Friday, 26 May 2017

Cara Jitu Mengatasi HP Android yang Cepat Panas

Ini Cara Agar Baterai Android Tidak Cepat Habis Dan Panas - Mungkin sobat pernah bertanya, kenapa hp android cepat panas waktu dikantongi, bermain game, atau lainnya. Hal penting yang terkadang belum dimengerti orang adalah gejala panas pada smartphone itu hal yang wajar. Ini bukan disebabkan oleh jeleknya kualitas hp (meskipun hp murah cenderung begitu), namun oleh aktifitas kerja handphone itu sendiri. Bahkan hp mahal sekelas samsung galaxy S5 ataupun S6 misalnya, banyak juga pengguna yang mengeluhkan mengalami panas yang berlebih.
Smartphone Cepat Panas ini adalah perilaku normal, dan sesuatu yang terjadi pada hampir setiap ponsel, baik dengan sistem operasi Android, Iphone ataupun Windows. Panas ini berasal dari baterai ponsel sobat, yang biasanya memanas ketika sobat melakukan aktivitas terus menerus pada hp yang menyebabkan daya handphone digunakan lebih cepat dari biasanya. Seperti misalnya ketika sobat melakukan panggilan telepon, menggunakan GPS, menonton video, dan aktivitas lainnya.
 
Baca Juga:
 
Jika ponsel sobat begitu panas dan energi baterai turun secara drastis, itu berarti baterai rusak. Tapi jika tidak, masalah sobat hanyalah telepon yang panas dan tidak nyaman untuk digunakan. Dan jika baterai sobat panas, itu berarti baterai terkuras dengan cepat yang tidak normal dan itu akan berdampak buruk pada baterai.
Selain baterai, handphone cepat panas juga disebabkan oleh kerja cpu, ram, dan perangkat keras lainnya pada hp yang berat. Itulah yang menyebabkan hape dengan spesifikai rendah cenderung lebih gampang panas jika digunakan untuk mengerjakan aktivitas yang berat secara terus menerus.

Cara Agar Android Tidak Cepat Panas


Langkah 1:

cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis
Pertama-tama kalian download aplikasi bernama Coolify di playstore. Kemudian instal lalu jalankan.


Langkah 2:

penyebab hp panas dan boros baterai
Selanjutnya klik tombol "Turn On Normal Temp Protection" untuk memulai mendinginkan smartphone.

Langkah 3:

hp cepat panas saat main game
Terkhir jika sudah muncul tampilan seperti ini itu berarti aplikasi ini telah bekerja untuk mendinginkan smartphone kalian dengan demikian kalian tidak perlu khawatir lagi saat bermain game atau membuka aplikasi secara bersamaan. Sekian dulu tutorial ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Search Populer
  •  cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis
  • merk hp android yang tidak cepat panas
  • hp android panas sendiri
  • penyebab hp panas dan boros baterai
  • hp cepat panas saat main game
  • kenapa hp android lemot
  • penyebab hp panas saat di cas
  • cara mendinginkan hp android yang panas
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner