Aplikasi Internet Gratis Untuk Android dan PC (Laptop) Terbukti Work

Aplikasi Internet Gratis Untuk Android dan PC 100% Works - Pada saat ini hampir semua lapisan masyarakat di indonesia pasti sudah kenal maupun mendengar yang namanya internet atau interconnection networking, jaringan yang dapat menghubungkan dengan dunia luar ini memang mempunyi banyak sekali manfaatnya baik untuk chatting pada media sosial maupun hingga urusan download file baik berupa lagu mp3, video atau lainnya, kemudahan dalam menggunakan jaringan internet ini juga di dukung perangkat smartphone yang canggih maupun pembangunan infrastruktur dan jaringan oleh pihak yang menyediakan jaringan internet seperti halnya operator seluler, namun tahukah anda ada beberapa aplikasi internet yang dapat menghubungkan kita dengan jaringan internet secara gratis alias tidak bayar sehingga anda tidak memerlukan kuota untuk dapat mengakses jaringan tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan mambahas aplikasi-aplikasi saja untuk dapat menikmati internet secara gratis pada android.

Baca Juga:
 

INTERNET GRATIS UNTUK PC/LAPTOP


1. Hotspot Shield
Aplikasi ini di kembangkan oleh developer ternama dengan menyematkan berbagai fitur yang ada didalamnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses internet gratis. Hal yang menjadi kelebihan aplikasi ini adalah layanan bandwidh yang unlimited.

2. SecurityKiss
Software internet gratis yang kedua adalah security kiss, aplikasi ini menyediakan kuota internet gratis sebanyak 300 MB untuk setiap harinya. Kelebihan dari aplikasi security kiss adalah anda bisa menggunakanya tanpa daftar, cuku dengan mengunduh kemudian menginstalnya anda sudah bisa berselancar di dunia maya dengan gratis.

3. ProXPN

Sebelum menggunakan aplikasi ProXPN, anda bisa mendaftar terlebih dahulu guna memperoleh username beserta password yang nantinya di gunakan untuk login di aplikasinya sehingga bisa internetan gratis di pc laptop tanpa modem. Jika sudah mendaftar kemudian anda download aplikasinya di situs resmi ProXPN.com.

4. Loki VPN Client

Aplikasi internet gratis yang keempat adalah Loki VPN Client, aplikasi memudahkan penggunanya untuk mengakses internet gratis tanpa mendaftar terlebih dahulu, selesai melakukan instalasi, anda sudah bisa mengakses internet gratis dengan mudah.

5. ExpatShield

Hampir sama dengan aplikasi internet gratis lainya, software satu ini juga menyajikan akses internet gratis dengan mudah dan cepat. Download kemudian lakukan instalasi seperti biasanya anda bisa internetan gratis sepuasnya tanpa ada kuota internet.

6. WipLink GUI X3

Untuk mengakses internet gratis memang tidak semua aplikasi work, namun tidak untuk aplikasi ini karena dengan adanya fitur vpn terbaru aplikasi ini juga menyediakan lahan untuk kita agar bisa mengakses internet dengan mudah tanpa berbayar.

7. Simpel Multy

Aplikasi ini dapat anda download dan instal pada perangkat laptop atau komputer, untuk berinternet gratis ria, aplikasi ini mendukung 3 provider seperti XL, Indosat dan Smartfren, tentu menggunakan modem agar bisa internet gratis dengan mudah.

8. Simpel Server

Jika anda ingin mengakses internet gratis di komputer, aplikasi ini bisa menjadi pilihan cocok buat anda, anda bisa mendownload kemudian lakukan pendaftaran dan kemudian akses internet gratis sepuasnya.

9. Vortex VPN

Aplikasi internet gratis ke sembilan adalah droidvpn, aplikasi ini menyajikan berbagai layanan gratis internet sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses internet gratis. Download sekarang juga dan daftar untuk mendapatkan akun.

10. Psiphon

Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi psiphon ini, aplikasi ini terkenal di ranah android karena keberadaanya mampu membuat pengguna mengakses internet gratis. Namun tahukah and ajika aplikasi psiphon juga tersedia juga untuk windows, silahkan download.


APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID


  • Psiphon
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang paling populer dalam hal urusan internet gratis, aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler, namun perlu di catat bahwa tidak semua operator bisa di gunakan untuk internetan gratis dengan aplikasi ini dan hanya operator tertentu saja, bagi anda yang belum mempunyai aplikasi ini kalian bisa langsung download saja pada layanan playstore yang sudah tersedia pada perangkat kalian masing-masing.

  • Hideman VPN
Lain aplikasi lain cara kerja, itulah gambaran yang membedakan antara psiphon dengan hideman vpn, jika psiphone dapat menikmati internet gratis sepuasnya, maka berbeda dengan aplikasi yang satu ini yang hanya memberikan akses hanya 4 jam dalam seminggu, sama halnya dengan psiphon untuk mendapatkan aplikasi ini kita dapat mendownloadnya melalui layanan playstore, dan jika anda menyukainya anda bisa membeli versi pro aplikasi yang satu ini.

  • Super VPN
Selanjutnya ada super VPN, untuk internet gratis sepertinya aplikasi yang satu ini tidak dapat di ragukan lagi, hal ini bisa di lihat dari pengguna aplikasi ini yang sudah menyentuh angka hingga 10 juta pengguna, bagaimana masih ragu dengan aplikasi yang satu ini ?, nah jika kamu ingin mencoba trial anda bisa menikmati internet selama 20 hari dengan durasi 60 menit saja.

  • Hideme VPN
Jika kalian dahulu pernah mendengar Tiger VPN maka pada saat ini kalian tidak akan pernah menemukannya karena pada saat ini telah berubah nama menjadi Hideme VPN, dari sekian banyak pengguna sepertinya tidak di ragukan lagi aplikasi ini, karena dari semua testimoni yang ada, rata-rata mereka semua puas dengan aplikasi yang satu ini,

  • Vortex VPN
Selanjutnya ada  Vortex VPN, kinerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi internet gratis yang lainnya, anda dapat merasakan akses internet gratis tanpa memerlukan kuota, bagi anda yang belum mempunyai aplikasi yang satu ini kalian dapat mendownloadnya melalui link ini.

  • Simple Server
Jika kalian pengguna operator kartu 3, sebaiknya anda siap-siap untuk tidak beli pulsa untuk internet, karena dengan aplikasi ini kalian bisa menikmati internet gratis, untuk mendapatkan aplikasi ini kalian bisa mendownloadnya melalui link ini, namun perlu di garis bawahi aplikai ini hanya pengguna kartu 3 saja, jika selin kartu ini, kalian bisa memilih di antara yang 6 aplikasi yang kami rekomendasikan.

  • Droid VPN
Dan yang terakhir adalah Droid VPN, aplikasi ini mampu memenuhi kebutuhan internet kamu sebesar 100MB perhari, sehingga dapat memenuhi kebutuhan bagi mereka yang aktif pada media sosial, namun untuk dapat menikmati aplikasi ini tentunya kalian harus mengikuti terlebih dahulu syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku.


Demikian Aplikasi Internet Gratis Untuk Android dan PC (Laptop) Terbukti Work semoga Bermanfaat

Post a Comment for "Aplikasi Internet Gratis Untuk Android dan PC (Laptop) Terbukti Work"