Mudah Menghapus Semua Status Facebook Secara Masal Otomatis Terbukti Aman

Di google banyak informasi tentang cara menghapus semua status di facebook sekaligus, cara menghapus semua status facebook dengan cepat. Yang kebanyakan dari tutorial tersebut menggunakan token BB (ga ngerti deh cara pakainya).

Apakah menghapus melalui token BB aman? token BB bisa dilakukan pada facebook jaman dulu, sekitar tahun 2012-2013. Apakah cara tersebut masih aman / masih bisa digunakan untuk facebook sekarang? yang notabene telah dilakukan beberapa perbaikan bug dari berbagai sisi.

Begini cara aman menghapus semua status facebook terbaru tanpa resiko menggunakan pihak ke tiga. bisa juga dipakai untuk menghapus status facebook tahun lalu ketika masa kejayaan alay melanda. Langsung saja berikut tutorial cara mudah menghapus semua postingan wall facebook

Berikut Cara Menghapus Semua Status Facebook Secara Masal Otomatis

Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi Ekstensi Google Chrome. Dengan begitu untuk mempraktikkan cara ini, disarankan Anda menggunakan Browser Chrome. Silakan untuk mencobanya Anda download terlebih dahulu ekstensi Facebook Post Manager.

Kemudian Anda install dan aktifkan ekstensi Facebook Post Manager pada browser Google Chrome.
Tenang aplikasi ini aman dan sudah terbukti sukses. Jika gagal, silakan Anda ulang lagi kegiatan ini dari awal sampai selesai. Ok, sekarang kita langsung praktik saja. Silakan Anda buka akun Facebook yang akan Anda hapus statusnya kemudian klik pilih Lihat Log Aktivitas.

Berikut adalah contoh tampilan halaman Log Aktivitas. Untuk menghapus status Facebook secara manualpun bisa Anda lakukan pada halaman ini. Karena biasanya prosesnya akan lebih cepat dibanding menghapus langsung dari statusnya (halaman Beranda atau Timeline/Kronologi).

Tentunya Anda tadi sudah sukses menginstall aplikasi ekstensi Facebook Post Manager di browser Chrome. Jika benar, maka ikon ekstensi ini akan tampil di sudut kanan atas Chrome. Anda klik disitu untuk menampilkannya.

Tidak sulit untuk mengatur ekstensi ini. Pertama silakan Anda atur dari tahun (Year) berapa Anda ingin menghapus status Facebook. Kemudian atur juga status bulan (Month) apa yang ingin Anda hapus secara masal. Setelah itu Anda klik pilih tombol Delete.

Aplikasi Facebook Post Manager akan melakukan Scanning dan silakan Anda tunggu sampai proses scanning selesai dengan sempurna.

Ketika selesai proses Scanning maka akan muncul Information seperti yang terlihat pada gambar dibawah. Disini Anda cukup klik pilih OK.

Kemudian Anda klik pilih tombol warna kuning yang bertuliskan Confirm to delete dan klik lagi Confirm.

Facebook akan menampilkan notifikasi apakah Anda yakin ingin menghapus status tersebut, jika sudah yakin klik saja Hapus Kiriman.

Aplikasi Facebook Post Manager akan kembali bekerja dengan menampilkan pesan Processing. Silakan Anda tunggu saja dan lamanya proses ini tergantung jumlah status Facebook Anda yang ingin dihapus.

Terkadang aplikasi ini tidak langsung sukses dalam sekali printah saja. Jika gagal, maka silakan Anda ulang lagi langkah ini dari awal hingga selesai begitu seterusnya sampai sukses.

Ok mungkin artikel Cara Menghapus Semua Status Facebook dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …

Post a Comment for "Mudah Menghapus Semua Status Facebook Secara Masal Otomatis Terbukti Aman"