Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh


Cara Mematikan HP Android Orang Dari Jarak Jauh – Siapa yang gak tau dengan smartphone Android, ponsel canggih yang memiliki banyak fitur serta aplikasi di dalamnya membuat namanya melambung kususnya di pasaran Indonesia. Android itu sendiri merupakan sistem operasi buatan google yang sengaja di tunjukan untuk smartphone, kita bisa melakukan berbagai hal dengan hp android. Bahkan cara mematikan hp android orang dari jarak jauh pun bisa di lakukan, tentunya ada langkah-langkahnya untuk cara mematikan hp orang lain.
Buat anda yang jahil dan suka ngerjain temenya, maka aplikasi jahil android mematikan hp orang lain ari jarak jauh. Pada postingan ini kami akan ulas secara lengkap cara mematikan hp orang lain, berikut langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh


Langkah 1:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah.
Pertama-tama pada HP Android yang ingin dimatikan melalui jarak jauh diinstali terlebih dahulu dengan aplikasi Remote Power-off yang bisa di download DISINI. Lalu instal dan jalankan seperti biasa. Dan harus diingat! HP yang akan diinstali harus berada dalam posisi ter-root.

Langkah 2:

Trik jail Cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms
Disini terdapat 3 baris yang harus kalian isi. Yang ke-1 isi dengan: NULL. Yang ke-2 isi dengan tulisan sms yang akan membuat HP mati contoh: sayang. Dan yang ketiga disi lagi dengan kata yang sama dengan sebelumnya yakni: sayang.

Langkah 3:

Cara Mematikan Ponsel Dari Jarak Jauh
Maka ketika kamu mengirimkan SMS: sayang, ke nomor HP tadi yang sudah diinstali aplikasi remote power off, maka HP pun akan mati. Silahkan kalian set sendiri kata apa yang bagus untuk membuat HP orang lain mati. Ingat tulisan pesan dan kode yang diset tadi harus sama yah. Semoga bermanfaat!


Search Populer
  • cara mematikan hp orang lain lewat wifi
  • cara mengendalikan hp orang lain tanpa diketahui
  • cara merusak hp android dengan kode
  • cara mematikan hp lewat internet
  • cara merusak hp dari jauh lewat internet
  • cara hack hp android orang lain
  • cara mematikan hp orang lain tanpa root
  • cara mengendalikan hp orang lain dengan android

Post a Comment for "Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh"