Cara Mengecilkan Ukuran Video di HP Android Paling Mudah

Pada smartphone android banyak hal yang mungkin belum pernah kita ketahui, salah satunya adalah bagaimana cara mengecilkan ukuran video agar memori yang ada pada smartphone kita tidak penuh. Banyak orang yang menginginkan cara ini, karena kebanyakn dari mereka memiliki smartphone android dengan daya penyimpanan yang kurang luas. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang bagaimana cara meng convert atau mengecilkan ukuran video. Dengan begitu maka video yang telah kita unduh akan berubah yang semula 100 MB menjadi puluhan MB.
Dengan menggunakan cara mengecilkan ukuran video yang akan kita ulas kami ini, maka kita dapat merekam video tanpa khawatir akan kehabisan memori pada smartphone kita. Untuk mengecilkan ukuran video yang semula besar menjadi kecil pada smartphone android, tentunya kita membutuhkan bantuan berupa aplikasi, aplikasi tersebut bernama Aplikasi Video Converter, nah untuk mendapatkan aplikasi tersebut maka anda bisa mengunjungi play store dengan menggunakan smartphone anda setelah itu silahkan anda install aplikasi tersebut. Yuk kita simak saja selengkapnya mengenai bagaimana cara mengecilkan ukuran video pada smartphone android dibawah ini.

Baca Juga:




 
  • Lalu ganti Profile “Default” menjadi “Manual”. Kemudian atur pengaturannya sesuai dengan keinginan kamu, Jika sudah selesai klik Start yang ada di bagian paling bawah
  • Tunggu sebentar hingga video selesai dikompres, lama waktunya tergantung besar atau kecilnya video yang kamu kompres.


 
Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mengkompres video. Tetapi bisa digunakan untuk mengganti format video agar bisa dijalankan di tipe-tipe handphone tertentu. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Mengecilkan Ukuran Video di HP Android Paling Mudah"