Thursday, 18 October 2018

Cara Menghilangkan Pesan Kamera Error Di Hp Asus "Multi-display is in use. Camera will not record video"

blogiseng.web.id - Kamera hp asus error -  Bagaimana cara menghilangkan notifikasi Multi-display is in use. Camera will not record video di hp android asus ? Tentu kita pernah mengalami kejadian dimana kamera hp asus tidak bisa dibuka dan pada layar ponsel android asus tersebut muncul pesan eror ketika membuka kamera. Dengan adanya notifikasi kamera asus error seperti "Multi-display is in Use, Camera will not record" mengakibatkan kamera asus zenfone 2 laser tidak berfungsi untuk mengambil obyek gambar. Sehingga terkadang kita berpikir kamera android asus zenfone blank terjadi karena adanya kerusakan pada perangkat kamera hp asus yang kita miliki tersebut.
Perlu untuk kita ketahui bahwa hp asus tidak bisa masuk ke kamera karena munculnya pesan error tersebut terkadang juga sering di alami oleh smartphone android lainnya. Namun hanya saja berbeda notifikasi kamera hp error yang muncul, jika pada hp asus terlihat pemberitahuan "Multi-display is in Use, Camera will not record" untuk ponsel android lain biasanya akan muncul notifikasi "Cannot Connect to Camera" atau "Tidak Dapat Terhubung Ke Kamera". Lantas apa yang menjadi penyebab kamera tidak dapat diakses di hp asus zenfone tersebut ? Kapasitas penyimpanan multimedia handphone android asus sudah mulai penuh adalah salah satu penyebab utama kamera tidak bisa berfungsi dan video tiba - tiba timbul pesan Eror Multi-display is in Use, Camera will not record.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami smartphone solution akan mencoba berbagi tips untuk mengatasi kamera belakang ponsel android asus zenfone yang error. Terkadang selain kapasitas penyimpanan multimedia handphone android asus sudah mulai penuh, terlalu banyaknya cache pada perangkat android juga dapat memicu munculnya masalah kamera hp asus error tersebut. Untuk itu tidak ada salahnya jika kita melakukan pembersihan cache dan data aplikasi secara berkala. Dibawah ini adalah solusi dari masalah kamera hp asus zenfone yang tidak berfungsi, mari kita lihat cara memperbaikinya secara lengkap.
cara mengatasi kamera asus zenfone tidak berfungsi

Munculnya pesan eror Multi-Display is in use. Cameria will not record video pada smartphone android asus sering kali terjadi ketika kita akan mengakses kamera. Dan biasanya banyak pengguna hp asus yang mengaku berhasil setelah melakukan clear data pada kamera untuk mengatasi masalah kamera tidak bisa dibuka ini. Mari kita lihat cara melakukan clear data pada kamera asus untuk menghilangkan notifikasi kamera error tersebut, sebagai berikut :

Memperbaiki Pesan eror Multi-display is in use. Camera will not record video hp android asus


  1. Langkah pertama kita buka pengaturan kamera hp asus zenfone terlebih dahulu
  2. Kemudian cari pilihan "Apps" dan pilih "All"
  3. Setelah itu masuk pada pilihan menu aplikasi "Camera"
  4. Jika sudah masuk maka lakukan "Clear Data"
  5. Apabila proses diatas sudah selesai maka langkah selanjutnya adalah mematikan smartphone android asus yang kita miliki tersebut dan menghidupkannya kembali setelah beberapa saat (Restart ponsel android).

Akan tetapi sebelum kita melakukan langkah tersebut alangkah lebih baiknya jika kita melakukan backup semua foto dan video yang kita miliki di hp asus tersebut. Hal ini bertujuan untuk menghindari terhapusnya file penting yang kita miliki tersebut setelah kita melakukan proses clear data smartphone android asus zenfone. Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan notifikasi error kamera hp asus yang membuat tidak bisa terhubung ke kamera yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga setelah membaca ulasan diatas masalah tidak bisa masuk ke kamera hp asus dapat teratasi. Jika ada beberapa pertanyaan seputar hp android asus silakan untuk menuliskannya pada kolom kamera, sekian dan terima kasih ..


EmoticonEmoticon