersebut.

Baca Juga:


Nah, mulai sekarang pengguna perangkat Android bisa menonton TV dimana saja dan kapan saja meskipun perangkatnya tidak terkoneksi pada jaringan internet. Beberapa aplikasi TV Android tanpa internet terbaik ini bisa Anda unduh untuk menikmati pengalaman nonton TV secara offline.

Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik

1. Aplikasi DTV Viewer
aplikasi DTV Viewer
Aplikasi tv offline android pertama ialah DTV Viewer, aplikasi ini di kembangkan oleh Geniatech Inc, LTD yang bisa anda manfaatkan untuk menonton tv gratis tanpa berbayar. Aplikasi ini dapat di gunakan oleh dua perangkat melalui kontak GT.

2. Aplikasi Air DTV
aplikasi Air DTV
Ada pula aplikasi Air DTV yang menjadi aplikasi tv offline untuk android. Aplikasi ini di besut oleh developer ternama yakni CHY Studio yang menyematkan berbagai fitur menarik didalanya. Jika anda mau menggunakanya, anda bisa download aplikasi ini gratis, tapi sayang aplikasi ini hanya untuk android versi 4.0 lebih tinggi.

3. Aplikasi PadTV HD
aplikasi PadTV HD
Untuk menonton tv di android secara offline, anda bisa menggunakan aplikasi padTV HD, aplikasi ini dapat anda download dengan gratis yang mana memiliki fitur dan layanan lengkap seperti merekam siaran televisi dan lain sebagainya.

4. Aplikasi WiTV Viewer
aplikasi WiTV Viewer
Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi WiTV Viewer, aplikasi yang di kebangkan oleh Geniatech Inc., LTD ini ternyata mampu memikat 1 juta lebih pasang mata telah berhasil menginstalnya. Andapun bisa menggunakan aplikasi WiTV Viewer dan dapat mendownloadnya secara gratis.

5. Aplikasi iDTV Mobile TV
aplikasi iDTV Mobile TV

Nah untuk aplikasi yang terakhir ada iDTV Mobile TV, di besut oleh developer jerry chen dengan beberapa fitur dan layanan andalanya seperti replay, record dan masih banyak lagi. Anda bisa langsung menonton tv di android tanpa internet dan gratis.

Baca Juga:
-Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang di Hack atau di Bajak Orang Lain
-8 HP Android Terbaik untuk Main Game
-Cara Mudah Menyadap Akun BBM Orang Lain Paling Aman
- 3 Cara Main Game PS 2 di Android Tanpa Root dengan Emulator PPSSPP

Trik Nonton TV Offline Di Android Tanpa Internet

Nah, setelah syarat di atas terpenuhi, kini anda sudah bisa mencoba nonton siaran TV atau nonton bola di Android offline tanpa koneksi internet menggunakan sebuah aplikasi dan TV Tuner android.
Cara Nonton Bola di HP Android Offline Tanpa Internet
Sebagai contoh, langkah pertama download aplikasi tv android apk PadTV HD melalui Play Store, gratis. Kemudian, hubungkan TV Tuner MyGica Pad TV Tuner DVB-T2 – PT360 (atau anda bisa mencoba memakai tv tuner android lain). Begini langkahnya:
  1. Pasang aplikasi PadTV atau PadTV HD dari Play Store.
  2. Colokkan kabel TV Tuner MyGica Android ini ke port Micro USB  Android anda.
  3. Saat muncul pesan notifikasi di layar HP, silakan klik OK untuk menjalankan PadTV HD. Tekan OK lagi untuk melanjutkan prosesnya.
  4. Lakukan proses Scan Channel. Pilih Indonesia.
  5. Selesai.Anda bisa menonton TV secara gratis di Android tanpa internet.
Inilah beberapa syarat tambahan untuk menginstal aplikasi Pad TV offline Android terbaru:
  • Memiliki TV Tuner PadTV
  • Perangkat Android Dual Core 1 GHz atau di atasnya
  • OS Android 4.1 atau lebih tinggi
  • Fungsi modus USB Host
  • Pemutaran video MPEG-4 / H.264 membutuhkan prosesor dengan dukungan NEON.
Nah, jika memang mendukung antara HP Android, Aplikasi PadTV APK, dan TV Tuner MyGica, maka dipastikan anda bisa menyaksikan TV offline di android tanpa harus terhubung ke jaringan internet, atau streaming online. Selamat mencoba!


Search Populer
  • 6 aplikasi tv offline indonesia
  • aplikasi tv offline tanpa tv tuner
  • aplikasi tv android terbaik
  • aplikasi tv untuk hp
  • aplikasi tv analog android tanpa internet
  • download aplikasi tv gratis
  • tv tuner android
  • tv offline apk

Post a Comment for "5 Aplikasi TV Android Offline Terbaik Terbaru Saat Ini"