Cara Mengatasi WiFi Android Yang Tidak Bisa Konek / Terhubung

Cara Mengatasi Wifi Android yang Tidak Bisa Konek – Saat ini dunia online semakin banyak penggunanya, kemudian dengan adanya koneksi internet yang stabil akan sangat memudahkan terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu ada banyak pilihan untuk bisa terhubung dengan internet, salah satunya yaitu anda dapat menggunakan Wifi (Wireless Fidelity) atau juga anda bisa memanfaatkan jaringan provider.
Seperti aktivitas saya setiap hari yang dimana saya sangat bergantung kepada jaringan wifi untuk browsing, streaming dan bermain game. Mengapa saya memilih wifi di banding dengan internet provider (Koneksi dengan Sim Card) karena untuk Wifi lebih cepat dan unlimited, sedangkat SIM card lebih lama untuk koneksinya dan tidak unlimited serta hanya memiliki kuota kecil.

Jika sudah tersedia jaringan wireless, baik itu public hotspot ataupun mobile hotspot maka akan muncul sebuah gambar atau ikon wifi yang dimana memunculkan notifikasi. Jika sudah tersedia jaringan wireless tersebut, maka anda dapat menyambungkan ke smartphone atau tablet android, namun ada beberapa pasalah yang saya alami dimana smartphone android sudah terhubung dengan wifi, akan tetapi tidak dapat mengakses internet. Lantas bagaimana cara mengatasi wifi android error seperti berikut

Search Populer

Cara Mengatasi Wifi Android yang Tidak Bisa Konek

Langkah 1:

Cara Mengatasi Wifi Android yang Tidak Bisa Konek
Pertama-tama ketikan di papan tombol *#0011#. 

Langkah 2:

cara mengatasi wifi obtaining ip address
Kemudian tekan tombol pilihan, maka akan keluar beberapa pilihan. Lalu pilih Wifi


Langkah 3:

obtaining ip address android wifi problem
Jika muncul tampilan seperti ini, tekan tombol ON hingga status nya berubah menjadi OFF. Jika muncul pemberitahuan Wifi Reset to Apply psm Off, itu berarti jaringan wifi Anda berhasil di reset. Nah, silahkan kalian coba koneksikan lagi wifinya dan selamat, Anda sekarang sudah bisa terhubung. Semoga bermanfaat!


Search Populer
  •  wifi terhubung tapi tidak bisa browsing pada android
  • android tidak bisa konek wifi speedy
  • masalah autentikasi wifi android
  • cara memperbaiki wifi android
  • wifi terhubung tapi tidak bisa internetan
  • wifi tersambung tapi tidak bisa internet
  • cara memperbaiki wifi yang tidak bisa connect
  • wifi fixer apk

Post a Comment for "Cara Mengatasi WiFi Android Yang Tidak Bisa Konek / Terhubung"