Wednesday, 24 May 2017

Cara Mudah Dan Simpel Menghubungkan Android Dengan TV

Cara Menghubungkan Hape Android ke TV Dalam Waktu Singkat - Menghubungkan Android dengan TV bukanlah sebuah hal yang mustahil, sebab semua hal tampak bisa dilakukan berkat kemajuan teknologi yang sangat pesat. Beberapa jenis perangkat Android termutakhir membenamkan port khusus supaya pengguna bisa memasang kabel HDMI yang justru penting guna menghubungkan TV dengan perangkat Android yang digunakan. Akan tetapi pertanyaan pentingnya adalah: mengapa seseorang perlu menghubungkan perangkat smartphone Android dengan televisi?

Ada beberapa tipe pengguna handphone yang kerap merasa bahwa layar tablet maupun ponsel pintar miliknya kurang besar, sehingga kurang seru untuk menikmati, misalnya, konten QHD maupun FullHD yang terkadang kurang maksimal bila hanya dinikmati di layar tablet maupun hp. Beberapa tipe game Android bahkan akan terasa sangat nyaman bila dimainkan di layar besar, dan ini menjadi alasan mengapa beberapa pengguna cenderung lebih menyukai bila perangkatnya bisa disambungkan ke layar yang lebih besar semisal proyektor, TV, dan lain sebagainya. Dengan demikian, konten yang ingin dilihat menjadi lebih maksimal.

Baca Juga:

Menghubungkan Android dengan TV sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah, sebab seorang pengguna hanya membutuhkan dua benda, yakni TV layar besar dan sebuah ponsel pintar. Seutas kabel konektor HDMI rasanya juga dibutuhkan, supaya hubungan dengan TV bisa lebih mudah dilakukan. Akan tetapi kabel HDMI hanya dibutuhkan bila seorang pengguna memang benar-benar ingin melihat konten HD di atas layar besar pesawat televisi yang pernah dimilikinya.Nah jika kebetulan TV dan juga Android kalian telah memiliki fitur mirror screen maka berikut ini saya akan tunjukan langkah-langkah bagaimana Cara Membuat Layar Android Bisa Muncul di TV:

Langkah 1: cara menghubungkan hp android ke tv hdmi
Pertama kalian aktifkan mode Screen Mirroring di pengaturan TV.

Langkah 2:

cara menghubungkan android ke tv tanpa kabel
Di smarphont, kalian buka pengaturan device lalu pilih display atau tampilan.

Langkah 3:

cara menghubungkan hp android ke tv tabung
Pilih Wireless display.


Langkah 4:

konektor hp ke tv
Maka smarphone akan mendeteksi wifi tv secara otomatis. Klik pada salah satu TV yang muncul di wireless display. Maka secara otomatis layar akan dihubungkan. Semoga bermanfaat!

Search Populer
  • cara menghubungkan hp android ke tv hdmi
  • cara menghubungkan android ke tv via usb
  • cara menghubungkan android ke tv tanpa kabel
  • cara menghubungkan hp android ke tv tabung
  • aplikasi tv out android
  • cara menghubungkan android ke tv tabung
  • cara menyambungkan hp asus ke tv
  • cara memutar video di hp ke tv

Advertiser