10 Perangkat Lunak Wajib di Install Untuk PC Windows - 2017

Windows adalah sistem operasi yang paling populer saat berhubungan dengan komputer pribadi. Ada beberapa pilihan lain seperti MAC dan Linux tapi tidak mendekati jumlah pengguna windows. Makanya, pengembang sangat tertarik untuk membuat software dan aplikasi untuk platform windows. Akibatnya, ada sejumlah besar aplikasi perangkat lunak hebat yang tersedia untuk windows. Untuk pengguna windows pertama kali, menjadi sedikit berlebihan untuk memilih software yang mereka butuhkan dari daftar besar yang tersedia. Jadi, untuk membantu Anda, kami telah meneliti dan mencantumkan perangkat lunak terbaik untuk pengguna windows yang harus dimiliki untuk penggunaan PC sehari-hari. Perangkat lunak terbaik untuk windows PC dalam daftar ini mencakup semua kebutuhan pengguna windows biasa. Jadi mari kita ke sana.

Baca Juga:
 

Daftar Perangkat Lunak Berguna Terbaik Untuk PC Windows.

Diberikan di bawah ini adalah daftar perangkat lunak yang berguna untuk Windows PC. Download dan gunakan mereka untuk memanfaatkan PC windows Anda dengan lebih baik dalam tugas sehari-hari Anda.
 

1. Microsoft Office.

Hal pertama dan terpenting yang perlu diinstall pada PC Windows adalah MS office. Ini adalah seperangkat aplikasi yang akan melengkapi semua kebutuhan pekerjaan Anda. Ini terdiri dari MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS outlook dan banyak lagi alat untuk mentransfer semua dokumen Anda ke PC Anda. Meski, Ms office adalah software berbayar sehingga Anda bahkan bisa mempertimbangkan alternatif kantor bebas seperti kantor "Libre" .
Tombol Download Kantor ms

 

2. IDM - Internet Download Manager.

Semua pengguna internet di seluruh dunia menyaksikan fakta bahwa IDM adalah software manajer download terbaik untuk Windows . Tidak ada yang lebih baik yang bisa menangani download Anda seperti IDM. Ini mempercepat kecepatan download, memiliki pilihan seperti antrian, penjadwal dan banyak lagi. Ada integrasi browser otomatis untuk mendapatkan link download dan langsung mendownloadnya. Anda tentu saja dapat menjeda dan melanjutkan download secara manual dan otomatis.
Tombol Download Idm internet download manager

 

3. Google Drive.

Windows 10 hadir dengan OneDrive tapi sekali lagi kami merekomendasikan Google di sini. Google drive memiliki banyak pilihan untuk berbagi file dan dokumentasi integrasi yang fenomenal. Oleh karena itu, pengguna Windows harus menginstal Google drive di sistem mereka untuk memaksimalkan layanan penyimpanan awan gratis yang ditawarkan oleh Google. Aplikasi Window membuat Google drive seperti direktori lokal dan menyinkronkan file secara mulus.
Tombol Download google Drive

 

4. Picasa.

Picasa adalah perangkat lunak lama namun tetap membuat daftar ini karena tidak ada penggantinya. Ini memiliki penampil foto cantik yang merupakan favorit kami. Ini juga menawarkan untuk mengatur semua foto Anda di PC. Ada beberapa alat editing dan juga fitur seperti kolase.
Download Sekarang Tombol
Picasa untuk windows

 

5. Antivirus.

Percaya atau tidak, agak tidak mungkin menggunakan PC Windows tanpa anti virus. Internet dipenuhi dengan banyaknya program virus dan malware yang bisa membahayakan PC Anda. Mereka bahkan bisa masuk ke sistem via USB drive dan setup freeware. Makanya, kami sangat menganjurkan perangkat lunak anti-virus. Anda bisa menginstal antivirus gratis seperti Avira atau beralih dari keamanan maksimal dengan membeli versi lengkap dari merek terpercaya.

Anti virus untuk windows

 

6. LightShot (Screenshot Tool).

Windows menawarkan fitur screenshot namun mengambil tangkapan layar dari keseluruhan layar saat Anda hanya memerlukan bagian tidak masuk akal. Oleh karena itu, perangkat lunak seperti LightShot sangat berguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menarik dan memilih area yang mereka inginkan untuk mengambil gambar. Ada juga banyak fitur seperti doodle dan upload untuk menutup agar mudah sharing.
Tombol Download Alat lightshot untuk windows

 

7. Media Player Classic.

Pemutar media klasik adalah raja semua pemain video. Ini menawarkan begitu banyak fitur sehingga Anda tidak perlu melihat lebih jauh. Tak ayal ada berbagai media player untuk PC tapi tidak ada yang bisa bersaing dengan MPC. Karena tidak ada format di dunia ini yang tidak support. Anda bisa memutar video dengan menggunakan pemutar ini secara praktis. Tidak hanya itu, ia bahkan mendukung sub judul, sub judul pencarian online, beberapa track audio, dan tweak.
Tombol Download Media player classic windows

 

8. Manajer Clipboard Ditto.

Sering kali kita perlu menyalin beberapa contoh teks dalam pekerjaan kita sehari hari. Biasanya, itu tidak mungkin dan kita harus menempelkan berulang-ulang untuk mengumpulkan data yang kita butuhkan. Tapi tidak lama lagi, karena dengan manajer clipboard Ditto, Anda dapat melihat dan mengelola semua contoh data yang Anda salin dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Hal ini membuat bekerja begitu mulus dan mudah.

Tombol Download

 
Ditto clipboard manager

 

9. winrar

Winrar tidak membutuhkan perkenalan. Ini adalah perangkat lunak kompresi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pengguna Windows menggunakan WinRAR untuk kompres dan uncompress folder dan file. Penggunaan WinRAR tidak mulus. Bahkan sebagian besar permainan dan instalasi perangkat lunak memerlukan WinRAR untuk membuka file mereka.
Tombol Download Winrar untuk windows

 

10. Easeus Todo Backup Gratis.

Cara terbaik untuk menjaga agar sistem dan data Anda aman adalah dengan menyimpan cadangan dan di sini kita memiliki perangkat lunak cadangan terbaik untuk Anda lakukan sama saja. Ini memungkinkan Anda untuk benar-benar membackup partisi sistem Anda. Anda bisa melihat-lihat file di backup Anda sama seperti Anda akan membuka folder k Windows explorer. Fitur yang ditawarkan dalam alat ini pasti akan memenuhi semua kebutuhan backup Anda dan bahkan lebih. Jadi, pastikan Anda memeriksanya.
Tombol Download Easyus todo backup untuk windows
 
Oleh karena itu, ini adalah perangkat lunak yang berguna untuk Windows PC.
Sebagai kesimpulan, kami harap Anda menemukan daftar perangkat lunak berguna Terbaik untuk PC Windows yang menarik. Beritahu kami software favorit Anda dari daftar ini. Jika Anda merasa kami merindukan perangkat lunak favorit Anda dan Anda ingin kami ditambahkan ke dalam daftar, silakan beritahu kami di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "10 Perangkat Lunak Wajib di Install Untuk PC Windows - 2017"