10 Cara Meningkatkan Facebook Page Likes Terbaru

Cara Tingkatkan Ribuan Facebook Page Likes Dalam Waktu 24 Jam - Halaman Facebook memainkan peran penting dalam pengoptimalan media Sosial dan sangat membantu pertumbuhan bisnis online atau bahkan offline. Facebook adalah platform media sosial terbesar. Itulah mengapa setiap orang di Facebook menjadi bagian dari beberapa kelompok, acara dan juga suka halaman untuk memperbarui pengetahuan, kesenangan dan untuk beberapa kepentingan lainnya. Facebook memiliki jutaan halaman di mana beberapa di antaranya adalah penggemar halaman, merek, selebriti, bisnis dan halaman komunitas lainnya. Semua jenis halaman ini terpisah satu sama lain. Halaman membantu kita untuk berinteraksi dengan pembaca dan mengubah pembaca ini menjadi klien.
Bahkan Anda bisa melihat halaman Safe Tricks kami memiliki 600k + likes dan tim kami juga memiliki sekitar 20+ halaman dengan total 2M + menyukai itu hanya karena beberapa teknik dan kesabaran dalam pekerjaan kami. Halaman Facebook meningkat pada umumnya, jadi untuk mengendalikan pertumbuhan mereka, Facebook mengambil beberapa langkah serius dan mengenalkan algoritma EdgeRank untuk news feed. Setelah update ini, setiap halaman menjangkau audiens mereka hanya dengan 10% untuk rata-rata setiap posting. Jadi tidak mudah untuk menjaga pertumbuhan halaman Facebook dan juga mendapatkan yang baru suka. Jadi jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan suka di sini kita akan menjelaskan beberapa langkah sederhana dan mudah untuk meningkatkan kesukaan halaman Facebook.
 
Baca Juga:

Cara Meningkatkan Tampilan Halaman Facebook.

"Tetap Tenang Sementara Mengikuti" , Metode Ini bukanlah trik sulap yang membantu membangun halaman yang bagus dalam beberapa hari. Semuanya butuh beberapa saat jadi sabar.

Tips Sebelum Memulai Halaman Baru.

  • Kapan pun Anda Ingin Membuat Halaman Baru Selalu mencoba membuat halaman dengan nama yang Anda rasa paling disukai orang. Bahkan membuat halaman di tempat populer, acara, produk atau halaman penggemar selebriti Jenis halaman ini berkinerja baik.
  • Jangan Bekerja di Halaman Tunggal selalu mencoba dengan 2,3 halaman nama yang berbeda yang membantu Anda memahami halaman mana yang berkinerja lebih baik daripada yang lain. Kemudian lanjutkan kerjakan yang itu dan tinggalkan yang lain.
  • Selalu diskusikan dengan teman Anda biarkan mereka meninggalkan ulasan mereka untuk memilih nama yang tepat.
  • Selalu buat beberapa Halaman Bahasa yang berbeda seperti bahasa Inggris atau bahkan dalam bahasa ibu Anda karena semua teman dalam lingkaran lebih tertarik pada halaman dengan bahasa ibu.

 

1. Pengaturan Penting untuk Halaman.

Kapan pun Anda membuat halaman baru, pastikan halaman info itu akurat dan sesuai dengan nama dan jenis halaman. Misalkan jika halaman anda adalah tentang Pendidikan maka selalu pilih kategori dan sub kategori yang akurat yang membantu mesin pencari Facebook dan umpan berita untuk memahami jenis halaman Anda dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan lebih banyak suka karena membantu orang menemukan halaman dengan mudah dengan tipe yang serupa dan mendapatkan saran dari Halaman Anda dan beberapa info lainnya seperti alamat, deskripsi, email, situs web (jika ada). Rincian info halaman ini harus dan membantu untuk terlibat dengan audiens.
facebook page settings

 

2. Mengundang Teman Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Facebook.

Mengirim undangan ke teman Anda, anggota keluarga membantu memperluas halaman Anda. Juga mintalah teman-teman Anda untuk mengundang lebih jauh. Tapi saya tahu mengirim undangan bukan tugas yang mudah dan butuh waktu. Jangan khawatir Jika teman anda tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan untuk mengundang maka saya sudah memposting trik tentang mengajak semua teman dengan sekali klik. Itu berarti Anda akan bisa mengirim undangan hanya dalam beberapa detik. Jadi, tanyakan kepada teman Anda apakah mereka memiliki akun palsu atau akun lain dengan terlalu banyak teman sehingga hanya meminta mereka meminta penggunaan 5 menit hanya untuk mengundang semua teman di halaman Anda. Untuk menggunakan ekstensi undangan

3. Berbagi dalam Grup, Komentar dan Acara.

Kita tahu hampir setiap orang yang sedang mengerjakan halamannya sudah mencoba metode ini. Tapi menurut kami hanya dengan sharing halaman disini dan tidak berarti itu membantu untuk mendapatkan suka. Selalu berbagi dalam kelompok, komentar dengan cara yang benar. Jangan sekali-kali berbagi link halaman langsung selalu bagikan posting halaman Anda atau bahkan membuat posting langsung dalam grup dan tambahkan tag halaman Anda di dalam posting itu tapi selalu pastikan halaman itu dan updatenya harus dibagi dalam jenis kelompok, peristiwa dan bahkan di komentar dari Yang lain karena penonton selalu menaruh minat pada halaman sejenis. Jadi temukan grup, acara dan halaman yang mirip dengan jenis halaman Anda dan mulailah berbagi

4. Sharing Exchange Page Untuk Meningkatkan Facebook Page Likes.

Teknik satu dan terkenal yang dengannya Anda bisa menumbuhkan halaman Anda dengan kecepatan luar biasa. Dalam pertukaran berbagi dengan halaman Anda harus berbagi halaman lain pada Anda dan mereka berbagi halaman Anda di halaman mereka. Ini hanya cara terbaik untuk meningkatkan halaman Facebook seperti biasanya. Kami juga melakukan pertukaran berbagi halaman selebriti dan penggemar lainnya. Ada banyak kelompok selalu untuk S4S (share for Share) dimana admin halaman berbeda yang berminat melakukan sharing halaman Exchange.
facebook page sharing

 

5. Mengkonversi Akun di Halaman.

Masalah utama dengan banyak pengguna Facebook adalah mereka bahkan tidak tahu tentang layanan dan fitur yang ada di Facebook. Karena kurang pengetahuan mereka tidak dapat mengetahui dan menggunakan beberapa fitur dengan cara yang benar. Jadi di sini fitur lain yang didasarkan pada konversi akun normal di halaman penggemar. Jadi jika Anda memiliki nomor akun palsu yang hanya terbuang untuk Anda atau bahkan akun biasa dengan terlalu banyak teman dan Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi halaman dan semua teman dan pengikut akan masuk ke halaman yang suka. Jika Anda ingin mengetahui keseluruhan proses tentang konversi maka ikuti

Baca Juga:

6. Gabung Gandakan Halaman Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Facebook.

Penggabungan adalah teknik terbaik untuk menggabungkan beberapa halaman menjadi satu. Misalkan jika Anda memiliki 2 atau lebih nama halaman yang sama dan gunakan menggunakannya secara terpisah dalam kondisi itu, penggabungan adalah satu-satunya solusi karena menggunakan halaman sebagai gantinya atau banyak mendapat tanggapan lebih. Jadi jika Anda tidak tahu bagaimana cara menggabungkan halaman maka ikuti

Beberapa Fakta Tricky Tentang Penggabungan

1. Seperti yang dijelaskan di # 5 point tentang converting account. Jika Anda memiliki banyak akun dengan terlalu banyak teman, maka konversikan semua akun itu ke halaman nama yang sama dan kemudian menggabungkan semua halaman yang dikonversi menjadi single.
2. Buat halaman baru di selebriti terkenal atau lainnya yang bisa dengan mudah disukai. Lalu sebelum melebihi 200+ suka. Ubah nama halaman Anda dengan nama yang ada dan gabungkan mereka.
3. Jika Anda memiliki halaman besar dengan lebih dari 200+ seperti lalu ikuti trik perubahan nama kami yang tercantum di Facebook Tricks Table. Setelah Ganti nama anda dengan yang ada maka gabungkan keduanya menjadi single.
Ini adalah beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan Facebook hanya dengan menggabungkan halaman dengan cara yang benar. Tapi terkadang karena penggabungan halaman penggunaan yang berlebihan mungkin terhambat.

 

7. Jalankan Kontes dan Giveaways Di Facebook Page.

Kami memiliki halaman kami yang menawarkan kontes untuk penggemar halaman mereka. Kami juga memperkenalkan jumlah kontes di halaman kami. Di halaman kontes berjalan juga membantu dalam pertumbuhan halaman Anda banyak menawarkan hadiah, hadiah yang menarik pengguna. Selalu perkenalkan kontes pengajuan foto dan tawarkan hadiah untuk mendapatkan posisi puncak hanya berdasarkan pada suka dan berbagi. Kemudian pengguna Anda akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak suka hanya dengan memberi tag teman, berbagi, dan cara lain untuk menang. Jadi semua upaya yang dilakukan di sisi pengguna juga membantu halaman Anda untuk menjadi populer dalam beberapa hari.

 

8. Kualitas Atau Tulisan Viral Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Facebook.

"Konten adalah Raja" membuat posting dengan cara yang benar dan dengan cara mengatur dengan baik. Selalu tunggu 30 menit untuk membuat update baru di halaman. Cobalah untuk memahami perilaku audiens Anda dan selalu membuat posting yang fans sukai. Selalu posting tulisan teks dan gambar secara teratur karena postingan teks mendapat lebih banyak jangkauan. Itu berarti lebih banyak perubahan mendapatkan suka dan berbagi. Pos gambar selalu tampil bagus dan mencoba untuk mengupdate mereka yang dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak share dan menjadi virus. Inilah studi kasus kami yang dilakukan di Viral Post dan berhasil membantu meningkatkan halaman Facebook. Beberapa posting Viral hanya spam tapi terkadang untuk mencapai sesuatu yang harus kita lakukan. Berikut adalah salah satu postingan virus saya yang paling populer di Facebook Ketika halaman saya hanya memiliki 200k suka dan saat itu kami mendapat 1.5M suka di posting dan posting viral ini membantu kami untuk mendapatkan sekitar 15k suka pada satu hari di halaman kami. Berikut adalah screenshot dari postingan itu
 
facebook page viral post
Tapi kami menghapus posting viral tersebut setelah 1 hari hanya untuk melindungi halaman kami agar tidak terdaftar sebagai spam. Mereka adalah Pos Jumlah yang mendapatkan virus tetapi tidak seperti studi kasus di atas. Pos jenis itu mendapatkan saham yang membantu pertumbuhan halaman untuk diperiksa secara manual. Anda dapat dengan bebas memeriksa pembaruan lama kami di halaman penggemar Safe Tricks kami.
 

9. Pahami Performa Halaman dan Wawasan.

Facebook Insight adalah yang terbaik dan memiliki banyak fitur luar biasa untuk memahami halaman Anda dengan cara yang benar. Selalu periksa jenis dan lokasi Suka Suka. Berarti negara mana yang paling banyak bertunangan dengan Anda halaman dan yang merupakan dokumen di halaman Anda pria atau wanita. Jadi coba buat post menurut jenis ini. Selalu cek People Online Status yang membantu untuk memahami mana dan waktu yang terbaik untuk posting posting yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan virus. Selalu membuat perbandingan antara teks dan gambar pos dengan tipe yang berbeda, memahami jenis pos mana yang lebih disukai, berbagi, dan jangkauan. Fakta ini juga membantu meningkatkan halaman pembicaraan. Jadi perlu untuk melihat keseluruhan kinerja halaman dalam wawasan hanya untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan penonton dengan halaman.
facebook page insight overview

 

10. Buat Penawaran Khusus Dan Iklan.

Membuat Penawaran di halaman juga merupakan ide terbaik. Jika halaman Anda terkait dengan situs web, merek atau blog maka buatlah penawaran dengan bantuan pasca peningkatan untuk mendapatkan lebih banyak suka. Karena itu, penawaran juga membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak suka. Cobalah menawarkan diskon, referensi produk lain yang diminati orang. Dengan demikian, mereka bergabung dengan halaman Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran itu. Penawaran halaman biasanya menerima jangkauan lebih dari pada posting normal. Jadi menawarkan cara terbaik untuk menjangkau lebih banyak penonton. Iklan Facebook sedikit mahal tapi untuk halaman bisnis merupakan pilihan tepat untuk menciptakan penawaran + Iklan yang digabungkan yang meningkatkan penjualan Anda dan juga membantu meningkatkan halaman Facebook.

Baca Juga:
 

Kesimpulan.

Halaman Facebook bergantung pada semua tentang bagaimana kita menggunakan dan mengelolanya. Kami mencapai tolok ukur ini hanya karena menggunakan halaman dengan cara yang sopan, konten berkualitas, posting virus, halaman virus dan beberapa fakta lainnya. Jika Anda mengikuti semua tip di atas dan terus bekerja di halaman Anda pasti halaman Anda akan dimulai dan kecepatan luar biasa dalam beberapa bulan. Berikut adalah tangkapan layar yang bisa Anda lihat dari jangkauan 100k sampai 200k hanya dalam beberapa hari.
facebook page likes growth
 
Kami merasa bahwa setelah membaca keseluruhan artikel ini, Anda telah mempelajari sesuatu yang baru dan membantu Anda mendorong halaman Anda dengan startup yang hebat. Kiat dan cara ini didasarkan pada pengalaman kami yang telah Kami dapatkan setelah bekerja dari 4 tahun terakhir di Facebook Page marketing. Kami tahu mulai dari apa-apa terlihat seperti sulit tapi Kami berharap panduan berturut-turut ini akan membantu Anda untuk meningkatkan Facebook halaman suka. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ragu untuk bertanya kapan saja.

Search Populer
  • cara auto like fanspage
  • cara dapat like banyak di fb dengan mudah
  • cara memperbanyak like fanpage gratis
  • cara mendapatkan banyak like fanspage facebook
  • cara tambah like facebook
  • cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like
  • cara menambah like fanpage facebook secara otomatis
  • cara memperbanyak pengikut fb 2017

Post a Comment for "10 Cara Meningkatkan Facebook Page Likes Terbaru"