11 Game Terbaik untuk HP Windows - 2017

Windows adalah platform OS yang populer untuk smartphone dan komputer. Ponsel Windows menyediakan platform yang menakjubkan untuk bermain game dengan dukungan hardware yang kaya. Orang suka bermain Game karena melewatkan waktu senggang mereka. Microsoft Store menyediakan Game dalam berbagai kategori seperti Racing, Sports, Adventure, Shooting, teka-teki, dll. Game Windows penuh dengan petualangan dan kesenangan. Pada artikel ini, kita akan mencantumkan game terbaik untuk windows phone dengan rincian dan link download. Kita bisa dengan mudah melewati waktu luang kita dengan bermain game.

Daftar Game Terbaik Untuk Windows Phone.

 

1. Minecraft Pocket Edition.

Edisi saku minecraft
Edisi saku Minecraft adalah permainan mobile yang sangat baik. Hal ini didasarkan pada platform aksi-petualangan. Game ini telah dipukul di play store Android maupun iTunes dan juga tersedia untuk pengguna ponsel Windows. Jelajahi kata-kata tidak dikenal pada mode petualangan untuk menciptakan sendiri dengan mode kreatif dan sumber daya tak terbatas. Kemungkinan dengan Minecraft tak ada habisnya. Ini adalah permainan wajib bagi setiap mobile gamer.
Tombol Download

 

2. Angry Birds.

Angry Birds Windows Phone Game
Angry Birds adalah salah satu Game Platform Windows yang paling populer yang tersedia di platform Microsoft secara gratis. Ini memiliki peringkat 4.4 di toko Microsoft. Ini menyediakan 300 tingkat antar bintang dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Ini menyediakan karakter yang dapat dimainkan secara unik. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang berbeda. Ini juga memberi zero gravity space adventure. Permainan ini memberikan tema latar belakang yang mengagumkan. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10.
Tombol Download

 

3. Aspal 8.

Aspal 8  
Asphalt 8 ini tanpa diragukan lagi merupakan game balap terbaik yang tersedia di platform mobile manapun. Ini adalah salah satu game terbaik untuk windows phone. Ada daftar besar mobil untuk membuka dan banyak trek eksotis yang bisa Anda balapan di berbagai mode permainan. Permainan ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol hebat yang menawarkan pengalaman hebat untuk balap satu-satunya downside adalah permainan memerlukan sejumlah besar ruang pada perangkat Anda namun sangat berharga.
Tombol Download

 

Jangan Lewatkan: 

 

4. Royal Revolt 2.

 Royal Revolt 2 Window Phone Game
Ini adalah game strategi pemenang penghargaan dengan jutaan unduhan di Microsoft Store. Ini memiliki rating 4,5 di Google play store. Ini menyediakan grafis 3D yang mengagumkan dan gameplay yang mengagumkan. Kita harus membangun kerajaan kita dan menyelamatkannya dari saingan kita. Kita harus membangun benteng dan pertahanan kita dengan film sederhana di layar kita. Bangun dan sesuaikan bangunan kita dan gunakan penjaga kastil untuk mempertahankan benteng kita. Kita bisa bertarung dengan seribu pemain di seluruh dunia dan menjadi raja sejati.
Tombol Download

 

5. Jalan Crossy.

Jalan lintas 
  Crossroad adalah game gaya Arcade retro yang sangat adiktif. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berhenti di layar Anda agar pemain Anda menyeberang jalan dengan selamat tapi tidak sesederhana kedengarannya. Permainan bermain sangat sederhana namun sangat adiktif dan permainannya sangat terkenal di semua platform. Bahkan kami telah menghabiskan waktu bermain game ini dan kami sangat merekomendasikannya.
Tombol Download

6. Monument Valley.

Lembah monumen  
Monument Valley adalah permainan orang yang sangat terkenal yang pasti akan menantang pikiran Anda. Game ini telah ditampilkan di acara-acara seperti House of Cards karena sangat terkenal. Kami sedikit terkejut saat mengetahui bahwa itu tersedia di platform telepon Windows tapi itu adalah berita bagus bagi kalian yang terus maju dan menginstal game ini. Permainan memiliki grafis yang bagus dan menyenangkan untuk dimainkan. Peringkat dan ulasan game online ini mendukung kenyataan.
Tombol Download

 

7. Sonic Dash.

Sonic Dash Windows Phone Game
Sonic Dash adalah salah satu Adventure Game terbaik yang juga tersedia di Microsoft store a dengan rating 4.4. Dalam game ini kita harus berlari sepanjang jalan dan mengumpulkan lebih banyak koin untuk meng-upgrade kekuatan kita. Kita juga bisa menggunakan sonic dash untuk mengatasi semua rintangan jalan. Game ini juga memberi tantangan sehari-hari untuk mengumpulkan lebih banyak penghargaan. Ini menyediakan grafis yang mengagumkan dan mudah dimainkan. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1, 10.
Tombol Download

 

8. Dunia Lep 3.

Lep's World 3 Windows Phone Game
Ini adalah game populer lainnya dalam daftar game terbaik untuk ponsel Windows. Ini adalah kombinasi dari Arcade and Adventure Game yang memiliki rating 4.2 di Microsoft store. Di lap permainan ini harus menyelamatkan teman dan keluarganya saja. Kita harus membantu lep dalam memperoleh kekuatan dan kemampuan yang berbeda. Game ini menawarkan 8 dunia yang berbeda dengan 64 level. Ini memberi 10 item dan kemampuan yang berbeda yang membantu untuk menyelesaikan level. Kita harus mengalahkan 13 musuh.
Tombol Download

 

9. Pertempuran Warplanes.

Battles of Warplanes Windows Phone Game
Ini adalah permainan yang menakjubkan dalam daftar Game Terbaik untuk Windows Phone. Ini adalah game fighting 3D Airplane dimana kita harus menembak pesawat musuh. Kita dapat dengan mudah meng-upgrade pesawat kita dan menyesuaikannya dengan senjata yang berbeda. Game ini menawarkan pertarungan non-stop yang dinamis. Pemain dari seluruh dunia bisa bermain online. Kita bisa merasakan kekuatan pesawat Tempur. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1 dan 10.
Tombol Download

 

10. Spiderman Unlimited.

Spiderman Unlimited Windwos Phone Game
Ini adalah permainan yang menakjubkan dalam daftar Game terbaik untuk telepon Windows. Ini adalah kombinasi dari game Arcade and Action. Ini memiliki rating 4,5 di Google play store. Game ini memberi kesempatan memainkan peran spiderman spiderman. Kita bisa memainkan story mode dengan 25 misi berbeda dan 5 boss battles. Kita harus berayun, lari, berjuang melawan kejahatan. Ini kompatibel dengan Windows 8, 8.1,10.
Tombol Download

 

11. Balon Putar.

Balloon Play Windows Phone Game
Ini adalah game populer lainnya dalam daftar Game terbaik untuk Windows Phone yang memiliki peringkat 4.4 di toko Microsoft. Ini adalah permainan adiktif dengan grafis yang mengagumkan dan mode yang mudah dimainkan. Dalam game ini, kita harus memotret Balon sebanyak mungkin dalam sumber daya yang tersedia termasuk waktu dan panah. Waspadalah mengetahui balon khusus yang menghentikan permainan sebelum waktu kita dan juga bisa menurunkan skor kita.
Tombol Download
 
Oleh karena itu, ini adalah permainan terbaik untuk telepon windows yang tersedia untuk toko windows Anda. Download dan nikmati dari link yang diberikan. Bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "11 Game Terbaik untuk HP Windows - 2017"