Ini alasan saya lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends

Blogiseng.web.id - Di zaman teknologi mobile saat ini, banyak para pengembang game berpindah haluan, jika sebelumnya hanya fokus mengembangkan game untuk komputer PC, namun seiring dengan berkembangnya teknologi mobile pengembang game juga tidak lupa fokus untuk mengembangkan game khusus perangkat mobile.
Ada banyak sekali genre game android yang bisa kita mainkan, salah satu game yang paling populer adalah game bergenre MOBA (Multi Online Battle arena), sebuah game online dengan pemain tim.
Alasan saya lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends

Dulu di jamannya PC salah satu Moba terbaik adalah DOTA, sayangnya Game dota sampai saat ini belum tersedia untuk versi mobile, namun ternyata masih banyak alternatif game moba android mirip dota yang tidak kalah menarik, beberapa game moba android yang cukup populer saat ini diantaranya adalah:
  • Mobile Arena
  • Mobile Legend
  • Vainglory
  • Heroes Evolpe
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
Diantara game moba di atas yang paling memiliki kemiripan satu sama lain adalah Mobile arena (MA), Mobile Legend (ML) dan Heroes Evolve, ketiga game tersebut benar-benar sangat mirip baik dari tampilan maupun dari arenanya, sedangkan yang paling populer dan memiliki jumlah pengguna paling banyak adalah Mobile Legend.
Namun diantara game-game tersebut, saya lebih menyukai game Mobile Arena, walaupun game mobile arena terbilang masih cukup baru di indonesia, dan penggunanya pun tidak sebanyak mobile legend atau game pendahulunya, saya benar-benar tertarik dengan mobil Arena (MA) tentunya dengan alasan-alasan tertentu.

Alasan saya lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends

Urusan selera game, memang tidak bisa dipungkiri setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda, namun setidaknya ketika menyukai sebuah game, ada faktor-faktor tertentu yang menjadi tolak ukur.
Seperti saya pribadi, terus-terang sebelumnya saya sangat tertarik dengan mobile legend, dan sering sekali memainkan game ini, namun setelah releasenya mobile arena yang dibesut garena, setelah saya coba ternyata saya kepincut dengan game ini, sangat sering saya mainkan, dan game ini lebih saya sukai dainatara game moba lainnya termasuk mobile legends..
Alasan saya lebih menyukai mobile arena dari pada game moba lainnya karena hal-hal sebagai berikut:

1.Grafik Game Mobile arena sangat bagus

Untuk urusan grafik, untuk mobile arena jika dibandingkan dengan game mobile legend, jauh lebih bagus mobile arena, bahkan mobile arena pengaturan grafiknya bisa ditingkatkan sampai HD, sangat halus dan desainnya cukup apik.
 

2. Animasi Mobile arena lebih smoth (halus) jika dibanding dengan Mobile legend.

Oh ya sekali lagi ini hanya penilaian saya pribadi, ketika habis bermain mobile arena kemudian berganti dengan bermain mobile legend, benar-benar sangat kelihatan perbedaan dalam urusan kehalusan animasinya.Di mobile legend, untuk animasi scroll layar ketika menggerakan hero, grafik mobile legend terlihat sedikit tersendat-sendat dan membuat mata saya sedikit sakit dan kepala pusing,  beda halnya dengan mobile arena, padahal saya bermain menggunakan xiaomi redmi note 4 3GB.
Di mobile arena Scroll grafiknya lebih halus, silahkan saja bandingkan sendiri. saya tidak tau faktor apa padahal jika dibandingkan dengan mobile arena, mobile legend jauh lebih ringan dankapasitasnya pun lebih kecil.

3. Banyak pilihan arena

Walaupun mirip dengan mobile legend, pilihan arena bermain mobile Arena lebih banyak dan lebih kreatif serta unik dibanding dengan mobile legend, diantaranya:a. Quick Match

  • PvP Match, melawan pemain online ( Grand battle 5x5, Hook Wars, Abyssal Clash 5x5, Valley Skirmis 3 vs 3, Solo Battle dan Death Match yang paling saya tunggu-tunggu karena masih belum rilis). 
  • Bot Match, tidak jauh berbeda dengan PvP Match, namun melawan komputer.
b. Ranked Match , tidak jauh berbeda dengan Quick match, namun tujuannya adalah untuk lebih cepat meningkatkan dan menurunkan level.c. Custom Match, disini anda harus mengajak teman online untuk bermain bersama-sama sesuai dengan pemain yang anda pilih

4. Pilihan hero beragam

Tidak jauh berbeda dengan mobile legend, pilihan hero mobile arena pun cukup beragam, selain manusia juga banyak hero hewan kaki 2 maupun kaki 4, yang paling saya sukai adalah heronya kebanyakan memiliki skil stun, tapi cukup ramai juga jadi lebih memiliki tantangan.Alasan di atas hanyalah alasan saya pribadi, karena mobile arena sangat mirip dengan game mobile legend yang sebelumnya sering saya mainkan, saya sekarang jadi banyak memilih mobile arena, karena kualitas grafiknya yang aduhai, walaupun mobile legend pun tidak saya tinggalkan 100%, cuma jarang dimainkan saja.
Itulah alasan saya kenapa saya lebih menyukai mobile arena daripada mobile legends, sekali lagi itu hanya masalah selera saja sih, saya yakin anda belum tentu sepakat dengan pendapat saya.
Sekarang giliran anda, kira-kira mana game moba yang paling anda sukai dan sering anda mainkan, apakah mobile legend, mobile arena, vainglory atau Heroes evolpe, silahkan kemukakan apa alasanya?...
Hapy moba..

Backlink:

Post a Comment for "Ini alasan saya lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends"