Software Animasi 2D / 3D Terbaik untuk PC - 2017

Teknologi telah mengubah setiap aspek kehidupan dengan cara memperbaikinya lebih atau kurang. Ini telah mempengaruhi cara setiap proses bekerja dan membuatnya mudah bagi kita untuk melakukan begitu banyak tugas. Salah satu bidang yang paling terpengaruh oleh teknologi adalah bidang film dan animasi. Orang telah menjadi penggemar film animasi dan kartun sejak awal ketika mereka pertama kali diperkenalkan. Dan sekarang, perangkat lunak animasi telah menjadi sangat maju sehingga mereka tidak hanya bisa membuat animasi kartun namun juga meningkatkan realita untuk menunjukkan hal yang tidak mungkin seolah-olah itu benar. Perangkat lunak animasi memungkinkan seseorang menambahkan VFX ke cuplikan sederhana agar bisa beredar dan tidak dapat dipercaya. Ada banyak software animasi untuk PC . Perangkat lunak ini memiliki berbagai fitur dan tingkat keahlian sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan proyek dan keterampilan mereka. Hari ini, dalam artikel ini, kita akan membuat daftar perangkat lunak Animasi terbaik untuk pemula bersamaan dengan ulasan singkat.

Baca Juga:
 

Daftar Software Animasi Terbaik Untuk PC.

Diberikan di bawah ini adalah daftar perangkat lunak animasi terbaik untuk PC yang bisa Anda download dan mulai mengerjakan proyek animasi Anda dengan mudah. Perangkat lunak ini berbeda dalam keterampilan dan fitur sehingga memilih yang sesuai dengan persyaratan proyek Anda.

 

1. AutoDesk Maya.

AutoDesk adalah merek terkenal ketika datang ke perangkat lunak produktif di tingkat industri. Maya adalah perangkat lunak animasi yang hebat untuk PC. Fitur utama AutoDesk Maya meliputi pemodelan 3D dan simulasi. Ada sejumlah alat yang memungkinkan gerakan realistis dan animasi menjadikannya pilihan profesional. Seorang pengguna harus sangat sabar dalam belajar bekerja dengan Maya karena membutuhkan ketrampilan tingkat tinggi.
Autodesk maya

 

2. AutoDesk Softimage.

Softimage adalah salah satu perangkat lunak animasi tertua untuk PC. Ini dirilis pada tahun 2000 dan merupakan alat utama yang digunakan dalam menciptakan film dan permainan profesional. Softimage dibeli oleh Autodesk dan dikembangkan lebih jauh. Meski sudah dihentikan dan tidak dikembangkan lagi, masih merupakan alat yang hebat untuk pemula dan bisa digunakan untuk mempelajari dasar-dasar animasi profesional pada PC.
Autodesk softimage

 

3. Houdini.

Houdini adalah perangkat lunak berikutnya dalam daftar perangkat lunak animasi terbaik untuk PC. Ini mengkhususkan diri dalam 3D imaging, modeling, texturing, rigging dan model 3D animasi. Perangkat lunak ini juga menawarkan penciptaan dunia 3D lengkap untuk game dan juga perpaduan antara dunia nyata dengan animasi untuk proyek seperti film. Dukungan untuk plugin tambahan menjadikannya perangkat lunak animasi yang hebat untuk windows.
Perangkat lunak houdini

 

4. Aurora 3D Animation Maker.

Aurora 3D Animation Maker adalah perangkat lunak animasi 3D pemula. Ini menyediakan fitur dasar yang minimal bagi seseorang yang ingin masuk ke dunia animasi, atau hanya perlu satu atau dua video kasual selesai. Selain menggambar dan gerak dasar, ia menawarkan teks animasi, tanda air dan banyak lagi. Aurora 3D Animation Maker bisa menjadi perangkat lunak animasi yang bagus untuk mengeksplorasi minat Anda dalam animasi. Ada percobaan gratis dan Anda bisa mendapatkan versi lengkap setelah mencoba software ini.
Perangkat lunak animasi aurora 3d

 

5. Adobe After Effects.

Meskipun bisa digunakan sebagai perangkat lunak animasi yang berdiri sendiri, sebagian besar pengguna menggunakannya dengan perangkat lunak adobe lainnya seperti Adobe Premiere Pro untuk menambahkan animasi ke proyek video. Ini dapat digunakan untuk membuat logo animasi, dan menambahkan VFX ke video Anda. Adobe after effects adalah perangkat lunak animasi yang paling banyak digunakan untuk PC oleh YouTuber dan editor video. Kami juga menggunakan alat ini di kantor dan kami sangat menyarankannya.
Adobe After Effects

 

6. Blender.

Blender adalah perangkat lunak 3Danimation dan modeling gratis untuk PC. Ini adalah paket yang lengkap dan dicintai oleh profesional dan pemula atau orang yang memiliki animasi sebagai hobi. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai alat untuk berbagai proyek animasi yang berkaitan dengan 3D, pemodelan, tekstur, pencahayaan dan pemrosesan pos untuk VFX dan animasi. Hal terbaik tentang penggunaan Blender adalah proyeknya portabel di seluruh platform.
Perangkat lunak animasi blender

 

7. Anime Studio.

Jika 3D bukan gaya Anda dan Anda ingin menghidupkan cerita Anda dengan cara tradisional dengan kartun 2D, studio Anime adalah cara untuk pergi. Anime adalah genre dari Jepang tapi dicintai di seluruh dunia. Jika Anda mencari alat untuk membuat anime, studio Anime adalah alat untuk Anda. Ini memungkinkan animasi dan suara sederhana untuk animasi mudah di PC. Ada beberapa klip konten animasi yang sudah tersedia untuk mempercepat proses animasi.
Studio anime

 

8. MoDo.

Modo adalah perangkat lunak animasi untuk PC. Ini mengkhususkan diri dalam pemodelan 3D dan pemahat. Apa animator yang mencintai Modo adalah tata letak alat dan ruang kerja. UI perangkat lunak sangat produktif karena berfokus pada produktivitas. Alat dan panel diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak pekerjaan dengan sedikit usaha. Ini untuk para desainer dan animator yang ingin menggabungkan animasi dan fotografi bersama.
Software animasi modo

 

9. AutoDesk 3Ds Max.

AutoDesk 3Ds Max adalah alat pemodelan 3D yang sangat profesional untuk pengembangan game. Ini menyediakan bentuk sederhana sederhana untuk digunakan dan kemudian dapat digunakan untuk membuat struktur animasi yang kompleks dengan penerapan fisika maya juga. Perangkat lunak ini relatif mudah dipelajari namun memiliki fitur yang cukup untuk mengelola proyek multi-user dengan sejumlah besar struktur.
3ds maks

 

10. Cinema 4D Studio.

Cinema 4D Studio adalah perangkat lunak animasi yang menakjubkan untuk PC. Area fokus utamanya dan bekerja adalah animasi gerak grafis. Ini spesialisasi dalam penciptaan objek dan gerak. Cinema 4D Studio membuatnya super mudah dan fluidic untuk membuat objek dan membiarkan gerak mereka. Ada banyak alat untuk animasi dan kreasi namun fokus utama alat ini adalah gerak dan karenanya sangat dianjurkan untuk proyek film animasi.
Bioskop 4d studio
Oleh karena itu, ini adalah perangkat lunak animasi terbaik untuk PC.
Sebagai kesimpulan, kami harap Anda menemukan daftar perangkat lunak animasi terbaik untuk PC yang berguna. Jika Anda merasa telah melewatkan perangkat lunak animasi terbaik, jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Software Animasi 2D / 3D Terbaik untuk PC - 2017"