Tempat Membeli HP Xiaomi Original dengan Garansi Resmi TAM

Tempat Membeli HP Xiaomi Original dengan Garansi Resmi TAM - Ada banyak sekali merk hp android yang banyak dijual di pasaran indonesia. Salah satu merk hp yang saat ini cukup banyak dilirik adalah hp android pabrikan xiaomi.

Hp android xiaomi banyak diminati karena dianggap sebagai hp dengan inovasi yang menarik dan unik berbeda dengan merk hp android kebanyakan, bahkan di negaranya yaitu cina hp xiaomi di gadang gadang sebagai  iphone dari negara tirai bambu.

Selain itu penjualan xiaomi  di negara asalnya bahkan mampu menyaingi tingkat penjualan samsung yang dianggap sebagai merk hp paling laris dan yang sudah cukup berpengalaman di  pasaran dunia.

Dari reputasinya yang terdengar baik, tidak heran saat ini membuat hp xiaomi mampu menjadi hp yang cukup banyak diminati di belahan dunia termasuk di indonesia.

Di indonesia sendiri banyak penggila gadget yang tertarik untuk memiliki hp xiaomi karena tertarik dengan tampilan desainnya yang sedikit berbeda dengan merk hp android kebanyakan.



Selan itu spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone xiaomi rata-rata sangat tinggi namun harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan merk hp android dengan spesifikasi serupa.

Sayangnya hp xiaomi yang beredar di pasaran indonesia, tidak semuanya bergaransi resmi. Banyak hp xiaomi yang memiliki garansi diatributor, bahkan dengan rom yang sudah dimodifkasi, sehingga banyak bermunculan sebutan rom hp xiaomi, ada xiaomi dengan rom abal- abal atau rom palsu (rom asli yang sudah dimodifikasi), ada juga xiaomi dengan rom resmi original.

Banyak beredarnya hp xiaomi dengan rom yang sudah dimodifikasi membuat hp xiaomi dengan rom original sempat sulit diperoleh.

Ditambah banyak pengguna yang tidak bisa membedakan xiaomi dengan rom resmi dan rom abal-abal membuat pengguna kecolongan terlanjur membeli hp xiaomi dengan rom palsu.

Sehingga tidak jarang hp xiaomi yang mereka gunakan banyak memiliki kendala terutama kendala yang berkaitan dengan sistem xiaomi, seperti banyak iklan yang muncul tiba-tiba, perangkat cepat panas, quota cepat habis, jaringan 4g tidak berfungsi padahal perangkat sudah support 4g dan lain sebagainya.

Itu dulu, tapi sekarang sudah banyak sekali  distributor resmi xiaomi yang tersebar di indonesia, dengan anda membeli hp xiaomi melalui distributor resmi dijamin xiaomi yang akan anda dapatkan merupakan xiaomi berkualitas baik hardware maupun software, selain itu garansi yang akan anda dapatkan adalah garansi resmi yang sangat terjamin.

Pemegang Garansi Resmi Xiaomi di indonesia

HP xiaomi dengan garansi resmi merupakan produk xiaomi yang dijual oleh distributor indonesia yang sudah ditunjuk langsung oleh perusahaan xiaomi untuk memasarkan produknya di indonesia.

Walaupun hp xiaomi berasal dari tiongkok, jika produk yang dijual lewat distributor resmi, produk akan menyesuaikan dengan pasar indonesia dan perangkat sudah mengandung tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), baik dari sisi hardware maupun software.

Siapakah pemengang garansi resmi xiaomi di indonesia ?

Pemegang garansi resmi untuk xiaomi di pasar indonesia adalah Trikomsel (TAM) dan erajaya, jadi untuk anda yang ingin membeli hp xiaomi berkualitas dan ingin mendapatkan produk xiaomi bergaransi resmi, pastikan bahwa garansi produk anda dari trikomsel (TAM) atau erajaya.

Garansi resmi adalah garansi yang paling baik dan terjamin jika dibandingkan dengan garansi distributor, baik dari sisi hardware, software dan claim garansi jika terjadi kerusakan, oleh karena itu jika anda ingin membeli hp xiaomi pastikan untuk memilih garansi resmi dari TAM.

Tempat membeli Xiaomi Original dengan garansi Resmi TAM

Untuk anda yang ingin membeli hp xiaomi, sebenarnya bisa memilih garansi distributor atau garansi resmi, karena xiaomi garansi distributor pun tidak semuanya memiliki rom abal-abal yang sudah dimodifikasi, namun jika garansi resmi mudah sekali didapat lebih baik memilih garansi resmi.

Syarat wajib yang harus anda perhatikan ketika ingin membeli hp xiaomi adalah jenis rom xiaomi, karena saat ini ada banyak sekali jenis rom xiaomi yang beredar dipasaran indonesia,  pastikan bahwa jenis rom xiaomi yang anda dapatkan adalah rom resmi global official, selain resmi rom jenis ini memiliki pilihan bahasa indonesia di dalamnya dan sudah terinstal google play store. 

Untuk mendapatkan xiaomi original dengan garansi resmi dan rom global official tentu saja yang paling mudah mendapatkannya adalah membelinya di toko-toko bergaransi resmi.

Lantas dimanakan kita bisa membeli atau mendapatkan xiaomi bergaransi resmi  ?

Untuk mendapatkan hp xiaomi original bergaransi resmi, anda bisa membelinya secara offline maupun online.

a. Membeli secara offline

Anda bisa mendapatkan hp xiaomi dengan garansi resmi di toko-toko xiaomi bergaransi resmi yang sudah banyak tersebar di beberapa kota di indonesia, tidak seperti dulu saat ini xiaomi official dengan garansi resmi sudah hadir di indonesia

Untuk anda yang ingin membeli xiaomi original bergaransi resmi secara offline anda bisa mendatangi toko-toko hp xiaomi yang berada di beberapa kota yang sudah ditunjung langsung oleh perusahaan xiaomi, sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk xiaomi.

b. Membeli secara Online

Jika toko-toko distributor resmi tidak ada di kota anda, maka anda bisa membelinya secara online, ada banyak sekali situs-situs online terpercaya untuk membeli perangkat xiaomi dengan distributor resmi.

Sesuai informasi yang dikutif dari situs resmi xiaomi indonesia, Official store xiaomi online  terpercaya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Erafone.com 
Erafone.com adalah retailer ponsel dan tablet di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone.com juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget.

Erafone.com telah bekerjasama dengan korporasi besar, diantaranya Telkomsel, Indosat, XL serta bank-bank terpercaya seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI, CIMB NIAGA serta banyak lagi. Hal ini membuktikan bahwa erafone.com sebagai MITRA TERPERCAYA dan menjadi pendukung utama dalam mewujudkan erafone.com sebagai “The Best Gadget Online Store” di Indonesia.  

Jadi di 2018 saat ini jika anda ingin mendapatkan hp xiaomi resmi dengan rom global official dan juga garansi resmi xiaomi (Garansi TAM), maka anda bisa membeli di situs online Erafone.com, mengenai harga biasanya hp xiaomi resmi akan sedikit mahal dari pada tidak resmi, jadi jangan heran karena kualitas xiaomi resmi akan sangat terjamin.

2. Lazada.com
Selain erafone anda juga bisa membeli xiaomi dari lazada, sesuai informasi yang dikutif di situs resmi xiaomi, mi official saat ini memasarkan produknya di situs lazada.com 

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk xiaomi resmi dan terpercaya dengan garansi resmi TAM, maka anda bisa membelinya di lazada.com, jangan heran jika harganya sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan market place lainnya, karena xiaomi dengan garansi resmi  sudah terjamin kualitas dan layanan klaim garansinya.

3. Situs Jual beli online terpercaya lainnya
Anda juga sebenarnya bisa mendapatkan xiaomi di beberapa situs jualbeli online terpercaya lainnya, karena banyak juga distributor yang memasarkan produknya dengan memanfaatkan situs-sisut online yang sudah banyak dikenal seperti misalnya:
blibli
tokopedia
bukalapak
dan situs jual beli online lainnya.



Baca Juga di Bawah Ini:

Post a Comment for "Tempat Membeli HP Xiaomi Original dengan Garansi Resmi TAM"