Cara Menghubungkan Action Cam Xiaomi Yi Ke Smartphone

blogiseng.web.id - Xiaomi yi action cam - Bagaimana cara menghubungkan xiaomi yi action cam ke hp android ? Bagi para penggemar fotografi tentu tidak akan asing jika mendengar salah satu merk action camera buatan cina yang tidak lain adalah xiaomi yi action cam. Tidak dipungkiri bahwa kamera aksi xiaomi yang satu ini memang cukup populer di kalangan masyarakat kita ini, selain harga yang murah xiaomi yi ini memang cukup mudah digunakan jika dibandingkan dengan merk action cam lainnya. Namun meskipun action kamera xiaomi cukup populer, ternyata masih banyak yang belum mengetahui salah satu fitur mengkoneksikan xiaomi yi ke ponsel android.
 
Kita dapat menggunakan kamera aksi xiaomi tersebut pada hp android maupun iphone yang kita miliki dengan bantuan konektivitas wifi pada smartphone. Dengan begitu mengambil gambar atau video dengan kualitas yang kita inginkan dan secara otomatis akan tersimpan pada action cam xiaomi karena sudah dihubungkan melalui wifi. Namun masalah yang sering terjadi pada banyak orang adalah xiaomi action cam tidak dapat terhubung padahal wifi android sudah aktif. Lalu bagaimana cara setting mengkoneksikan wifi kamera xiaomi yi pada handphone Android

Pada pertemuan kali ini kami diberikan kesempatan untuk berbagi tips untuk mengatasi kamera aksi yang tidak mau di sambungkan ke hp atau smartphone. Sebenernya hp android tidak akan gagal connect ke action camera xiaomi apabila kita melakukannya dengan benar. Biasanya mereka yang tidak berhasil mengkoneksikan action kamera ke smartphone android dikarenakan oleh tidak terpasang aplikasi kamera untuk hp android tersebut. Mari langsung saja kita mulai pembahasan mengenai cara mengatasi camera xiaomi yi yang tidak bisa connect di android lengkap beserta dengan aplikasi camera xiaomi yi untuk android dibawah ini.
cara mengkoneksikan action camera xiaomi ke hp android
Pada dasarnya cara mengkoneksikan xiaomi yi action kamera ke smartphone ponsel anroid maupun smartphone iOs sama saja yang terpenting sebelum anda mencoba tips berikut ini, pastikan anda sudah mengunduh aplikasi xiaomi camera untuk hp android maupun iOS iPhone. Jika anda belum download aplikasi tersebut, anda dapat mengunduhnya dengan mengunjungi link dibawah ini :
Aplikasi xiaomi yi camera untuk hp android
  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xiaomi.xy.sportscamera&hl=in

Aplikasi xiaomi yi camera untuk iPhone
  • https://itunes.apple.com/id/app/yi-action-yi-4k-action-camera/id963065779?mt=8

Cara Menyambungkan Action Camera Xiaomi ke Smartphone 


  1. Pertama - tama unduh terlebih dahulu aplikasi xiaomi camera pada smartphone anda melalui link yang sudah kami berikan diatas.
  2. Kemudian instalasi aplikasi tersebut apabila proses pengunduhan sudah selesai.
  3. Setelah itu hidupkan Xiaomi Yi Action Camera yang anda miliki dan jangan lupa untuk mengaktifkan wifi (tombol wifi ada pada bagian samping kamera), pastikan led menyala.
  4. Langkah selanjutnya buka pada pengaturan wifi dan anda akan melihat wifi kamera xiaomi yi anda seperti yang terlihat pada gambar berikut ini
  5. cara menghubungkan action camera xiaomi ke hp android
    cara menghubungkan action camera xiaomi ke hp android
  6. Jika wifi xiaomi yi action camera sudah terdeteksi maka segera sambungkan wifi tersebut, setelah itu anda akan diminta untuk memasukan pasword wifi xiaomi yi tersebut. Kemudian masukkan password wifi xiaomi 1234567890 hingga status wifi connected.
  7. Setelah itu buka aplikasi xiaomi yi yang sudah anda instalasi sebelumnya.
  8. Lalu apabila sudah terkoneksi lakukan pengaturan pengambilan gambar baik video ataupun foto sesuai dengan kualitas yang anda inginkan.
  9. Dan saat ini action kamera xiaomi anda sudah terhubung dengan hp android yang anda miliki.

Demikian langkah - langkah untuk menghubungkan kamera xiaomi yi ke hp android yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kita kali ini. Semoga artikel kami diatas dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Post a Comment for "Cara Menghubungkan Action Cam Xiaomi Yi Ke Smartphone"