Sunday, 4 June 2017

Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp

Sekarang ini hampir semua orang memakai aplikasi sosial media dan instant messaging untuk berbagai keperluan, bahkan ada beberapa cara efektif memakai keduanya agar hemat waktu.Saat asyik menjelajahi Facebook, ada beberapa foto yang di-tag teman ke akun anda, begitu pula gambar dihiasi tulisan penuh makna. Ternyata semua itu bisa dikirim ke teman dan keluarga di daftar kontak WhatsApp, sayang tidak ada cara cepat melakukannya.Meski Facebook sudah mengakuisisi WhatsApp, ternyata layanan kirim pesan keduanya berbeda.

Ketika coba mengirim koleksi foto yang tersimpan di Facebook, hanya muncul sebuah opsi pengiriman via Messenger kepada orang-orang di daftar pertemanan (friend list). Anehnya tidak ada opsi pengiriman via WhatsApp.Memang tidak ada cara langsung kirim foto dari Facebook ke WhatsApp, namun ada sebuah opsi disebut ‘share external’ yang memungkinkan pengiriman foto ke aplikasi lain terpasang di smartphone. Intinya, pengguna bisa kirim dokumen dari Facebook ke WhatsApp, email atau platform lain.dan kali ini saya akan membahas Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp ya semoga bermanfaat dengan artikel ini.Nah, untuk itu, mari kita sama-sama melihat inti dari pembahasan yakni step by step Cara Membagikan Video Facebook ke WhatsApp.

Jangan Lewatkan:
-Cara MengInstall 2 BBM dalam 1 HP Android Terbaru
-Cara Membuat DP BBM Bergerak Sendiri Tanpa Aplikasi
-Cara Mudah Mengganti Nada BBM dengan MP3
- Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir di Android

Langkah 1:

cara mengirim video lewat whatsapp android
Pertam kalian klik kanan pada video yang ingin di share. Setelah itu lihat url/alamat video tersebut kmaudian di copy.


Langkah 2:

cara mengirim video ukuran besar lewat whatsapp
Lalu buka tab baru. Paste url yang baru saja di copy di adress bar, kemudian rubah www menjadi 'm' (tanpa tanda kutip). Menjadi seperti ini: m.facebook.com/.....

Langkah 3:

kenapa whatsapp tidak bisa kirim video
Simpan video yang baru saja terbuka. Lalu klik kanan Save Video As.. Kemudian silakan Anda tentukan dimana lokasi penyimpanannya, maka video pun akan mulai di download.

Langkah 4:

format video untuk whatsapp
Klik ikon sisipkan file. Kemdudian pilih gambar dan video. Lalu silakan Anda upload video yang baru saja Anda download tadi ke wasApp.

Langkah 5:

aplikasi kirim video berdurasi panjang
Jika sudah terupload, kemudian kalian klik saja kirim. Nah sekarang sudah Selesai! Semoga tutorial diatas bermanfaat dan jangan lupa untuk mengklik like atau share. Terimakasih.


EmoticonEmoticon