Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android, Banyak Sekali Pengguna Android Tidak tahu Cara Menghapus Aplikasi Di Android Karena beberapa Alasan kita harus Unistall Aplikasi Android kita, Dan Banyak sekali Pengguna Ataupun Yang sudah Lama Menggunakan Android tidak Tahu Bagaimana Cara Menghapus Aplikasi bawaan Android itu sendiri. Karena Memang Di System Tidak Di Berikan Hak Kita untuk Menghapus aplikasi bawaan Android Tersebut. 
Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Sebenernya gampang-Gampang Mudah Menurut saya, Kenapa saya bilang Seperti itu Karena Saya tidak tahua Skill masing-masing Pembaca Articel ini, Apakah Dia sudah Paham Betul Dengan System Yang ada di android ataupun baru saja menggunkan Android, Itu semua kendala Kalian jadi saya tidak bisa bilang mudah karena saya sendiri tidak tahu Skill kalian dalam Dunia android seperti apa. 
Cara Menghapus Aplikasi Android Atau Cara Unistall Aplikasi Android Itu Menurut saya Penting Tidak Penting, Kalau Anda tidak ingin android anda berat Kita harus unistall Aplikasi bawaan Android agar Android kita jadi Lebih enteng karena penggunaan RAM android Paling banyak biasanya Karena Aplikais bawaan Android, Contohnya saja Samsung Yang menyediakan Aplikasi bawaan Android itu banyak sekali jadi Leg kalau kita tambah dengan aplikasi kita

Baca Juga:

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Langkah 1:

cara menghapus aplikasi bawaan android dengan link2sd
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi bernama Link2SD di Playstore. Biar lebih gampang, kalian saya berikan langsung saja linknya disini.

Langkah 2:

cara menghapus aplikasi bawaan android lewat pc
Buka aplikasinya kemudian kalian cari aplikasi standar mana yang ingin dihilangkan yang tidak bisa dihapus. Sebagai contoh misalkan aplikasi email. Klik aplikasi tersebut yang terdapat pada list.

Langkah 3:

cara menghapus aplikasi bawaan asus
Selanjutnya kalian klik pilihan dipojok kanan atas yang berikon titik-titik tiga, lalu pilih pilihan Hapus.

Langkah 4:

cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi

Kemudian kalian akan melihat pemberitahuan konfirmasi penghapusan, klik saja OK untuk benar-benar ingin menghapus. Ok sesimple itu saja, mudah-mudahan bermanfaat!


Search Populer
  • cara menghapus aplikasi bawaan tanpa root
  • cara menghapus aplikasi android yg tidak bisa dihapus
  • cara menghapus aplikasi bawaan android dengan root explorer
  • cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi
  • cara menghapus aplikasi bawaan android dengan link2sd
  • cara menghapus aplikasi bawaan asus
  • cara menghapus aplikasi bawaan android lewat pc
  • cara menghapus aplikasi bawaan android samsung galaxy y

Post a Comment for "Cara Mudah Menghapus Aplikasi Bawaan Android"