Langkah Sederhana Membuat Antivirus Sendiri

Komputer telah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Agar lebih spesifik, komputer adalah mesin yang mengambil instruksi dari pengguna untuk menghasilkan hasil. Tergantung kita, bagaimana kita ingin menggunakan komputer. Makanya, komputer bisa digunakan di banyak bidang seperti perbankan, pendidikan, hiburan dan masih banyak lagi. Saat pengembang membuat instruksi dan program untuk maksud jahat, mereka membuat virus. Virus adalah program komputer yang mengacaukan sistem file dan membahayakan perangkat lunak komputer. Karena program ini, orang lebih memilih untuk menginstal aplikasi Antivirus. Ini adalah softwares berat yang terus bekerja di latar belakang untuk mengamankan komputer Anda. Tapi kami memiliki trik sederhana namun efektif bagi Anda untuk memindai virus PC Anda hanya dengan file notepad. Sangat mudah digunakan dan Anda bisa melakukan scan dalam sekali klik kapan saja.

Baca Juga:
 

Gunakan notepad sebagai Antivirus.

 
Kita tahu perangkat lunak anti-virus yang bagus lebih memilih berlangganan berbayar. Perangkat lunak ini memiliki sumber daya dan terus berjalan di latar belakang. Makanya, mereka cenderung memperlambat PC. Alih-alih ini, Anda bisa mengikuti trik sederhana yang diberikan di bawah ini untuk segera memindai PC Anda karena virus menggunakan aplikasi aksesori notepad di Windows. Caranya sangat mudah dan efisien, jadi ikuti saja langkah yang diberikan di bawah ini.
  • Buka Notepad dan paste kode yang diberikan ini
@echo off
title Antivirus
echo Antivirus
echo created by your name
:start
if exist virus.bat goto infected
if not exist virus.bat goto clean
cd C:Windowssystem32
:infected
echo warning virus detected
del virus.bat
pause
goto start
:clean
echo System secure!
pause
exit


  • Sekarang simpan file anda dengan safetricks.bat dan pilih "All files"
  • Sekarang jalankan file yang tersimpan secara otomatis scan dimulai
Sebagai kesimpulan, kami berharap panduan kecil tentang bagaimana menggunakan notepad sebagai Antivirus sangat membantu Anda. Jangan lupa untuk membaginya dengan teman Anda.

Post a Comment for "Langkah Sederhana Membuat Antivirus Sendiri"