Cara Mudah Reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082 kembali ke setelan pabrik atau seperti baru pertama kai digunakan, Reset di Samsung Galaxy Grand Duos I9082 dapat juga memecahkan permasalahan yang terjadi pada software ponsel seperti Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Lupa pola kunci, Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Blank, Samsung Galaxy Grand Duos I9082 mengalami Bootlop.
Cara reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082 ini juga dapat dilakukan saat Samsung Galaxy Grand Duos I9082 mengalami bootloop atau Samsung Galaxy Grand Duos I9082 hanya muncul logo Samsung Galaxy Grand Duos I9082 dan tidak bisa masuk ke menu. Reset di Samsung Galaxy Grand Duos dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Grand Duos I9082.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Duos Kembali ke pengaturan pabrik 

  1. Pastikan Baterai Samsung Galaxy Grand Duos masih mencukupi
  2. Matikan Samsung Galaxy Grand Duos
  3. Masuk ke Recovery Mode dengan cara Tekan dan tahan Tombol "Volume Up + Home + Power"sampai masuk ke menu Recovery Mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Power. 
  4. Untuk Reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082, pilih "Wife data/ factory reset" dan tekan tombol power untuk konfirmasi 
  5. Selanjutnya pilih "yes -- delete all user data" dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  6. Terakhir "Reboot systeam now" dan Selesai 

Sekianlah Cara Reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082 yang lupa pola kunci atau Samsung Galaxy Grand Duos I9082 mengalami bootloop.



Lihat Yang Anda Cari: 

Post a Comment for "Cara Mudah Reset Samsung Galaxy Grand Duos I9082"