Cara Nonaktifkan Charms Bar di Windows 8.1

Saat ini, komputer pribadi telah menemukan jalan mereka ke dalam semua aspek kehidupan. Tidak masalah jika Anda seorang pelajar atau profesional di bidang apapun, komputer adalah suatu keharusan di mana-mana. Komponen komputer pribadi yang sangat penting adalah perangkat lunaknya. Dan sejak booming penggunaan komputer pribadi, Windows telah menjadi Sistem Operasi utama di seluruh dunia. Windows adalah sistem operasi Desktop berbasis GUI yang berjalan di hampir semua komputer di dunia. Windows OS telah berkembang banyak dari versi sebelumnya dan sekarang banyak orang menjalankan Windows 8. Windows 8 adalah versi windows yang cukup baru jika bukan yang terbaru. Ini membuang menu start tanda tangan yang mendukung layar start tile. Windows 8 juga membawa banyak perubahan UI. Sebagian besar pengguna tidak menyambut perubahan ini sebagai salah satu fitur Windows 8 yang paling dibenci adalah bar pesona. Charms Bar muncul di sisi kanan layar saat mouse diseret dari sana atau pointer menyentuh pojok kanan atas. Hal ini mengganggu karena sebagian besar pengguna sengaja membaliknya dan tidak ada cara untuk mematikannya menggunakan pengaturan Windows. Oleh karena itu, Jika Anda adalah pengguna Windows 8, dan sedang mencari cara untuk menonaktifkan  Charms bar di windows 8 , atau menghentikannya tanpa sengaja muncul lagi dan lagi, kami memiliki solusi untuk Anda.

Baca Juga:
 

Cara Hapus Charms Bar Pada Windows 8.

Diberikan di bawah ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan Charms Bar yang menjengkelkan di Windows 8. Ikuti langkah-langkah untuk menghapus Charms Bar dari sisi kanan layar Anda.

 

Langkah Untuk Menonaktifkan Mantra Bar Pada Windows 8:

Langkah 1. Download dan instal Shell Klasik dari link di bawah ini.
Download Sekarang Tombol 
Langkah 2. Kemudian, setelah instalasi Klik kanan pada tombol start yang baru diinstal dan pilih opsi pengaturan.
Langkah 3. Klik tombol All Settings dan kemudian masuk ke Tab "Windows 8 Settings".
Langkah 4. Di tab ini, centang opsi "Semua" di bawah "Nonaktifkan sudut aktif"



Langkah 5. Klik "OK" untuk menerapkan perubahan ini dan Anda selesai.
Oleh karena itu, sekarang Anda telah berhasil menonaktifkan Charms Bar yang mengganggu di Windows 8.
Catatan : Jika Anda masih melihat bilah Mantra Secara acak muncul di sisi kanan layar Anda, cobalah untuk mematikan "Enable Edge Swipe" di "Control Panel> Mouse".
 
Kesimpulannya, ini adalah panduan termudah dan termudah tentang cara menonaktifkan Charms Bar di Windows 8. Untuk bantuan atau bantuan, silakan hubungi kami atau kirimkan surat kepada kami di komentar di bawah ini. Selain itu, bagikan pengalaman dengan Windows 8 kepada kami.

Post a Comment for "Cara Nonaktifkan Charms Bar di Windows 8.1"