Sunday, 28 May 2017

Cara Mudah Mengganti Nada BBM dengan MP3

Cara Mengganti Nada Pemberitahuan di BBM Android - Memang pada dasarnya menu untuk merubah nada dering dan nada notifikasi ini hanya bisa digunakan untuk merubah nada dering yang sudah disediakan pada system dan kita tidak bisa memilih nada sesuai dengan selera kita seperti lagu dan nada yang mempunyai extensi .MP3 namun dengan sedikit kreatifitas kita bisa menambah maupun merubah nada yang ada pada ponsel android sesuka kita.

Sedikit sulit dan sangat memusingkan kepala buat kita yang tidak tahu cara merubahnya untuk itu disini Kacung Gadget berusaha menulis dan menjabarkan secara detail Cara Menambah Dan Merubah Nada Dering Pada Android, untuk dan bagi Anda yang berminat silahkan ikuti panduan berikut :

Baca Juga:

Cara Mengganti Nada BBM dengan MP3 dari File kita

Langkah 1:

cara mengganti nada bbm versi baru nada notifikasi bbm
Pertama-tama silakan kalian copy/pindah file mp3 yang ingin dijadikan notifikasi BBM. Lebih dari satu juga tidak apa-apa.

Langkah 2:

cara mengganti nada bbm di xiaomi
Kemudian pada Penyimpanan Telepon, silakah kalian membuat beberapa sub folder baru bernama Media=>Audio=>Notifications. Setelah kalian berada di folder terakhir yakni notifications, silahkan Anda paste semua file mp3 yang baru saja dipilih.


Langkah 3:

nada bbm android samsung
Langkah selanjutnya, silakan Anda buka BBM Anda. Anda masuk pada Setelan, kemudian pilih Nada, lalu scroll kebawah hingga kalian menemukan lagu yang telah ditambahkan tadi. Kemudian jika ketemu, silahkan pilih sebagai nada notifikasi BBM kalian. Semoga bermanfaat!



Search Populer
  • cara mengganti nada bbm di android tanpa aplikasi
  • cara mengganti nada bbm di samsung
  • cara mengganti nada bbm di xiaomi
  • nada notifikasi bbm
  • nada dering bbm android tidak bunyi
  • nada bbm android keren
  • nada bbm android samsung
  • cara mengganti nada bbm di oppo
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner