Ini Dia Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi

Blogiseng.web.id - Ini Dia Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi - Hayo siapa yang tidak suka maen game, untuk mengobati rasa jenuh saya pribadi biasanya suka main game, saya yakin begitu juga dengan anda.Saat ini ada jutaan game yang sudah direlease dan siap untuk didownload dan dimainkan, dulu game sangat lekat dengan Personal Computer (PC) atau laptop dan memang game dulu kebanyakan hanya bisa diaminkan di komputer, namun seiring dengan perkembangan jaman apalagi saat ini sedang buming-bumingnya perangkat mobile seperti smartphone, hp atau tablet, para developer game banyak yang berubah haluan dari tadinya fokus membuat game untuk komputer sekarang membuat game untuk smartphone terutama perangkat android.
Saat ini ada banyak sekali game-game android dengan berbagai genre, namun saya pribadi dari jamannya game pc sudah suka dengan game-game online terutama yang bergenre Multiplayer online Battle Arena (MOBA), game komputer Moba yang paling saya sukai adalah DotA (Defense of the Ancients), Ntah kenapa sampai sekerang game ini tidak habis-habisnya saya mainkan dan tidak pernah bosan memainkannya, apalagi setelah ada dota2, wow.. semakin menarik saja.
Mobile legends game moba terbaik sepanjang masa
Yang disayangkan adalah game DotA ini belum tersedia dalam versi mobile terutama untuk android, padahal saat ini adalah era smartphone, dan saya benar-benar menunggu game dota 2 untuk android di release semoga saja ada. tapi sampai sekarang kayaknya belum release, jika tidak percaya silahkan saja coba cari di google playstore dengan kata kunci dota 2 atau dota, sampai 2017 bahkan game dota ini belum tersedia.


Baca Juga:

Mengatasi Error This app won't run unless you update google play services, Insufficient storage available (tidak cukup ruang)



Ini 5 Game MOBA berbasis android Mirip DotA yang bisa anda coba

Tapi untungnya, walaupun game DotA tidak tersedia untuk versi mobile, ada beberapa alternatif game android yang benar-benar mirip sekali dengan DotA yang bisa anda coba mainkan, dan menurut beberapa informasi, di tahun 2017 ini game MOBA yang dianggap paling baik mirip DotA dan masih eksis bisa bertahan dan masih digemari sampai saat ini diantaranya adalah:1. Vainglory (3vs 3), sampai saat ini baru 5 juta download dengan rate 4.4.
2. Mobile Legen Bang-bang (MLBB) (5 vs 5), sampai saat ini sudah 10. juta download dengan rate 4.4 (luar biasa)
3. Call Of Champions (Game ini, hanya 5 menit saja setiap kali berbain), sampai saat ini 2017 baru 1 juta download dengan rate 4.2
4. League of masters, baru 1 juta download dengan rate 4.2
5. Ace of Arenas (5 vs 5), sampai saat ini sudah 1 juta download dengan rate 4.1
6. Mobile arena, walaupun terbilang masih baru, namun benar-benar sangat menarik ini paling saya suka untuk saat ini 
Sebenarnya ada banyak sekali Game MOBA yang siap anda download, namun sebagian ditarik lagi dari peredaran dikarenakan kurang diminati,  game di atas adalah 5 dari sekain banyak game MOBA yang dianggap populer.

Mobile Legends Adalah Game MOBA terbaik menurut Saya

Untuk memilih game terbaik memang sulit tergantung dari selera pemain dan juga kenyamanan pemain ketika memainkan game tersebut,  karena banyak game moba yang katanya terbaik yang pernah saya mainkan, namun ternyata setelah diaminkan kurang nyaman dan ribet.
Dari sekian game moba yang pernah saya mainkan, pada akhirnya saya bisa menyimpulkan sendiri game moba mana yang menurut saya paling baik dari berbagai aspek, ini hanya menurut pandangan saya pribadi, namun anda juga bisa menilainya sendiri setelah mencobanya.

Dari ke 5 daftar game MOBA di atas menurut saya yang paling baik dan nyaman untuk dimainkan sampai saat ini adalah Mobile Of Legends Bang-Bang. Alasan saya mengklaim kenapa Mobile legends patut dinobatkan sebagai game MOBA terbaik menurut saya adalah sebagai berikut:
1. Grafik Aduhai, untuk urusan grafik mobile legend tidak kalah dengan game-game lainnya yang memiliki grafik luar biasa.
2. Perbaikan Bug cepat, sepertinya pengembang game moba yang satu ini benar-benar serius menggarap game yang satu ini, Karena sampai saat ini sudah banyak bug yang terus diperbaiki.

3. Game Control Enak digunakan, Salah satu kelebihan mobile legends adalah button control enak digunakan,  dikiri button untuk mengarahkan hero, dikanan untuk memukul dan jurus, sehingga control terhadap hero benar-benar full.  Tidak seperti vainglory, walaupun grafiknya luar biasa dan penggemarnya banyak game vainglory menurut saya ribet, karena kontrolnya kurang user friendly silahkan saja coba bandingkan.

4. Banyak Pilihan Hero dengan berbagai karakter dan jurus.
Di Mobile legend ada banyak tersedia  hero dengan berbagai karakter dan jurus layaknya di game DotA yang siap kota coba mainkan, sehingga kita bisa memilih hero yang kita anggap enak dimainkan, selain itu update hero baru pun sering direlease.

5. Tersedia Banyak Arena Bermain, ada banyak arena yang tersedia di Mobile legend yang bisa kita pilih, ada yang satu jalur dan ada yang tiga jalur, bahkan ada arena yang khusus bermain dengan BOT / Pemain Komputer, ini bisa kita gunakan untuk berlatih.

6. Player 5 vs 5, yang berikutnya mobile legend memberlakukan pertarungan 5 vs 5 yang menurut saya cukup ideal, waktu tidak dibatasi, game berakhir ketika salah satu team kalah. jadi tidak ada batasan waktu, selama kedua team sama-sama kuat dan tidak ada yang menyerah game akan terus berlangsung.

7. Quota irit, Menurut saya bermain game ini cukup irit quota, ya untuk yang satu ini silahkan coba saja sendiri.
Dan masih banyak kelebihan lainnya silahkan coba dan rasakan sendiri perbedaanya, anda pun nanti bisa menyimpulkan sendiri, namun menurut saya pribadi hanya game mobile legend saja menurut saya yang paling baik sampai saat ini, game ini benar-benar menyenangkan dan membuat kecanduan.
Game rekomendasi moba terbaik lainnya yang bisa anda coba adalah Ace of arena, tidak kalah menarik dengan mobile legends,

UPDATE:
Game moba terbaru Mobile arena cukup menarik tidak kalah dengan Mobile legends tentunya dengan tampilan grafik yang bisa diseting HD serta pembelian item juga bisa dipindah kesebelah kanan, walaupun masih baru dan masih banyak yang perlu dibenahi saya suka sekali dengan game ini,  anda bisa coba.
Demikian artikel tentang Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi, semoga artikel di atas bisa memberikan informasi yang cukup untuk anda terutama yang sedang dengan game MOBA android, semoga dengan artikel di atas anda tidak pusing ketika mencoba memilih game MOBA android. selamat mencoba.

Post a Comment for "Ini Dia Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi"