Monday, 5 June 2017

Membuat Halaman sampul atau Cover di word 2010

Dalam bab ini, kita akan membahas Hampir semua dokumen bagus dan buku memiliki halaman pertama yang menarik yang mencakup judul dokumen, subjek, penulis dan penerbit namanya dll. Halaman pertama adalah Cover Page dan Microsoft Word memberikan cara mudah untuk Tambahkan halaman sampul

 

Tambahkan Halaman Sampul

Berikut adalah langkah sederhana untuk menambahkan halaman sampul dalam dokumen Word.
Langkah 1 - Klik tab Insert , dan klik tombol Cover Page yang tersedia di grup Pages. Ini akan menampilkan daftar Built-in Cover Pages seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
Langkah 2 - Pilih halaman sampul dari pilihan yang tersedia di galeri. Halaman sampul yang dipilih akan ditambahkan sebagai halaman pertama dokumen Anda yang kemudian dapat dimodifikasi sesuai dengan persyaratan. Jika Anda ingin menempatkan halaman sampul di tempat lain kecuali halaman pertama, klik kanan halaman sampul di galeri dan pilih lokasi yang Anda inginkan dari menu yang muncul.

 

Hapus Halaman Sampul

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda memahami cara menghapus halaman sampul yang ada dari dokumen Word.
Langkah 1 - Klik tab Insert , dan klik tombol Cover Page yang tersedia di grup Pages. Ini akan menampilkan daftar Built-in Cover Pages seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda akan menemukan opsi Remove Current Cover Page yang tersedia di bagian bawah galeri halaman sampul.
 
Langkah 2 - Klik opsi Remove Current Cover Page dan halaman sampul Anda akan dihapus dari dokumen Anda.


EmoticonEmoticon