10 Apps Berguna Terbaik Untuk Telepon Windows - 2017

Windows adalah Sistem Operasi yang sangat populer yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation untuk komputer. Ini adalah OS dan pengguna yang terkenal di dunia lebih mengenalnya. Jadi Microsoft juga memutuskan untuk mengembangkannya agar smartphone bisa bersaing dengan smartphone Android dan iOS. Ponsel Windows juga populer di kalangan pengguna Windows karena ia menyediakan pengalaman sebenarnya mengoperasikan OS Windows. Windows menyediakan berbagai aplikasi di toko resminya untuk diunduh. Jadi berikut adalah beberapa aplikasi berguna terbaik untuk telepon windows . Toko Microsoft Apps menyediakan aplikasi dalam berbagai bidang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan bantuan aplikasi ini, kita bisa melakukan banyak tugas rutin seperti belanja online, browsing internet, chatting, editing foto dan banyak lagi.

Baca Juga:
 

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Windows Phone.

1. UC BrowserHD.

UC BrowserHD Windows Phone App
Ini adalah salah satu Browser terbaik untuk semua platform dan sekarang tersedia di Microsoft Store for Windows. Ini memberi kita pengalaman penjelajahan terakhir dengan UI dan grafis modern. Ini memiliki peringkat 4.2 di toko Microsoft. Kita bisa dengan mudah menyimpan gambar dan halaman web. Kami juga dapat menghapus riwayat atau item tertentu dari riwayat browser. Kita bisa memutar video di halaman web dengan browser UC. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10.
Tombol Download

 

2. WhatsApp.

WhatsApp Messenger Windows Phone App
WhatsApp adalah salah satu App terbaik adalah daftar Apps for Windows Phones yang direkomendasikan. Kita dapat dengan mudah tetap berhubungan dengan teman dan saudara kita. WhatsApp memungkinkan kita melakukan panggilan internet tanpa mengeluarkan uang kita. Kita dapat dengan mudah mengirim dan berbagi Teks, gambar, Audio dan video. Kita juga bisa membuat grup untuk mengobrol dengan banyak orang sekaligus. Ini juga kompresor tinggi saat kita mengirim audio dan video itu otomatis kompres itu.
Tombol Download

 

3. Facebook.

Aplikasi Windows Phone Facebook
Ini juga merupakan App yang bagus dalam daftar Apps for Windows Phone terbaik. Ini tersedia gratis di toko Microsoft. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1, dan 10. Kita dapat dengan mudah memeriksa aktivitas FB kita dengan mudah. Update status kita dan baca status teman kita. Kita dapat dengan mudah melihat, menyukai dan mengomentari sebuah pos. Aplikasi ini menyediakan platform pengelolaan FB yang mudah dikelola. Kita juga bisa berbagi posting dengan teman kita dan mengupload video dan gambar yang ada di telepon kita.
Tombol Download

 

4. Amazon.

Amazon Windows Phone App
Ini adalah App terbaik lainnya yang tersedia di Platform Windows. Ini adalah aplikasi yang ideal untuk belanja online. Kami dapat dengan mudah mengelola akun Amazon kami dengan App ini. Ini juga menyediakan pilihan pencarian untuk segera mencari barang belanja kita. Kami juga dapat menggunakan filter untuk mengurutkannya dengan cepat. Kita dapat dengan mudah mendaftar di App for An Amazon Account ini. Tambahkan item ke keranjang belanja online kami. Hal ini membutuhkan Windows 8, 8.1 dan 10.
Tombol Download

 

5. Cricbuzz.

Cricbuzz Windows Phone App
Ini adalah aplikasi terbaik lainnya untuk pecinta kriket di Platform Windows. Ini memiliki rating 4.3 di Microsoft Store. Ini adalah aplikasi ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kita bisa dengan mudah mendapatkan update skor kriket cepat. Ini juga memberi bola dengan komentar bola. Ini juga memberikan pemberitahuan untuk kecocokan. Kita dapat dengan mudah mendapatkan berita untuk Semua ODI, 20-20 dan pertandingan uji. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dengan grafis yang mengagumkan.
Tombol Download

6. Password Gembok.

 Password Padlock Windows Phone App
Ini adalah aplikasi berperingkat tinggi lainnya di toko Microsoft. Ini memiliki peringkat 4.3 di toko Microsoft. Ini adalah Apps yang menakjubkan di platform Windows untuk meningkatkan privasi dan keamanan telepon kita. Ini adalah manajer kata sandi App. Kami dapat dengan mudah menyimpan semua kata sandi kami di aplikasi ini dan mengenkripsi mereka dengan kata kunci utama. Kita juga bisa menyimpan semua password terenkripsi kita di Onedrive. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan. Ini kompatibel dengan Windows 8, 10.
Tombol Download

 

7. Adobe Photoshop Express.

Adobe Photoshop Express Windows Phone App
Ini adalah aplikasi editing foto yang bagus dalam daftar semua aplikasi Apps for Windows yang berguna. Ini memiliki peringkat 4.2 di toko Microsoft. Kita dapat dengan mudah mengedit, memotong, memutar foto kita. Kita juga bisa mengendalikan kecerahan, warna, kontras dan menerapkan filter ke foto kita. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10. Dengan bantuan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mengedit foto kita di Go. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan.
Tombol Download

 

8. PDF Reader.

PDF Reader Windows Phone App
PDF Reader adalah App Terbaik lainnya dalam daftar aplikasi berguna untuk Windows Phone. Kita bisa dengan mudah membuka file PDF. Kita juga bisa bookmark di file PDF dan melompat kembali ke bookmark lokasi dari halaman. Kami juga mencari teks dalam file PDF. Ini juga menyediakan alat zoom untuk melihat lebih dekat dokumen PDF. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan.
Tombol Download

 

9. Spotify.

Spotify windows  
Spotify adalah layanan streaming musik terbaik di dunia tanpa diragukan lagi. Ini memiliki musik yang sangat bagus dalam daftar putar yang dikurasi secara khusus dan kategori yang direkomendasikan. Layanan ini didasarkan pada model freemium dan Anda dapat mendengarkan daftar putar secara gratis. Akun premium akan memungkinkan Anda melewatkan lagu, memainkan lagu dan juga opsi penyimpan offline. Gratis atau berbayar, layanan ini adalah yang terbaik dan kami sangat merekomendasikannya.
Tombol Download

10. VLC untuk Windows.

VLC Windows Phone App
Ini adalah salah satu Apps terbaik di daftar Apps terbaik untuk Windows Phone. Ini adalah media player untuk memutar video dan file audio. Pengguna Windows sudah terbiasa dengan player ini. Ini mendukung semua format video termasuk mp4, MOV, VOB, MOV, ts, dll. Ini adalah media player open source yang tersedia secara gratis. Ini juga mendukung multitrack audio dan subtitle. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10.
Tombol Download  

 ini adalah aplikasi berguna terbaik untuk telepon windows. Anda bisa mendownloadnya dari link yang diberikan silahkan di download

Post a Comment for "10 Apps Berguna Terbaik Untuk Telepon Windows - 2017"