Cara Memindahkan Tabel di Word 2010

Pada bab ini, kita akan membahas bagaimana cara memindahkan tabel di Microsoft Word 2007/2010/2013. Microsoft Word memungkinkan untuk memindahkan tabel dari satu lokasi ke lokasi lain beserta isinya. Bab ini akan memberi Anda langkah sederhana untuk memindahkan tabel ke dalam dokumen yang sama, meskipun Anda dapat memindahkan tabel dari satu dokumen ke dokumen lain menggunakan operasi cut and paste.
 

Pindahkan sebuah Tabel

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda memindahkan tabel dalam dokumen Word yang sama.
Langkah 1 - Bawa penunjuk mouse ke atas meja yang ingin Anda pindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain. Segera setelah Anda membawa penunjuk mouse ke dalam tabel, Ikon Cross kecil akan muncul di pojok kiri atas tabel seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
Langkah 2 - Klik di atas Icon Cross kecil yang akan memilih keseluruhan tabel. Setelah tabel dipilih, gunakan tombol Potong atau cukup tekan tombol Ctrl + X untuk memotong meja dari lokasi asalnya.
Langkah 3 - Bawa titik penyisipan Anda di lokasi di mana Anda ingin memindahkan meja dan gunakan tombol Tempel atau cukup tekan tombol Ctrl + V untuk menempelkan tabel di lokasi baru.
 

Post a Comment for "Cara Memindahkan Tabel di Word 2010"