Mengirim Dokumen Ke Email menggunakan Word 2010

Pada bab ini, kita akan membahas bagaimana cara mengirim dokumen melalui Word 2010. Microsoft Word dapat digunakan untuk mengirim dokumen Word dalam email sebagai lampiran langsung pada alamat email yang diberikan tanpa membuka program email Anda. Bab ini akan mengajarkan cara-cara sederhana untuk mengirim email dalam berbagai format, termasuk lampiran dokumen dokumen Word (DOC) atau PDF, antara lain.
 

Dokumen Email

Berikut adalah langkah sederhana untuk mengirim dokumen kata sebagai lampiran pada alamat email yang diberikan.
Langkah 1 - Buka dokumen yang ingin Anda kirim menggunakan e-mail sebagai lampiran.
Langkah 2 - Klik tab File dan kemudian klik Save & Send option dari kolom paling kiri; Ini akan menampilkan sejumlah pilihan untuk Save & Send , Anda harus memilih opsi Send using Email yang tersedia di kolom tengah.
 
Langkah 3 - Kolom ketiga akan memiliki berbagai pilihan untuk mengirim email yang memungkinkan Anda mengirim dokumen Anda sebagai lampiran dalam format DOC atau Anda dapat mengirim dokumen Word Anda dalam format PDF. Klik sebuah metode untuk mengirim dokumen. Saya akan mengirim dokumen saya dalam format PDF.
 
Saat Anda mengeklik opsi Send as PDF , ini akan menampilkan layar berikut tempat Anda dapat mengetik alamat email yang ingin Anda kirimi dokumen, subjek email dan pesan tambahan lainnya. Untuk mengirim email ke beberapa penerima, pisahkan setiap alamat e-mail dengan titik koma (;) dan spasi.

Post a Comment for "Mengirim Dokumen Ke Email menggunakan Word 2010"