Cara Cari Nomor IMEI yang Hilang dari Android Mobile

Ponsel pintar Android bisa dijadikan perangkat serbaguna. Kita bisa menggunakannya untuk bermain game, nonton video dan surfing cepat internet. Tapi masing-masing dan setiap ponsel identik berbeda. Setiap ponsel memiliki nomor IMEI unik yang melekat pada perangkat kerasnya untuk mengidentifikasinya secara unik di jaringan. Beberapa saat kita kehilangan ponsel kita karena kesalahan atau ponsel kita dicuri oleh seseorang. Untuk menemukan perangkat kami, kami membutuhkan nomor IMEI-nya . Tapi kalau tidak punya nomor IMEI kita tidak bisa melangkah lebih jauh untuk menemukannya setelah pencurian. Mengetahui nomor IMEI Anda dapat membantu memasang respons cepat jika sistem operasi Android yang mahal Anda pernah dicuri. Namun, karena kebanyakan dari kita agak tidak benar-benar siap ketika harus kehilangan telepon mereka, panduan ini akan membantu Anda menemukan nomor IMEI tanpa benar-benar memiliki perangkat yang ada. Ada banyak cara untuk melakukan ini dan Anda harus dapat menemukan IMEI ponsel Android Anda hanya dengan beberapa langkah.

Nomor IMEI adalah International Mobile Equipment Identity Number, yang unik dan terkait dengan setiap telepon. Setiap ponsel dan tablet memiliki nomor IMEI mereka sendiri. Nomor ini membantu mengidentifikasi perangkat di jaringan seluler. Seseorang dapat dengan mudah mendapatkan nomor IMEI dari setiap telepon dengan menghubungi * # 06 # dari perangkatnya. Namun, jumlahnya bisa ditemukan di tagihan pembelian ponsel juga.

Umumnya, jika terjadi kehilangan perangkat, kami harus menghasilkan nomor IMEI ke agen kepolisian dan penegak hukum untuk melacak dan memulihkan perangkat Android. Terkadang kami menerbitkan nomor IMEI dari ponsel yang hilang ke organisasi sistem seluler untuk memasukkan blacklist berbagai IMEI sehingga konsumen tidak dapat menggunakan jaringan seluler apapun ke telepon tersebut. Hari ini di posting ini kami memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa menemukan nomor IMEI perangkat android Anda di akun Google Anda, iya posting ini hanya untuk pengguna ponsel Android. Dengan trik sederhana ini, Anda bisa menemukan nomor IMEI mobile Android yang hilang di akun Google Anda. Begitu Anda mendapatkan nomor IMEI perangkat, Anda dapat melaporkan nomor tersebut ke polisi atau operator operator Anda untuk memblokir telepon dan melacak perangkat Anda.

Find IMEI Number Of Lost Android Device

Temukan Nomor IMEI dari Android yang Hilang

Metode 1: Periksa Dasbor Google Anda untuk Android IMEI

Akun Google menyimpan semua detail tentang ponsel Anda di database-nya, termasuk nomor IMEI dari telepon. Anda dapat mengambil nomor IMEI ponsel Android Anda yang hilang atau dicuri dari akun Google Anda dengan mudah.

Langkah 1. Buka telepon Anda atau browser Komputer dan ketik URL berikut. " Www.google.com/settings/dashboard ", tekan enter. (Metode Alternatif: Buka Tautan Ini: Pengelola Perangkat Android )

Langkah 2. Login ke akun Google Anda yang masuk ke smartphone Android Anda.

Langkah 3. Sekarang Anda akan melihat Google Dasbor berisi semua informasi akun Google Anda.

get IMEI of Lost Android and iPhone

Langkah 4. Sekarang klik pada pilihan Android. Sekarang Anda akan melihat semua daftar ponsel cerdas Anda yang terhubung ke akun Google Anda dengan nama dan nomor IMEI mereka .

imei to find stolen Android Device Manager

Metode 2: nomor IMEI dari Android Device Box

Setiap kali kita membeli perangkat itu datang dalam kotak yang dikemas dengan baik. Setiap kotak berisi sedikit informasi di bagian belakang. Jadi penting untuk mencatatnya atau menyimpan kotak dengan aman. Untuk mengetahui nomor IMEI baca saja semua keterangan yang diberikan pada kotak yang pasti akan Anda dapatkan seperti gambar di bawah ini.

tips to find imei number of lost android

Ini adalah cara yang bagus untuk memulihkan nomor IMEI dari ponsel yang hilang. Perangkat Android semakin populer di seluruh dunia dan inilah alasan utama lainnya. Untuk telepon lain, Anda dapat menemukan nomor IMEI ke salinan pelanggan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan salinan kode IMEI yang sangat penting. Setelah ini dikirimkan ke perusahaan telepon dan polisi Anda, Anda mungkin bisa melacak perangkat dengan cepat. Senang menemukan ponsel Anda!

Post a Comment for "Cara Cari Nomor IMEI yang Hilang dari Android Mobile"