10 APK ke Root Android tanpa PC / Komputer [Root Apk Apps 2017]

Cara Root Android Tanpa PC adalah pertanyaan terbesar diantara pengguna Android yang belum berakar dari ponsel android manapun. Saya telah melihat banyak pengguna yang mencari di mana-mana untuk "cara mengakar android saya", "aplikasi akar terbaik untuk android" dan sesuatu seperti ini.Jadi, saya akan berbagi Top 10 Best Way to Root Perangkat Android Dengan atau Tanpa PC / Komputer. Selain itu, Anda bisa Root Android satu klik dengan TunesGo .Android terkenal dengan sistem operasi Mobile yang didukung oleh Google. Sebagian besar dari kita pernah mendengar tentang Android rooting di mana saja.

Namun, tidak masalah jika Anda tahu atau tidak tahu tentang rooting karena saya meliput panduan lengkap tentang rooting perangkat Android . Sehingga Anda dapat mengakar salah satu ponsel Android dengan atau tanpa komputer. Tidak peduli ponsel Android mana yang Anda miliki, Anda bisa mengakar semua ponsel Android dari merek apa pun seperti - Samsung, Micromax, Lava, Intex, Karbonn Mobile, HTC, Sony Ericsson, OnePlus, Lfy , dan semua merek lainnya. Metode perakaran Android ini dengan mudah dapat mengakar hampir semua versi Android 2.2, 4.0, 4.1, 4.2 jelly bean, 4.4 KitKat dan 5.0, 5.1 Lolipop, Android 6.0 Marshmallow, 6.0.1, Android N 7.0, Ponsel Nougat 7.1.1 dll dan mungkin Bisa juga root versi Android O (Oreo)

Sebelum Anda melanjutkan untuk mengakar perangkat android Anda , Anda harus tahu tentang rooting android, apa fungsinya, apa kelebihan dan kekurangan dari rooting android. Saya harap, ini akan membantu Anda untuk lebih memahami rooting Android.


Apa itu Android Rooting?

Nah, Rooting Android adalah proses mendapatkan akses Administratif atau Izin Admin atau akses Root melalui perangkat Android . Android adalah OS seluler open source yang diberdayakan oleh Google di mana Anda tidak akan memiliki akses root penuh ke ponsel Anda secara default saat Anda membelinya. Rooting memungkinkan Anda mengakses direktori akar ponsel Android Anda dan setelah melakukan rooting Anda dapat mengubah, memodifikasi, atau menyesuaikan perangkat Android Anda yang Anda inginkan.
Jika Anda pengguna iPhone atau iOS maka Anda pasti pernah mendengar tentang Jailbreak , perakaran yeah sangat mirip dengan jailbreak ing Android untuk mengakses atau memodifikasi semua hal yang diblokir oleh produsen Phone karena alasan keamanan yang positif untuk menghindari kerusakan yang tidak disengaja pada Sistem Telepon perangkat lunak.
Akhirnya, Rooting adalah proses untuk mengatasi semua keterbatasan dan mendapatkan kontrol istimewa penuh (misalnya akses Root atau direktori) melalui Smartphone Android, Tablet atau perangkat Android lainnya.

Apa itu Root Apk Apps?

Root Apk adalah file septup untuk menginstal aplikasi Root tertentu. Root Apk juga dikenal sebagai satu klik aplikasi root karena mengaduk perangkat Android Anda hanya dengan sekali klik dan umumnya tidak memerlukan PC / Computer untuk rooting.
Aplikasi root membuatnya sangat mudah dan mudah untuk mengakar perangkat Android dan tingkat keberhasilan untuk mendapatkan perangkat Android yang berakar juga sangat tinggi. Tidak perlu memiliki pengetahuan tentang pemrograman agar Root Android menggunakan aplikasi perakaran Android satu klik yang disebutkan dalam artikel ini. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengakar Android dengan atau tanpa PC / Laptop.
 

Kelebihan Rooting Android dengan atau tanpa PC?)

Berikut adalah keuntungan utama dari perakaran Android yang membuat alasan besar mengapa Anda harus root Android Anda sekarang.
  1. Install Incompatible "Apps: Ada banyak aplikasi menarik yang tersedia hanya untuk ponsel android berakar yang tidak akan bekerja pada ponsel android yang tidak terdaftar. Sebenarnya, aplikasi tersebut memerlukan akses root ke android Anda agar berfungsi penuh. Jadi, Anda bisa menikmati aplikasi tersebut hanya dengan membooting android Anda tanpa PC.
  2. Tingkatkan Kecepatan dan Daya Tahan Ponsel Anda: Inilah alasan terpenting mengapa saya telah mengakar Android saya. Anda benar-benar dapat meningkatkan kecepatan dan masa pakai baterai Android perangkat berakar Anda.
  3. Blok Iklan: Kita semua tahu bahwa pemilik aplikasi menghasilkan uang dengan menempatkan iklan ke aplikasi mereka. Tidak apa-apa. Tapi, iklan ini akan memakan data ponsel Anda. Jika mau, Anda dapat dengan mudah mencekal iklan di aplikasi mana pun dengan menggunakan beberapa alat (aplikasi) yang tersedia untuk ponsel Android.
  4. Cadangan Semua Telepon Anda: Jika Anda beralih ke perangkat Android baru atau mengembalikan perangkat Anda ke persediaan karena alasan apapun. Anda dapat membuatnya lebih mudah dengan membackup aplikasi android lengkap, data, setting dan segalanya. Jika Anda tidak berakar, Anda dapat mencadangkan aplikasi dan data namun Anda tidak dapat mencadangkan aplikasi sistem, data, dan lain-lain seperti yang dapat Anda lakukan dengan telepon berakar.
  5. Hapus aplikasi Terinstal: Anda juga dapat menghapus aplikasi yang disertakan dengan telepon Anda hanya dengan merotasi android Anda.
  6. Flash ROM Kustom: Inilah alasan terbesar mengapa saya telah mengakar ponsel Android saya. Anda bisa flash ROM kustom di android Anda dan nikmati versi terbaru ponsel Android Anda sebelum rilis resmi.

Dis-Keuntungan dari Rooting Phone:

  1. Risiko Perangkat Bricking: Terkadang kesalahan kecil bisa membuat android Anda dalam masalah dan proses akan berakhir dengan ponsel bata - tidak pernah terjadi dengan saya: hal.
  2. Masalah Keamanan: Mungkin ada beberapa masalah keamanan.
  3. Garansi Voiding Phone: Jika Anda sedang membooting perangkat Anda, bersiaplah untuk mengakhiri garansi telepon Anda. Rooting akan membatalkan garansi telepon Anda. Namun, Anda dapat memulihkan garansi dengan melepas perangkat jika bisa. Inilah alasan mengapa beberapa orang tidak ingin mengakar ponsel android mereka. 

 

Persiapan sebelum Rooting:

Harus mengisi baterai telepon Anda setidaknya 40-50%. Bisa juga dilakukan dengan baterai rendah juga, dalam kasus saya, itu hanya 9% yang dibebankan saat saya mengakar ponsel Android pertama saya. Itu semua tergantung pada metode rooting tapi lebih baik menagih ponsel Anda jika ada masalah karena masalah tidak memberitahu Anda saat mereka tiba.
  • Disarankan: 40-50% dibebankan

 

Cara Root Android tanpa PC / Komputer

Berikut adalah semua metode yang dengannya Anda dapat mengakar ponsel android Anda tanpa PC. Hampir setiap ponsel android bisa berakar menggunakan Framaroot (metode pertama). Namun, aplikasi Framaroot mungkin tidak bekerja pada beberapa ponsel android baru. Kemudian coba metode lain, Anda bisa sukses dalam rooting android anda tanpa PC pasti .

Ringkasan dari Top 10 Best Rooting Apps untuk Android

SL No. NAMA APLIKASI DOWNLOAD LINK
1 Framaroot Http://forum.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=2784451&d=1402084843
2 Universal AndRoot Dari Google
3 Vroot Http://vrootdownload.info
4 SRS One Click Root Http://www.srsroot.com
5 KingoRoot Http://d.kingoapp.com/website/KingoRoot.apk
6 Akar handuk Http://towelroot.org/Towelroot.apk
7 Mudah Rooting Toolkit Dari Google
8 Z4Root Dari Google
9 Buka Root Dari Google
10 Master Root Dari Google
(BONUS)
ROOT CHECKER
Dasar Pemeriksa Akar Https://play.google.com/store/apps/details?id=com.joeykrim.rootcheck

 

Top 10 Cara Menakar Android (Dengan Langkah & Instruksi)

# 1 Framaroot dapat Root Android Anda dalam Satu Klik:

(Root Android tanpa PC menggunakan Aplikasi APK Framaroot)

Framaroot adalah aplikasi satu klik yang dapat Anda gunakan untuk mengakar hampir semua ponsel atau perangkat Android tanpa menggunakan Komputer. Framaroot yang dikembangkan oleh Alephzain dari forum XDA-Developers adalah aplikasi yang memudahkan untuk mengakar Android tanpa PC hanya dalam satu klik dan juga dapat membatalkan Android berirama kapan pun diinginkan tanpa PC. Dalam satu klik, ia bisa menginstal Superuser dan Su binary di ponsel Anda. Framaroot akan mengerjakan sebagian besar ponsel android dengan versi Android 2.0-2,2 (Tested).
Anda bahkan bisa mencoba OS android terbaru.

Langkah Menggunakan Framaroot untuk Menakar Ponsel Android Anda:

  • Download Aplikasi Framaroot di Telepon atau PC / Komputer Anda.
  • Jika Anda telah mendownload File APK Framaroot di komputer Anda, kirimkan ke Phone Anda.
  • Instal Framaroot biasanya seperti aplikasi lain yang Anda pasang.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi Framaroot dan pilih opsi " Install Superuser ".
  • Sekarang Anda bisa melihat banyak eksploitasi ada di sana. Pilih eksploitasi apapun dan setelah beberapa detik, itu akan menunjukkan pesan Success.
  • Jika Anda bisa melihat pesan kabar baik sebagai " Success :-) ... Superuser dan SU binary terpasang. Anda harus me-reboot perangkat Anda "maka reboot perangkat Anda saja. Jika itu menunjukkan " Gagal., Coba eksploitasi lain jika tersedia ", maka jangan khawatir. Cukup pilih exploit lain.
  • Setelah reboot, Ponsel Android Anda Berhasil Diakar oleh Framaroot tanpa menggunakan PC .
Akar Android


# 2 Root Android tanpa PC menggunakan Universal AndRoot:

Gunakan Universal AndRoot untuk Root / Unroot Android

  • Pertama-tama Download dan Install the Universal AndRoot ke ponsel atau PC Anda.
  • Setelah berhasil menginstal, luncurkan aplikasi AndRoot ke telepon Anda.
  • Pilih versi Android Phone yang sesuai dan klik Root 🙂
  • Sekarang ponsel Android Anda Berhasil Diakar .
Akar Android AndRoot App

 

# 3 vRoot - Root Android Tanpa PC dalam Satu Klik:

Akar Android menggunakan vRoot
Vroot adalah salah satu perangkat lunak terbaik yang mengakar semua ponsel android dan mendukung berbagai versi android, Android 2.2 (Froyo), Android 2.3 (Android Gingerbread), Android 4.0 (Sandwich Es Krim), Android 4.2 (Jelly Bean) dan Android 5 (Lolipop) dll . Vroot tersedia untuk Komputer dan Telepon. Itu berarti Anda dapat Root dan Unroot Android dengan atau tanpa Komputer.
Alat VRoot dikembangkan oleh Mgyun di China dan ini adalah aplikasi pertama yang akan saya rekomendasikan setelah Framaroot untuk Rooting dan Unrooting perangkat Android yang berjalan.
Banyak teman kita telah mengakar Android mereka dengan vRoot App. Aplikasi ini sama seperti satu klik aplikasi root karena mengakar ponsel Android Anda hanya dengan sekali klik. Berikut adalah langkah-langkah How to Root dengan vRoot Apk.
 

Langkah untuk Root ponsel Android dengan vRoot

  • Pada awalnya, unduh vRoot Apk di ponsel Android Anda (tautan dibagikan di bawah)
  • Setelah itu, masuk ke Phone's Setting > Security > centang pilihan " Install apps from Unknown Source " (abaikan jika sudah melakukannya)
  • Nonaktifkan aplikasi antivirus jika Anda telah menginstal apapun.
  • Sekarang, pasang aplikasi vRoot ke smartphone Android Anda.
  • Sekarang, ikuti instruksi selanjutnya selanjutnya: hlm
  • Selesai ..! Anda telah berhasil mengakar ponsel Android Anda .
 
VRoot mendukung banyak smartphone Android dari versi yang lebih rendah ke Android 7.1.1 Nougat. Jika Anda tidak bisa root Android Anda dengan vRoot, maka tidak perlu khawatir. Coba apl apl rooting selanjutnya.

 

# 4 SRS One-Click Rooting Software untuk Root Android dengan PC:

SRSRoot sedikit kurang populer namun merupakan salah satu perangkat perakaran yang paling efektif yang tersedia untuk Komputer Windows 10 / 8.1 / 7 / XP yang dapat dengan mudah membasmi Android Anda dengan PC . SRSRoot memiliki beberapa eksploitasi yang memungkinkan Anda mendapatkan akses root pada perangkat Android Anda tanpa risiko kerusakan.
Alat Root SRS dianggap sebagai salah satu perangkat perakaran klik terbaik yang memudahkan pengguna Android untuk mengaktifkan Pengguna Super hanya dengan membooting telepon mereka. Mereka juga bisa mencabut Android mereka hanya dengan sekali klik. SRS-Root benar-benar bebas dari pengembang resmi, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan satu sen pun untuk membooting Android Anda.

Fitur Alat Root SRS:

  • One Click Rooting Tool : SRSRoot memungkinkan Anda untuk root / unroot Android hanya dalam satu klik.
    Eksploitasi Multil: Alat Root SRS banyak menghasut eksploitasi jadi jika seseorang gagal, Anda bisa mencoba eksploitasi lain untuk mengakar Android Anda. Jadi, ada kemungkinan tinggi untuk berhasil berakar.
  • SmartRoot : Perangkat perakaran ini "SRS Root" memiliki satu fitur canggih yang disebut "SmartRoot" yang membantu menentukan strategi terbaik untuk mengakar perangkat Anda. Jadi, dengan menggunakan fitur spesial ini, Anda bisa dengan mudah mengakar smartphone atau tablet Android Anda dalam waktu yang lebih singkat.
  • Kotak Alat ADB : Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat melakukan banyak fungsi lanjutan di Android seperti "Reset User Lock", "Reset Gesture Lock", "Reset Gmail", "Lap Semua Data" dan banyak hal menarik lainnya.
  • Easy UnRoot : Alat SRSRoot menawarkan cara termudah untuk tidak mengakar perangkat Android berakar Anda dengan PC. Jadi, jika Anda ingin Anda dapat menekan / klik tombol "Unroot" agar Android Unroot Anda berhasil dengan sukses.

Langkah-langkah untuk Root Android dengan PC menggunakan SRS Root Tool:

Langkah 1 : Pertama, Aktifkan ' USB debugging ' di perangkat Android Anda.
Langkah 2 : Kemudian, Enable ' Unknown Sources ' pada perangkat Anda (Anda akan mendapatkan di Settings)
Langkah 3 : Download alat SRSRoot versi terbaru di PC Windows Anda.
Langkah 4 : Sekarang, Hubungkan perangkat Anda ke komputer (Instal driver android jika diperlukan)
Langkah 5 : Buka Perangkat Lunak SRSRoot dan klik opsi ROOT di perangkat lunak ini, dan tunggu sampai selesai
Anda Android akan berhasil berakar!
Jika Anda belum sukses dalam melakukan rooting Android Anda dengan teknik rooting bersama di atas maka Anda dapat mencoba alat SRSRoot . Anda bisa mendownload software SRS Root versi terbaru dan ikuti proses rooting . Bahkan jika Anda baru mengenal dunia Rooting, Anda dapat dengan mudah mengakar Android dengan alat SRS Root karena antarmuka pengguna yang cerdik.

 

# 5 KingoRoot - Perangkat Android Root Terbaik sekali klik:

Perangkat Android Root
KingoRoot memungkinkan Anda mengakar perangkat Android dari ponsel dan komputer. Ini adalah solusi akhir untuk rooting. Anda bisa dengan mudah root / unroot melalui KingoRoot tanpa menggunakan PC.
Perangkat lunak KingoRoot tersedia untuk Android dan Komputer (hanya windows) seperti Aplikasi Vroot Rooting. KingoRoot telah menjadi satu solusi Root untuk semua perangkat android.

Langkah-langkah untuk menginstal KingoRoot di Android: -

Akan lebih baik untuk root telepon Anda tanpa PC karena lebih nyaman. Jadi, cukup melalui langkah-langkah ini
  • Pertama-tama, pergi ke Settings - Security - Enable ' Install app from Unknown Source '
  • Sekarang, download ' KingoRoot APK ' secara gratis dan segera instal instalasi.
  • Anda akan melihat ikon setelah berhasil menginstal; Klik di atasnya untuk meluncurkan aplikasi.
  • Klik ' One Click Root ' dan tunggu beberapa saat agar hasilnya lenyap dari layar.
Apakah kamu menghadapi masalah? Anda mungkin mencoba melakukan hal yang sama dari komputer Anda saat itu. Ini bisa memecahkan masalah Anda. Coba saja

 

# 6 Handuk Akar - Satu Klik Perangkat Lunak Perakaran

Handhroot dapat dengan mudah mengakar perangkat yang paling populer seperti - Samsung Galaxy S5, AT & T GS5, Nexus 5, GS4, HTC, Catatan 3 dan semua perangkat seluler Android lainnya yang diluncurkan sebelum Juni 2014 (Mendukung Android 2.2 ke Android 4.4).
Handukroot dikembangkan dan didistribusikan oleh Geohot (XDA Developer). Jadi, terimakasih untuk berbagi Aplikasi Akar ini gratis untuk Android yang memungkinkan Anda mengakar Android Anda hanya dengan Ketuk.

Fitur APK App TowelRoot untuk Android:

  • Akar Android Anda dalam Satu Klik.
  • Akar Android Anda tanpa Koneksi Intenet yaitu Tidak perlu menghubungkan Android Anda ke Internet saat melakukan rooting.
  • Ini adalah Apk Android App untuk Rooting. Jadi, tidak perlu menghubungkan Ponsel Anda ke PC yaitu rooting tanpa PC.
  • Ukuran sangat kecil (hanya sekitar 110 KB dalam ukuran).
  • Aplikasi Root Potensial yang mengakar Android dengan mudah sampai versi Kitkat dengan tingkat keberhasilan lebih tinggi (Tidak support diluar Kitkat yaitu Lolipop, Marshmallow, Nougat).

Cara Mengakar Android Anda dengan Handukroot Apk:

  • Pada awalnya, Anda perlu Download Towelroot Apk (versi terbaru adalah Handelroot V3.0 ), link D / L yang diberikan di bawah ini.
  • Aktifkan "sumber tak dikenal" dan pasang di perangkat Android Anda.
  • Tunggu sebentar sampai pemasangan selesai.
  • Setelah menginstal, Buka App Root itu .
  • Akhirnya, tekan tombol " Make in Rain ".
  • Itu dia. Perangkat Anda berakar sekarang!

 

# 7 Toolkit Rooting Mudah DooMLoRD

Easy Rooting Toolkit juga merupakan salah satu aplikasi perakaran android terbaik. Ini dikembangkan oleh DooMLoRD dan dapat mengakar sebagian besar ponsel tanpa komputer.

 

# 8 Aplikasi Z4Root dengan mudah dapat mengakar Android Anda tanpa PC

Z4root adalah aplikasi aman 100% yang memiliki satu tombol yang dapat mengakar perangkat android Anda. Dengan mudah bisa mengakar sebagian besar ponsel android seperti - Sony. Samsung Galaxy, Droid 2, Huawei, LG, Motorola, Garmin-Asus dan masih banyak lagi.

 

# 9 Aktifkan Root - Cara Terbaik untuk Mengasut Android Anda

Unlock Root benar-benar perangkat lunak jenius yang bisa dengan mudah Root / Unroot sebagian besar perangkat android. Perangkat ini diuji dan berhasil mengukuhkan perangkat dari Android 2.1 sampai 4.0. Anda dapat mencoba dengan telepon Anda.

 

# 10 Root Master - APK Terbaik untuk Root:

Sesuai namanya, aplikasi Root Master benar-benar menguasai semua teknik perakaran. Ya, Anda tidak bisa hanya ROOT android tanpa PC tetapi juga memiliki lebih banyak fitur. Jika Anda tertarik, Anda bisa pergi dengan Root Master.

Post a Comment for "10 APK ke Root Android tanpa PC / Komputer [Root Apk Apps 2017]"