Cara Memeriksa Siapa yang Memblokir Anda Di Instagram

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan penjualan dan penggunaan smartphone yang luar biasa. Ini karena penyebaran konektivitas internet dan munculnya OS mobile baru. Saat ini, ada dua sistem operasi mobile utama, Android dan iOS. Mereka berdua sangat dicintai oleh pengguna mereka karena pasar App dan ekosistem. Pengguna menyukai gagasan untuk menambahkan fitur baru di ponsel mereka hanya dengan mendownload aplikasi daripada membeli perangkat baru. Ada begitu banyak kategori aplikasi dari beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Facebook dan Instagram yang paling populer di aplikasi sosial. Instagram telah berkembang menjadi jaringan sosial penuh hanya dari platform berbagi foto sejak diakuisisi oleh facebook. Orang suka sharing di Instagram bahkan lebih dari sekedar facebook. Ini juga menawarkan pesan langsung dan sekarang menyalin snap chat, ini juga menawarkan cerita dan pesan yang menghilang.

Baca Juga:
 

Memblokir Di Instagram

Dengan evolusi Instagram menjadi jaringan sosial yang penuh, orang lebih memperhatikan privasi, keamanan dan hak cipta di Instagram. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Instagram telah menambahkan berbagai fitur keamanan seperti membuat tulisan pribadi, klaim hak cipta atas musik, melaporkan spam dan memblokir pengguna. Bagian terbaik tentang memblokir seseorang adalah kenyataan bahwa pengguna yang diblokir tidak tahu bahwa mereka telah diblokir kecuali mereka menyadarinya sendiri. Ini mungkin sangat menyebalkan bagi pengguna yang terhalang. Terkadang Instagram melarang akun Anda sehingga penting untuk tetap melacak dan memeriksa siapa yang diblokir di Instagram jika jumlah kasus menjadi terlalu tinggi. Ini terutama dalam kasus akun pemasaran, atau orang yang mengeposkan komentar spam di pos selebriti dan banyak lagi.
Instagram login
Jadi, jika Anda berada dalam situasi seperti ini di mana Anda perlu melacak jumlah pengguna atau perlu mengetahui siapa yang memblokir Anda di Instagram, kami memiliki solusi yang Anda butuhkan.

Cara Memeriksa Siapa yang Memblokir Anda Di Instagram.

Metode 1: - Download App Analytics (InstaFollow).

Ada sejumlah aplikasi analitik Instagram yang terus memantau akun Anda untuk detail dan statistik tentang pengikut, pengguna aktif, pengguna hantu, dan banyak lagi. Beberapa aplikasi analitik yang baik juga memungkinkan Anda melacak siapa yang memblokir Anda di Instagram. Inilah contohnya.
Langkah-langkah untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram dengan InstaFollow.
Langkah 1. Download Instafollow dari Link Google Playstore yang diberikan di bawah ini.
Instafollow
Download Dari PlayStore  

Langkah 2. Masuk dengan akun Instagram Anda dan berikan semua izin yang diperlukan.
Langkah 3. Kunjungi halaman Wawasan Pengikut dan ketuk Blockers.
Blocker pada instafollow
Di sini Anda akan melihat daftar semua akun yang telah memblokir Anda di Instagram. Fitur ini berbayar dan mungkin memerlukan uang untuk dibuka karena fitur ini bersifat pro. Jika Anda ingin menggunakan metode gratisan, cobalah yang diberikan di bawah ini.

Metode 2: - Coba ikuti

Ada kemungkinan Anda memiliki kecurigaan pada seseorang yang mungkin telah memblokir Anda. Berikut adalah beberapa poin yang dapat Anda periksa untuk memverifikasi apakah pengguna memblokir Anda di Instagram.
  • Pergi ke profil mereka dan coba ikuti-ulang mereka. Jika tidak berhasil, mereka telah memblokir Anda.
  • Anda tidak akan dapat melihat umpan seseorang yang memiliki akun terbuka jika mereka memblokir Anda. Coba buka via akun teman Anda untuk mengeceknya.
  • Bitr percakapan tidak lagi menampilkan nama pengguna dan tidak akan mengirimkan pesan atau menunjukkan cap yang terlihat.
 
inilah cara untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram.
 
Kesimpulannya, ini adalah cara terbaik untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram. Bagikan pengalaman dan pemikiran Anda di komentar di bawah ini untuk memulai diskusi. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memerlukan bantuan.

Post a Comment for "Cara Memeriksa Siapa yang Memblokir Anda Di Instagram"