Saturday, 27 May 2017

Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan yang Muncul di Andoird

Yang sudah sama-sama kita ketahui bahwa smartphone android kini memang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat untuk keperluan sehari-hari, dan alasan dalam memiliki smartphone jenis ini sangatlah beragam, ada yang beranggapan karna bentuknya yang menarik serta banyak fitur canggih sehinga ingin mencobanya, ada juga untuk keperluan bisnis, dan yang paling banyak adalah untuk keperluan komunikasi sehari-hari baik itu malalui aplikasi maupun telepon atau mengirim pesan singkat (SMS). Android memang cukup mudah kita gunakan, bahkan bagi kalian yang baru pertama kali memakainya tidak akan menemui kendala ketika memakai ponsel tersebut. Namun yang perlu teman-teman ketahui bahwa smartphone android tersebut memakai sistem open source, maksudnya smartphone tersebut bisa bekerja menggunakan sistem operasi android itu sendiri, sehingga jika sistemnya rusak tentu akan ada saja dampak yang di timbulkan.

Baca Juga:

Dampak kerusakan pada sistem android yang sering sekali terjadi biasanya banyak bermunculan iklan-iklan yang menutup layar ponsel android anda, dan hal tersebut tentu sangat mengganggu sekali jika dibiarkan. Selain karena sistem yang rusak iklan ini juga bisa muncul mungkin karena adanya virus yang menyerang sistem tersebut, sehingga tidak dapat kita kendalikan dengan baik. Untuk itulah kali ini kami akan memberikan tutorial mengenai Cara Menghilangkan Iklan yang Sering Muncul dengan mudah, cara ini tentu bisa kamu lakukan sendiri tanpa bantuan atau memakai jasa orang lain.

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android (No Root)


Langkah 1:

cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Adguard di playstore atau biar lebih cepat, kalian bisa langsung mengklik link ini. Lalu instal dan jalankan.

Langkah 2:

iklan muncul sendiri di android
Seperti yang terlihat terdapat sebuah iklan baris yang berada disalah satu aplikasi smarphone yang digunakan sebagai contoh. Nah, tugas kita sekarang adalah akan menghilangkannya dengan menggunakan aplikasi Adguard tadi. 

Langkah 3:

cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root
Buka aplikasi Adguard. Kemudian cara menghilangkan iklan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tinggal tekan saja ikon on/off hingga notifikasi "proteksi sedang aktif "muncul. Kemudian tuggu beberapa saat hingga proses pengaktifan selesai. 

Langkah 4:

cara menghilangkan iklan di android kitkat
Selanjutnya buka kembali salah satu aplikasi dimana iklan melekat tadi, maka sekarang iklan sudah tidak muncul lagi. Aplikasi ini sangat berguna sekali buat kalian yang merasa terganggu dengan iklan termasuk pada web, youtube, dll. Ok, sekian dulu semoga bermanfaat!



Search Populer
  • cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul
  • cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul di android
  • cara menghapus virus iklan di android
  • cara menghilangkan pop up iklan di android
  • cara menghilangkan virus iklan di pc
  • menghilangkan iklan di android tanpa aplikasi
  • aplikasi adfree penghilang iklan
  • cara menghilangkan iklan di layar android


EmoticonEmoticon