Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Setelah mencoba ternyata ada cara ampuh keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota lain termasuk admin grup, cara ini membutuhkan sedikit trik apalagi jika anda ingin tetap menggunakan nomor lama yang pernah gabung ke grup tersebut.Ada dua cara meninggalkan grup di WhatsApp tanpa diketahui orang lain yang pertama clear data sehingga akun WhatsApp dari HP akan hilang (akunnya tetap ada tidak terhapus) kemudian mengganti nomor WhatsApp dengan yang baru.
Cara pertama ini tidak efektif bagi anda yang keluar dari grup WA dan tetap ingin menggunakan nomor lama, karena setelah clear data kita harus daftar pakai no baru.Yang kedua dan paling ampuh karena walaupun sudah meninggalkan grup tetapi kita bisa gunakan kembali nomor telepon lama yang sudah terdaftar di grup tersebut tetapi saat aktivasi kita tidak akan menjadi member grup itu lagi, bagaimana caranya?
Bagi yang penasaran berikut adalah dua cara untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan, silahkan pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan.

 

 Berikut 3 Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Selain mengganggu, kiriman-kiriman anggota grup WhatsApp juga bisa mengurangi atau menghemat konsumsi data memori Smartphone. Anggapan ini tentunya akan berlaku bagi Anda sendiri sebetulnya tidak mau bertahan didalam keanggotaan grup WhatsApp tersebut. Kecuali jika memang grup tersebut sangat penting untuk Anda ikuti.
Hanya 3 langkah saja untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam atau tanpa sepengetahuan anggota lain.

1. Ganti Nomor Yang Terdaftar di WhatsApp

Tenang, hal ini sifatnya sementara! Artinya nanti Anda bisa kembali mengaktifkan nomor lama. Saya anggap Anda sudah memiliki nomor lain untuk didaftarkan di WhatsApp.
Silakan buka aplikasi WhatsApp kemudian Tap Setelan/Pengaturan dari Menu.
Langkah selanjutnya silakan Tap Akun kemudian Tap lagi Ganti Nomor.
Disini Anda cukup Tap Lanjut. Sekarang dihadapan Anda adalah halaman untuk mengganti nomor. Pastikan nomor baru bisa diakses atau aktif, karena nanti akan menerima SMS konfirmasi.
Pertama silakan Anda ketik nomor lama atau yang sebelumnya sudah terdaftar di WhatsApp. Kedua Anda ketik lagi nomor baru atau nomor pengganti sementara. Jika sudah benar, sekarang Anda Tap tombol Selesai.
Tunggu beberapa saat karena Anda akan menerima SMS verifikasi untuk konfirmasi kebenaran nomor yang telah didaftarkan.

2. Hapus Data dan Hapus Memori Aplikasi WhatsApp

Setelah sukses melakukan langkah pertama diatas atau mengubah nomor serta Anda sudah menerima SMS verifikasi, silakan lakukan langkah selanjutnya.
Langkah kedua ini Anda cukup menghapus seluruh penyimpanan Data serta Memori dari Aplikasi WhatsApp. Silakan buka aplikasi WhatsApp dari Pengaturan/Settings Smartphone Anda. Kemudian Tap Penyimpanan dan Tap Hapus Data serta Hapus Memori. Langkah ini untuk menghapus seluruh data serta konsumsi memori WhatsApp.

 

3. Mengembalikan Nomor Lama Yang Telah Terdaftar di WhatsApp

Sebetulnya dengan melakukan kedua langkah diatas sudah selesai. Artinya Anda berhasil keluar dari Grup WhatsApp tanpa sepengetahuan anggota lain. Namun terkadang kita ingin menentukan nomor lama sebagai nomor WhatsApp. Masalahnya nomor tersebut sudah menyebar ke orang-orang penting. Apalagi jika nomor tersebut Anda cantumkan dalam dunia bisnis yang Anda tekuni.
Sebaiknya untuk melakukan penggantian nomor ini Anda tunggu sekitar 10 hingga 20 menit dari proses pertama. Hal ini juga bisa Anda lakukan jika Anda tidak menerima SMS verifikasi. Jika terlau cepat mengganti-ganti nomor WhatsApp maka biasanya Anda tidak akan menerima SMS verifikasi. Intinya jangan mengulang penggantian nomor WhatsApp dalam waktu yang singkat/berdekatan.

Post a Comment for "Cara Ampuh Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan"